[NGAKAK] Jikalau Tulisan Alay Dicerna Orang Luar Negri @9Gag @Illuminati

Chirpified
1
xxxujexxx @indahuje

Kalo gak salah Indonesia pengguna twitter paling banyak di banding negara lain.. Gimana nggak, kata alay aja sampe jadi TTWW (⌣_⌣”) ..

15/07/2012 14:54:19 WIB
It's not funny @Jourdan9066

Kata - kata "Alay" di negara lain gak ada , cuma adanya di negara Indonesia aja.

10/02/2013 19:43:38 WIB
IhramTidarKenanjars @Aa_Tidar

Karena ada terciptanya kata "LEBAY" , sampai-sampai sekarang, sedikit" dibilang "ALAY" . di negara lain begitu juga gak yah ???

25/02/2013 12:03:22 WIB

Tapi bahasa alay bisa masuk 9gag nih :

Aldous Christian @alds_chris

@voshunkimberly @9GAG yes hahaha. This is called jejemon in the philippines 😂

24/03/2015 12:03:28 WIB
Sheren Alicia @shelicia92

This is what we called ALAY in Indonesia "@9GAG: Can you read this? 9gag.com/gag/a7yoyWb?re… pic.twitter.com/XAbUcqJbEa"

24/03/2015 13:08:59 WIB
Expand pic
Batman @TheDarkKnight79

In Indonesia, we called this "Alay" Languange. RT @9GAG: Can you read this? 9gag.com/gag/a7yoyWb?re… pic.twitter.com/bZtHup02Dn

24/03/2015 12:41:58 WIB
Expand pic
(tadinya) kesayangan Tuhan™ @pitoist

"@9GAG: Can you read this? 9gag.com/gag/a7yoyWb?re… pic.twitter.com/Bf3jLtycDT" di Indonesia mah semua anak 4l4y emang gini ngetiknya...

24/03/2015 15:46:21 WIB
Expand pic
Rere Adi I.P. @rerefghijklmno

Yes i can. It is called 'alay writing' in indonesia haha RT @9GAG: Can you read this? 9gag.com/gag/a7yoyWb?re… pic.twitter.com/Rwbz6W1bjx

24/03/2015 12:18:38 WIB
Expand pic

Dianggap 'kode misterius' oleh @Illuminati

Shaun @ShaunXarg99

@ILLUMlNATI This message serves to prove how our minds can do amazing things! impressive things! I can keep going if you like hahah xD

26/03/2015 10:18:01 WIB
Don J @junior7474

@ILLUMlNATI: Decode The Message pic.twitter.com/sCDY0pA1bca nigga typed this

26/03/2015 10:18:43 WIB
Expand pic

Menurut @AndaTahu orang alay ada istilahnya lho di negara lain :

Tahukah Anda ? @AndaTahu

Orang 'Alay' di Rusia disebut 'Gopnik', di Filipina disebut 'Jejemon', dan di Perancis disebut 'Racaille'.

26/03/2015 09:50:27 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!