1
xxxujexxx @indahuje
Kalo gak salah Indonesia pengguna twitter paling banyak di banding negara lain.. Gimana nggak, kata alay aja sampe jadi TTWW (⌣_⌣”) ..
Asam Sitrat @Jourdan9066
Kata - kata "Alay" di negara lain gak ada , cuma adanya di negara Indonesia aja.
IhramTidarKenanjars @Aa_Tidar
Karena ada terciptanya kata "LEBAY" , sampai-sampai sekarang, sedikit" dibilang "ALAY" . di negara lain begitu juga gak yah ???

Tapi bahasa alay bisa masuk 9gag nih :

Aldous Christian @alds_chris
@voshunkimberly @9GAG yes hahaha. This is called jejemon in the philippines 😂
Sheren Alicia @shelicia92
This is what we called ALAY in Indonesia "@9GAG: Can you read this? 9gag.com/gag/a7yoyWb?re… pic.twitter.com/XAbUcqJbEa"
Expand pic
Batman @TheDarkKnight79
In Indonesia, we called this "Alay" Languange. RT @9GAG: Can you read this? 9gag.com/gag/a7yoyWb?re… pic.twitter.com/bZtHup02Dn
Expand pic
kesayangan kamu™ @pitoist
"@9GAG: Can you read this? 9gag.com/gag/a7yoyWb?re… pic.twitter.com/Bf3jLtycDT" di Indonesia mah semua anak 4l4y emang gini ngetiknya...
Expand pic
Rere Adi I.P. @rerefghijklmno
Yes i can. It is called 'alay writing' in indonesia haha RT @9GAG: Can you read this? 9gag.com/gag/a7yoyWb?re… pic.twitter.com/Rwbz6W1bjx
Expand pic

Dianggap 'kode misterius' oleh @Illuminati

Shaun @XARG99
@ILLUMlNATI This message serves to prove how our minds can do amazing things! impressive things! I can keep going if you like hahah xD
Don J @junior7474
@ILLUMlNATI: Decode The Message pic.twitter.com/sCDY0pA1bca nigga typed this
Expand pic

Menurut @AndaTahu orang alay ada istilahnya lho di negara lain :

Tahukah Anda ? @AndaTahu
Orang 'Alay' di Rusia disebut 'Gopnik', di Filipina disebut 'Jejemon', dan di Perancis disebut 'Racaille'.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.