#jamnas2011

Semua cerita tentang Jamming Nasional Parkour Indonesia 2011
Indonesia Parkour
0
ΛulieΛ. M @ullieecrazy
@akhirularbi untuk yg ke 2 coba tanya @AisSyariif yg selama #jamnas2011 gak e'o'. Hahaha *kabur...*
M Fadli A @Fadlibullseye
Setelah kaki saya selalu dipkae jalan di #jamnas2011 @ParkourID akhirnya pagi jam 3 tadi saya jalan kaki dari stasiun Jatinegara di ke rumah
Daniel Giovanni @qronoz
Ini apa maksudnya anak2 @ParkourJKT yang pada baru pulang #jamnas2011 kok isi FB message-nya ada 'cak cuk cak cuk' segala :))
Nathalie @nathaliezileta
anggota kelompok @k2nui2011 gw, yg satu lagi kumpul sama anak2 The Jack, yg satu magang di Palembang, yg satu baru sampe dari #jamnas2011
Daniel Giovanni @qronoz
Kemaren waktu lagi di Masjid Gede Kauman buat ngumpul rombongan #jamnas2011 ada anak SD, HP-nya dikalungin, pasang lagunya @JHFcrew :)
Ardhi skippers @Ardhiskippers
Spot UII emang juara!! ..ampe tadi pagi kebawa mimpi #jamnas2011
Feikal Aprieza @feikalaprieza
Kayaknya sebagian peserta #Jamnas2011 @ParkourID bakal lebih setuju kalau #Jamnas2012 diadakan di Surabaya. :)
Ardhi skippers @Ardhiskippers
ooh, jadi inget di kereta api perjalanan menuju jogja, ada 3 pedagang yg memanggil saya 'teh'. saya laki" woooyyy! #jamnas2011
Nathalie @nathaliezileta
bebajuan jamnas2011 kmrn udah masuk laundry kiloan. 3,5kg = Rp 12rb aja. lumayan daripada pake tangan.
Nathalie @nathaliezileta
tersummon RT @zicodesriera: Ini nampak nya peserta #Jamnas2011 yg dr ibukota mulai bertemu keruwetan lalu lintas lg.. Wake up guy's
Zico Desriera @zicodesriera
Ini nampak nya peserta #Jamnas2011 yg dr ibukota mulai bertemu keruwetan lalu lintas lg.. Wake up guy's, wake up.. Ahahaha..
@Hypermana
Bubar dab.. RT @Dragon_san: @Hypermana ora neng tkp Jamnas2011? Pngen ndelok
Daniel Giovanni @qronoz
Setelah puas #jamnas2011 bertema JOY, sekarang waktunya kembali ke kehidupan ibukota dengan tema "Urban Survival".
Parkour Indonesia @ParkourID
#jamnas2011 sdh usai, skrg waktunya kembali menyebarkan semangat parkour! Kita akan berpartisipasi di @SocMedFest hari Kamis-Sabtu besok :)
Agung Sumbowo @AgungAgungg
terimakasih JamJOY. 3 Hari yg luar biasa. semua kenangan yg tidak akan terlupakan. #Jamnas2011 Swanty rek. :)
Zico Desriera @zicodesriera
+1 RT @Ronny_dk Oleh2 dari #jamnas2011 selain nambah ilmu,pengalaman dan teman jg kulit saya semakin hitam manis :))..
Willy Irawan @willyirawan
Sayangnya radang membuat saya ga bisa eksplore Uii, jadi saya harus balik lagi untuk eksplore 3 tempat tadi dan spot2 lainnya. #jamnas2011
Willy Irawan @willyirawan
Spot2 latihan @ParkourYogya kemaren di #jamnas2011 itu mbois2. Paling suka sama pulau cemeti dan candi prambanan :D. UII juga juara!!
Willy Irawan @willyirawan
Ternyata bukansaya aja yg pulang #jamnas2011 ngerasa logat ngomongnya kejawa2an. Ini hasil adaptasi cepatkah? :))))
Willy Irawan @willyirawan
Samarinda, Balikpapan, Bali, usaha kalian luar biasa buat ikutan #jamnas2011 salut dan hormat dari saya pribadi. Doakan saya bisa mampir.
Willy Irawan @willyirawan
Pontianak dan Makassar yg naek kapal laut 2 hari supaya bisa datang ke #jamnas2011
Willy Irawan @willyirawan
Salut saya untuk peserta #jamnas2011 dari luar pulau jawa. Lampung yg harus nyebrang ke Jakarta terus naek kereta.
akhirul arbi @akhirularbi
@zicodesriera mungkin mau dpt pacar org jogja,,,eh jawaa kali zic! Ahahaha re: ngom kejawa2an #jamnas2011 hahahaha
Load Remaining (397)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.