0
Heboh nih, setelah bosen sama polwan, media kayaknya jago nyari yang cantik cantik :D

Sekarang lagi heboh ada tukang pengantar gas elpiji cantik dari Cianjur, namanya Riska Ananda :D

METRO TV @Metro_TV
Riska Ananda Remaja Cantik Pengantar Gas Elpiji metrotvn.ws/A374285
URL video.metrotvnews.com Video Wideshot : Riska Ananda Remaja Cantik Pengantar Gas Elpiji Riska Ananda perempuan berparas cantik memilih pekerjan sebagai pengantar tabung gas elpiji asal Kabupaten Cianjur Jawa Barat, Riska adalah pengantar gas elpiji 3Kg keseluruh warung di seluruh pusat kota Cianjur dalam sehari riska bisa mengantar 50 tabung
Nunik Rahmawati @nunik99
ini lho riska ananda, pengantar gas yang lagi banyak dibicarakan m.news.viva.co.id/video/read/402… pic.twitter.com/zhRXR5nmUm
Expand pic
Om Look @lukmanul12
Riska Pengantar Gas Cantik dari Cianjur seKarang ada di TvOne... m.youtube.com/watch?v=PEwI7i…
Temlen Bandung @temlenbdg
Wow . . . Riska Pengantar Gas Elpiji 3 Kg Tampil di Televisi ift.tt/1H8qKFN Dalam acara tersebut, Riska … ift.tt/1CCBafI
Gimana komen komen manusia di twitter?
Restia Meiliani P @RestiaMP
Wait.. Apa lagi ini gadis cantik pengantar gas melon? Tsantik amat....
Ovan Sundanese™ @ovan_westjava
Geulis pisan euy... "Mojang Elpiji Cianjur" :) "@Metro_TV: Riska Ananda Remaja Cantik Pengantar Gas Elpiji pic.twitter.com/QLIBhF0PGw
Expand pic
Fatmawati Nurhidayah @Fatmahmad
Cewek cantik pengantar gas doang diwawancarai masuk TV. Cewek cantik pengantar-jemput adek sekolah dianggurin aja nih? Life isn't fair.
Oppa Lebug @lelakibugis
Tukang tambal cantik, penjual gethuk cantik, lalu pengantar gas cantik.. besok apa lagi?
#Cangkrukan @tarsihekaputra
Gadis Cantik Pengantar Tabung Gas Elpiji
IG: SwastikaNohara @sabaiX
Abis heboh tukang tambal ban cantik, skrg rame pengantar gas cantik. Karena POLWAN cantik sudah biasa? :) coba tanya @ndorokakung ah!
Qisthi Alifitriah @qisthiqqs
tante: kalau mau belajar pake mobil pengantar tabung gas saja sekalian bawa ke pasar biar gas cepat laku liat yang jualan cantik -- ooh no .
Liar @SY_Bwz
Pesen dh 12tabung :) "@VIVAnews: Gadis Cantik Pengantar Tabung Gas Elpiji pic.twitter.com/Ay3QfnNxCO
Expand pic
kungf[L]u. @morizh_ballo
Trus masalah buat lo??? RT @VIVAnews: Gadis Cantik Pengantar Tabung Gas Elpiji video.viva.co.id/read/40232-gad… pic.twitter.com/7u6krzqIGb
Expand pic
Onta @andryprayugi
Waktu lalu ada "PENJUAL GETHUK CANTIK" sekarang ada yang baru lagi guys "GADIS MANIS PENGANTAR GAS ELPIJI" kebayang kan.
▁ ▂ ▃ ▄ ▅ ▆ ▇ █ ▉ ▊ @coffebit
Yang terbaru ada gadis pengantar gas cantik, semoga setelah terkenal dia gak bikin single atau semacamnya :'(
agnes da @agnesda2
Penjaga warteg cantik, tukang getuk cantik, pengantar gas cantik smua jd artis. Apa gw jd penjaga warteg atau jd penjual getuk aja ya 😕😕

Berminat jadi tukang yang cantik? :D

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.