[Foto] Bukti Nyata Bahwa Tuhan Itu Adil wkwkwk :D

inilah bukti bahwa tuhan itu adil :D
3

Kalau anda merasa putus asa dalam menjalani hidup, lihatlah kumpulan foto ini, maka anda akan percaya bahwa TUHAN ITU ADIL :D

YUSRIZAL @yus_riezal

Lu orang caye tak? Bini die cantik macam barbie. Tp memang betul tuhan itu adil. pic.twitter.com/OWF4pgUV1g

26/11/2014 12:08:53 WIB
Expand pic
queen🦂 @Annisanurainunn

Gelo asjabajim"@FiqriRama33: yaa.. terkadang memang tuhan itu tidak adil :(( pic.twitter.com/gHM2VjjcRi"

03/01/2015 11:28:25 WIB
Expand pic
oocha chann @oocha_chann

*Inilah salah satu bukti bahwa Tuhan itu adil. Intan berlian bisa disandingkan dengan sendok bebek.* pic.twitter.com/TrQWGQUaZN

16/02/2015 22:20:59 WIB
Expand pic
chessa_7 @chessaprilardo

hidup itu adil bwt pemain bola min"@ChelsNations: Cuadrado aja punya pacar. Kita kapan bro ? [via @FansOscar_ID] pic.twitter.com/hxGpKQ02Xt"

03/02/2015 19:36:46 WIB
Expand pic
Gamal Risaldy @gamalgomol

Tuhan itu maha adil ya ples.. @PLESETANBOLA: Cieee yang tidurnya meluk guling doang.... pic.twitter.com/kzVMtFOkgx

01/02/2015 09:09:17 WIB
Expand pic
mas gotrek @mhdafandii

Hidup itu GAK ADIL !!! "@PLESETANBOLA: Cieee yang tidurnya meluk guling doang.... pic.twitter.com/tiFE7cgT1T"

01/02/2015 03:00:13 WIB
Expand pic
Nov. @Noviathr

hidup itu memang adil :V RT @melodyJKT48 : Tadi ku-styleup😎 thanks for supporting me👍👍 pic.twitter.com/SysvZ8GkX2"

21/01/2015 00:06:03 WIB
Expand pic
Nob's ㄟ(≧◇≦)ㄏ @IrfaNobont25_

tuhan itu adil "@sendeljer: Tuhan emang baik, sangat baik, atau terlalu baik? pic.twitter.com/tPKYeO9a1g"

19/01/2015 13:20:31 WIB
Expand pic
L.Pan @faiq_lpan

Justru itu keadilannya yg maha kuasa min "@MemeComicIndo: Kadang hidup emang ga adil -Qel pic.twitter.com/V6J4E8EpeU"

29/12/2014 21:44:25 WIB
Expand pic
Mayax @adamayax

Di kehidupan Ada yang ngerasa "HIDUP ITU GAK ADIL" tapi ada juga yang ngerasa "HIDUP ITU ADIL". pic.twitter.com/7iptgBDO1U

17/11/2014 11:37:54 WIB
Expand pic
#lol# @H3ndricX

Tulll @NOTASLIMBOY: Tuhan maha adil... "@StandUpBTS: Suasana openmic BTS malam ini seru pisan. Sementara itu ... ... pic.twitter.com/EnJN8avxHc"

15/10/2014 22:27:20 WIB
Expand pic
AVA @bersabdaa

Tuhan itu adil min :D "@standupmetrotv: Foto ini bikin jomblo makin periiiih.. pic.twitter.com/8jgM5FWahU"

13/10/2014 19:55:42 WIB
Expand pic
Hamzah Sarbon @hamzah_sarbon

Kadang hidup itu emang gak adil RT "@radityadika: Cilukbaaaaa: pic.twitter.com/qR3dNgJf7l"

28/09/2014 22:26:47 WIB
Expand pic
ALFEN @fenstwitt

Jdi inget kiper timnas u23 :( “@LFCbandung: pic.twitter.com/YcciPo1BL7 hidup itu gak adil. Dia pemain bola, banyak duit, ceweknya cantik. Kalian

04/01/2014 00:00:29 WIB
Expand pic
tedja @tedjaadjip

Tuhan itu adil O:)RT @radityadika: Ada harapan untuk kita semua. RT @abilzoldyck: Bang @radityadika makin terpuruk: pic.twitter.com/KPj53UjPqV

13/09/2014 14:04:47 WIB
Expand pic
andi @andihiyat

Tuhan itu maha adil, kita ditakdirkan hidup untuk saling membantu dan melengkapi. pic.twitter.com/9NmB7ieeoz

02/09/2014 16:40:57 WIB
Expand pic
Wishnu A @SayurAsem

Hidup itu tak pernah adil, biasakanlah mblo ... RT @rasarab: Jujur gimana peramaan mu kalau liat ini mblo ? pic.twitter.com/6Qg7Gl2Qap

16/04/2014 17:14:55 WIB
Expand pic
V A L D I @RivaldiLazuardi

Hidup itu adil wkwkw "@GambarTawa: Gimana Mblo? Keren kan? Wkwkwk pic.twitter.com/zuAlLfT6fO"

23/07/2014 18:09:48 WIB
Expand pic

Comment

wayang golek @tumbenlucu 24/03/2015 17:28:19 WIB
putrauma wuih nih ada yang mpunya fotonya hahaha gapapa kan ya om? fotonya masuk hall of fame :p
0