3
Kalau anda merasa putus asa dalam menjalani hidup, lihatlah kumpulan foto ini, maka anda akan percaya bahwa TUHAN ITU ADIL :D
YUSRIZAL @yus_riezal
Lu orang caye tak? Bini die cantik macam barbie. Tp memang betul tuhan itu adil. pic.twitter.com/OWF4pgUV1g
Expand pic
queen👑 @___novemberrain
Gelo asjabajim"@FiqriRama33: yaa.. terkadang memang tuhan itu tidak adil :(( pic.twitter.com/gHM2VjjcRi"
Expand pic
oocha chann @oocha_chann
*Inilah salah satu bukti bahwa Tuhan itu adil. Intan berlian bisa disandingkan dengan sendok bebek.* pic.twitter.com/TrQWGQUaZN
Expand pic
chessa_7 @chessaprilardo
hidup itu adil bwt pemain bola min"@ChelsNations: Cuadrado aja punya pacar. Kita kapan bro ? [via @FansOscar_ID] pic.twitter.com/hxGpKQ02Xt"
Expand pic
Gamal Risaldy @gamalgomol
Tuhan itu maha adil ya ples.. @PLESETANBOLA: Cieee yang tidurnya meluk guling doang.... pic.twitter.com/kzVMtFOkgx
Expand pic
ndoll @mhdafandii
Hidup itu GAK ADIL !!! "@PLESETANBOLA: Cieee yang tidurnya meluk guling doang.... pic.twitter.com/tiFE7cgT1T"
Expand pic
Nov. @Noviathr
hidup itu memang adil :V RT @melodyJKT48 : Tadi ku-styleup😎 thanks for supporting me👍👍 pic.twitter.com/SysvZ8GkX2"
Expand pic
Nob's ㄟ(≧◇≦)ㄏ @IrfaNobont25_
tuhan itu adil "@sendeljer: Tuhan emang baik, sangat baik, atau terlalu baik? pic.twitter.com/tPKYeO9a1g"
Expand pic
L.Pan @faiq_lpan
Justru itu keadilannya yg maha kuasa min "@MemeComicIndo: Kadang hidup emang ga adil -Qel pic.twitter.com/V6J4E8EpeU"
Expand pic
Mayax @adamayax
Di kehidupan Ada yang ngerasa "HIDUP ITU GAK ADIL" tapi ada juga yang ngerasa "HIDUP ITU ADIL". pic.twitter.com/7iptgBDO1U
Expand pic
#lol# @H3ndricX
Tulll @NOTASLIMBOY: Tuhan maha adil... "@StandUpBTS: Suasana openmic BTS malam ini seru pisan. Sementara itu ... ... pic.twitter.com/EnJN8avxHc"
Expand pic
Ahmad Favvzan @bersabdaa
Tuhan itu adil min :D "@standupmetrotv: Foto ini bikin jomblo makin periiiih.. pic.twitter.com/8jgM5FWahU"
Expand pic
Hamzah Sarbon @hamzah_sarbon
Kadang hidup itu emang gak adil RT "@radityadika: Cilukbaaaaa: pic.twitter.com/qR3dNgJf7l"
Expand pic
ALFEN @fenstwitt
Jdi inget kiper timnas u23 :( “@LFCbandung: pic.twitter.com/YcciPo1BL7 hidup itu gak adil. Dia pemain bola, banyak duit, ceweknya cantik. Kalian
Expand pic
tedja @tedjaadjip
Tuhan itu adil O:)RT @radityadika: Ada harapan untuk kita semua. RT @abilzoldyck: Bang @radityadika makin terpuruk: pic.twitter.com/KPj53UjPqV
Expand pic
andi @andihiyat
Tuhan itu maha adil, kita ditakdirkan hidup untuk saling membantu dan melengkapi. pic.twitter.com/9NmB7ieeoz
Expand pic
Wishnu A @SayurAsem
Hidup itu tak pernah adil, biasakanlah mblo ... RT @rasarab: Jujur gimana peramaan mu kalau liat ini mblo ? pic.twitter.com/6Qg7Gl2Qap
Expand pic
V A L D I @RivaldiLazuardi
Hidup itu adil wkwkw "@GambarTawa: Gimana Mblo? Keren kan? Wkwkwk pic.twitter.com/zuAlLfT6fO"
Expand pic

Comment

Putra Aria Abu Jafar @putrauma 24/03/2015 15:08:53 WIB
itu kok ada guenya yaaa? mention dari @h3ndricX :))
wayang golek @tumbenlucu 24/03/2015 17:28:19 WIB
putrauma wuih nih ada yang mpunya fotonya hahaha gapapa kan ya om? fotonya masuk hall of fame :p
putraadam @putraadam19go 10/05/2018 16:17:08 WIB
itulah dunia , mari kita nikmati saja sambil denger lagu di https://musikan.net
Login and hide ads.