0
Kerja Sosial 2017 @Kersos2017
@fajarott terima kasih banyak kak! Semoga sukses terus & jangan lupa dateng ke Grand Launching Kersos 2015 yaa! #SatukanHatiMembangunNegeri
Muh. Fajar Ramadhan @fajarott
@Kersos2015 hehe. Semangat buat panitianya. Bikin peserta paling rame yang pernah ada ! Dan tentunya ikhlas jalanin kersosnya ;) Sukses yaa
Kerja Sosial 2017 @Kersos2017
@fajarott terakhir nih kak, Bubu mau minta saran2 buat Kersos tahun ini biar keren kaya Bubu hoho #SatukanHatiMembangunNegeri #CelotehBubu
Muh. Fajar Ramadhan @fajarott
@Kersos2015 Knp wajib? Krn jgn smpai ktika kalian Sarjana, tp ga ngerasain kersos, jstru kalian nyesal krn ga prnah jd mhsiwa yg ssungguhnya
Kerja Sosial 2017 @Kersos2017
@fajarott terus kenapa sih warga Teknik wajib bgt ikut Kersos? Kira2 apa aja ruginya kalo ga ikut? #SatukanHatiMembangunNegeri #CelotehBubu
Muh. Fajar Ramadhan @fajarott
@Kersos2015 oleh pengalaman itulah, yang nantinya membentuk kita menjadi agen perubah yang Peduli dan Konkret
Kerja Sosial 2017 @Kersos2017
@fajarott wiiih. Oh iya, Bubu mau nanya lagi kak, menurut kakak kenapa sih Kersos itu penting? #SatukanHatiMembangunNegeri #CelotehBubu
Muh. Fajar Ramadhan @fajarott
@Kersos2015 dan tentunya pengalaman Heboh, Lucu, Menegangkan, Membanggakan, srta pngalaman lain yg twitter ini ga cukup buat nyeritain :D
Kerja Sosial 2017 @Kersos2017
@fajarott hooo. Terus kak, selama kakak jadi PO, pengalaman apa aja yang kakak dapet dari Kersos? #SatukanHatiMembangunNegeri #CelotehBubu
Muh. Fajar Ramadhan @fajarott
@Kersos2015 karena dengan menjadi panitia Kersos, gue secara langsung mengisi keseharian gue dengan pikiran dan kegiatan sosial :)
Kerja Sosial 2017 @Kersos2017
@fajarott mantap! Nah terus kak, dulu apa sih yang membuat kakak berminat untuk menjadi PO Kersos? #SatukanHatiMembangunNegeri #CelotehBubu
Muh. Fajar Ramadhan @fajarott
@Kersos2015 Tiga kata yang mendeskripsikan kersos : "Teknik Untuk Indonesia"
Kerja Sosial 2017 @Kersos2017
@fajarott terima kasih banyak kak! Semoga sukses terus & jangan lupa dateng ke Grand Launching Kersos 2015 yaa! #SatukanHatiMembangunNegeri
Kerja Sosial 2017 @Kersos2017
@fajarott terima kasih banyak kak! Semoga sukses terus & jangan lupa dateng ke Grand Launching Kersos 2015 yaa! #SatukanHatiMembangunNegeri
Muh. Fajar Ramadhan @fajarott
@Kersos2015 hehe. Semangat buat panitianya. Bikin peserta paling rame yang pernah ada ! Dan tentunya ikhlas jalanin kersosnya ;) Sukses yaa
Kerja Sosial 2017 @Kersos2017
@fajarott terakhir nih kak, Bubu mau minta saran2 buat Kersos tahun ini biar keren kaya Bubu hoho #SatukanHatiMembangunNegeri #CelotehBubu
Kerja Sosial 2017 @Kersos2017
@fajarott terakhir nih kak, Bubu mau minta saran2 buat Kersos tahun ini biar keren kaya Bubu hoho #SatukanHatiMembangunNegeri #CelotehBubu
Muh. Fajar Ramadhan @fajarott
@Kersos2015 Knp wajib? Krn jgn smpai ktika kalian Sarjana, tp ga ngerasain kersos, jstru kalian nyesal krn ga prnah jd mhsiwa yg ssungguhnya
Kerja Sosial 2017 @Kersos2017
@fajarott terus kenapa sih warga Teknik wajib bgt ikut Kersos? Kira2 apa aja ruginya kalo ga ikut? #SatukanHatiMembangunNegeri #CelotehBubu
Kerja Sosial 2017 @Kersos2017
@fajarott terus kenapa sih warga Teknik wajib bgt ikut Kersos? Kira2 apa aja ruginya kalo ga ikut? #SatukanHatiMembangunNegeri #CelotehBubu
Muh. Fajar Ramadhan @fajarott
@Kersos2015 oleh pengalaman itulah, yang nantinya membentuk kita menjadi agen perubah yang Peduli dan Konkret
Muh. Fajar Ramadhan @fajarott
@Kersos2015 dgn kersos pulalah kita dapat berinteraksi se-teknik lintas angkatan - lintas jurusan
Load Remaining (33)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.