1
Kamu Pilih Dada apa Paha? :)))))
masa harus milih emmmm :P
kujang sepatu @kujang01
pilih paha atau dada? — masa iya sih harus milih...... ask.fm/a/9og3efp5
ada yang milih paha...
Panca Atis @panca_atis
Tukang pecel ayam: Paha atau dada? | Gue: Paha. Dada mah apa atuh.
ada yang milih dada...
Priyanto @priyantoo10
@shitlicious *Mcd* Aku pesan paha, kamu pesan apa, beb? | dada aja | oh gitu, sekarang kamu pilih dada dia daripada dada aku?! #Poseshit
TORU @yamashit0ru
paha/dada? — dua duanya boleh kah?wkwk tpi kalau masalah ayam kfc gua pilih dada karna lbh berisi(?) ask.fm/a/bfo043ph
gada piplihan sayap apa? :D
Alfiyani R @Alep2810
pilih paha apa dada? — sayap ada ga non? gw ga doyan daging sih.. :D ask.fm/a/aj3cggg6
tapilebih enak kulit sih, kriuk kriuk :D
ada yang minta saos sambel aja? -___-
Candra Malik @CandraMalik
"Saos sambel "@sengkedan: Gus, pilih Dada atau Paha *kfc*? #NanyaApaAja
biar lebih murah, pilih kaki ayam aja(?)
Leeknow- jfb @leeminhotahu
"@rvjoyw: xolevstephi paha? dada? pilih yg mana neng?"kaki aja biar murah ;<
tapi perasaan kita taunya ceker. lagian kenapa gada pilihan ceker yak?xD
----off @wtftian
Halo KFC ya?| ya,pilih dada ato paha?|ih,ini rumah prostitusi ya?| KFC mas| kok nawarin dada sama paha?emangnya ceker ga ada?|*tuuuttt*
beberapa gamau dada ata paha, maunya kasiih kening dulu aja *cup* :*
Rahmi Aulia H @amiaul
Selamat datang di KFC pilih dada atau paha? — Kening dulu aja syg,gausah buru-buru gitu. Tunggu 7taun lagi ask.fm/a/bp0qh414
Load Remaining (20)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.