0
Agung Hercules JUARA deh!!! Ngakak abis baca tweet-tweetnya

soal rekening gendut Budi Gunawan, dia punya komen yang lebih cetar membahana daripada politisi2 di tipi

AgungHerculesTV (youtube) @agunghercules
Aku punya rekening sixpack kok gak di usut yaaa...

yang lain2 nyingkat Bugi Gunawan jadi BG, Abraham Samad jadi AS, Badrodin Haiti jadi BH, mas agung bikin singkatan2 sendiri yang (ehm) jauh lebih filosofis

AgungHerculesTV (youtube) @agunghercules
MAkin daLEM SEmakin NENdang"@TeukuRyz: Om ini malem senen om. “@agunghercules: Malem minggu tumben neh sepi...”"
AgungHerculesTV (youtube) @agunghercules
ERNES PRAKASA....ERangan NEStapa PRAwan KAdung SAng*k...cc@ernestprakasa@
AgungHerculesTV (youtube) @agunghercules
MaLem jumat... MALAM KERAMAT.....MAkin LAMa KEluar RAsa nikMAT....
AgungHerculesTV (youtube) @agunghercules
Jangan andelin yg namanya AKADEMI...Ayu MUka DEsahan #
AgungHerculesTV (youtube) @agunghercules
KESULITAN(KEna SUs* LIar TANte #susuk@pandji: Ada yg kesulitan buka pandji.com ?"
AgungHerculesTV (youtube) @agunghercules
Awas ada RONDA MALAM.... !!ROmbongan jaNDA MAndi dikoLAM...
AgungHerculesTV (youtube) @agunghercules
DANA SILUMAN...DAri celaNA SIngkap buLU MANtan...
AgungHerculesTV (youtube) @agunghercules
Ketemu temen lama KAMARUDIN.... KAlau MArah RUsak DINding....
AgungHerculesTV (youtube) @agunghercules
"@GePamungkas: Hah? Haji Lulung dijadiin figur? HAjar biJI LUmayan LUNGlai
AgungHerculesTV (youtube) @agunghercules
Barusan Lari pagi, kenceng banget Lariku, gak sadar berhasil nyalip 4 #

mas agung juga fotojenik dalam berbagai kondisi cuaca (dan fauna)

mas agung adalah pemberi motivasi, nasehat, & respons yang handal, tak kalah seperti pak mario teguh

AgungHerculesTV (youtube) @agunghercules
Getok barbel dikepala,lgsung nambah 1cm"@rkgokil: bang @agunghercules gimana sih caranya biar badan cepet tinggi?"
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.