Permintaan Maaf @basuki_btp Soal Bilang T** Saat Wawancara Live di Kompas TV

Chirpified
politician
0
Kejadian ini berawal dari wawancara yang dilakukan Aiman Wicaksono dengan Bpk. @basuki_btp Entah karena emosi atas pertanyaan yang disampaikan, Orang nomor satu dijakarata ini pun mengeluarkan kata-kata yang tidak sopan saat wawancara Live berlangsung
Ini Permintaan Maaf AHOK
Basuki T Purnama @basuki_btp
Saya minta maaf kepada publik atas kejadian saat wawancara beberapa hari lalu. Saya sedang sangat kesal dgn kemunafikan
Gurahamehameha @GurahPagina
Gapapa PAK! Emang mereka TAIK kok! :) RT @basuki_btp: Saya minta maaf kepada publik atas kejadian saat wawancara beberapa hari lalu.
#RIPIndonesia @budimanlai
@basuki_btp tetaplah menjadi diri sendiri pak. kami selalu mendukun perjuangan pak basuki untuk pemerintahan yang bersih
Jeki Ayu @Jeki_Ayu
Sangat wajar Bpk... Sy Klo di posisi Bpk, mngkn akan sama... Kami sll dukung Bpk... Maju Terus peangi begal duit rakyat... @basuki_btp
Gurahamehameha @GurahPagina
@basuki_btp <- Masih mending Bapak ngomong 'Taik' lalu mengakui dan minta maaf, ketimbang -> @Tubagus_Arif <- ngomong 'Cina Anjing' ga ngaku
Erwin Cortez @erwincortez17
@basuki_btp ngga apa2 Pak Ahok,rasa kesal Bapak menggambarkan dan mewakili emosi rakyat Jakarta. Saya salut dengan perjuangan Pak Ahok!
🦦 @muloyoung
@basuki_btp ga papa pak... Korupsi di negri ini uda ga perlu lagi pake sopan santun dan keramahtamahan....HAJAR TERUS!
rico ceper @rico_cepero
@basuki_btp: Saya minta maaf kepada publik atas kejadian saat wawancara beberapa hari lalu. Saya sedang sangat kesal dgn kemunafikan”stuju!
CAKI ^^ @si_caki
@basuki_btp iya pak saat bapak biang t*i.. dan bilang bodoh sama wartawan, so sad -_-
Iman Fattah @Imanfattah
Gak perlu minta maaf pak @basuki_btp just be yourself, we support you 😊
Rudi Valinka @kurawa
gue bukan dukun aplg jubirnya koh @basuki_btp tapi lo bisa buktikan kalo twit gue beberapa menit lalu kalo beliau akan minta maaf :))
Ayyub @ajjoeb
@basuki_btp SEMANGAT PAK AHOK tolong temenya si @jokowi_do2 di ingetin tuh, KPK dilemahin gtu dibiarin, nnti ujung2nya pa ahok juga yg susah
BULLFRONT @BULLFRONT
Dimaafkan, pak. #SaveAHOK RT@basuki_btp: Sy minta maaf kpd publik atas kejadian saat wwancara bbrp hr lalu. Sy sdg sngt kesal dg kemunafikan
Tapi...
Basuki T Purnama @basuki_btp
Tapi sikap saya jelas, untuk para koruptor dan kemunafikan, saya tdk akan pernah minta maaf utk ketidaksantunan saya terhadap mereka
mas @huwri
@basuki_btp SETUJU! Kebenaran harga mati pak.
bambang elf @WolesGaes
👍👍 “@basuki_btp: Tapi sikap saya jelas, para koruptor dan kemunafikan, saya tdk akan pernah minta maaf utk ketidaksantunan saya thd mereka”

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.