Serba Serbi Seputar "MEME" dari Sang Grand Master :D @PoliTwika @imandita

meme itu apa sih bro?
0

Meme berupa gambar lucu sudah bebas berkeliaran di internet, nah sebenernya apa sih meme itu? Nih simak kultwit tentang meme dari @PoliTwika dan narasumbernya @imandita :D

Politwika Creative @PoliTwika

Twips, nanti kami akan membahas serba-serbi meme. Ada arahan keren dari mbahnya meme, @imandita :)

19/03/2015 13:06:29 WIB
Politwika Creative @PoliTwika

Meme, bisa dibaca "mim" atau tetap meme, dikenal sebagai foto lucu atau sarkas yg menyebar cepat di media sosial.

19/03/2015 13:31:01 WIB
Politwika Creative @PoliTwika

Meme biasanya dibuat sesuai dengan isu yg lagi ngehits. Misalnya, meme Haji Lulung yg belum lama menghebohkan media sosial.

19/03/2015 13:33:06 WIB
Politwika Creative @PoliTwika

Tapi yang namanya @imandita paling jago bikin meme tanpa kenal isu apa yg lagi hits. Yes, mbahnya meme ini selalu kaya ide meme.

19/03/2015 13:33:44 WIB
🏀 @imandita

Padahal yg mbah mbah itu akun film abal-abal itu

19/03/2015 13:49:10 WIB
Politwika Creative @PoliTwika

Belum lama, @PoliTwika sempet tanya jawab sama @imandita soal serba-serbi meme, khususnya "aturan main" bikin meme.

19/03/2015 13:34:17 WIB
Politwika Creative @PoliTwika

Nah, tanya jawab seputar meme bersama @imandita kami rangkum jadi infografis. Ntar dulu, kami mau kicaukan dulu di sini tapi :)

19/03/2015 13:35:24 WIB
Politwika Creative @PoliTwika

Meme adalah gambar yg dipake berulang-ulang dan akhirnya menjadi viral di internet, demikian kata @imandita kepada @politwika.

19/03/2015 13:39:12 WIB
Politwika Creative @PoliTwika

Jika cuma satu gambar yang kebuat ya namanya gambar aja. bukan meme, tambah @imandita yg hobi bikin meme sejak 2 tahun lalu.

19/03/2015 13:40:13 WIB
Politwika Creative @PoliTwika

Ada kasus dokter yg kena UU ITE akibat nyebarin foto pasien yg ditambahi teks menggoda. Itu bukan meme jika mengacu ke definisi @imandita.

19/03/2015 13:45:12 WIB
Politwika Creative @PoliTwika

Gimana agar meme bisa bebas dari jeratan UU ITE dan tetap lucu "mempermak" foto orang? Nih, ada resepnya dari @imandita.

19/03/2015 13:46:31 WIB
Politwika Creative @PoliTwika

Yang jelas, sejak rajin bikin meme dan sudah hasilkan banyak meme, @imandita ngga pernah dimarahin apalagi kena UU ITE lho.

19/03/2015 13:47:12 WIB
Politwika Creative @PoliTwika

Padahal meme-meme karya @imandita itu kocak abis, sarkas, dan bikin heboh. Misalnya... pic.twitter.com/uu4IES8xa9

19/03/2015 13:48:15 WIB
Expand pic

Contoh meme terbaru buatan @imandita :D

🏀 @imandita

cosplay jadi BANE... murah nih modalnya pic.twitter.com/KDXKgDrCmw

19/03/2015 11:03:32 WIB
Expand pic
🏀 @imandita

astagfirullah... nassar dicekik sampe susah nafas pic.twitter.com/EnZyywBOpc

19/03/2015 10:31:04 WIB
Expand pic

Nih tips untuk membuat meme

Politwika Creative @PoliTwika

Tips 1: Meme jangan berbau SARA (Suku, Agama, Ras, Antar golongan). Sebisa mungkin hindari ini. Begitu kata @imandita

19/03/2015 13:49:45 WIB
Politwika Creative @PoliTwika

Tips 2. Jangan bikin meme yang menghina. Nah, meme kayak gini banyak beredar pas kampanye pemilu tahun lalu :(

19/03/2015 13:50:46 WIB
Politwika Creative @PoliTwika

Tips 3: Bikin meme yg aman, ngga nyakitin. dan yang lucu. tujuan awalnya untuk menghibur, bukan menghina. Begitu kata @imandita

19/03/2015 13:52:50 WIB
Politwika Creative @PoliTwika

Tips 4. Meme ngga boleh menyinggung fisik, kata @imandita. Sebab ngga etis banget itu.

19/03/2015 13:53:58 WIB
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!