[Meme] Pergeseran Makna "OTW" dari Jaman ke Jaman wkwkwkw

otw on the way? bukan!!
0
Jaman sekarang istilah 'otw' atau 'on the way' yang artinya lagi di jalan kayaknya artinya udah beda deh, bisa macem macem!
Stafsus Masyarakat @JukiHoki

miss komunikasi. baru aja terjadi siang tadi. #komikStripJuki mention temen lo yg suka ngabarin otw tp ga nyampe2 pic.twitter.com/MAF4WuaQfM

18/03/2015 16:37:21 WIB
Expand pic

otw itu 'bentar bro siap siap mandi dulu' :D

Ary Purwoko @arypurwoko

Kadang dibalik ucapan "iya sebentar, ini OTW!" punya makna "mampus! gue lupa, iya iya gue mandi bentar."

17/05/2012 14:55:09 WIB
move to @maskomix @sedangcebok

"Degradasi arti kata, dulunya "otw" itu artinya lagi dijalan, sekarang udah berubah arti jadi lagi siap-siap"

07/03/2015 13:08:21 WIB
Akbar Buls 🇮🇱 @SomedayBuls

Beda negara beda arti :v RT @MemeCOMIK: OTW di indonesia artinya lagi | @galangnuansa pic.twitter.com/tWRAVBmobM

27/01/2014 12:04:08 WIB
Expand pic

otw itu 'oke tungguan weh!' (bahasa sunda artinya oke tungguin aja!) :D

meong @guitaristmyungs

padahal mandi oge belum, menurut saya arti otw itu "oke-tungguan-weh". Itulah kehidupan

26/01/2013 22:09:56 WIB
Mohamad Fahmi Salim @fahmylemonz

*chat* bro dmana bro..gw ud d TKP nih||ok gw OTW bro *sjam kmudian* masi dmn bro?|| kan bilang otw bro..artinya Oke Tungguan Weh #AhSiaMah

17/07/2014 22:18:47 WIB
103.1 FM OZ RADIO @ozradiobandung

84% dari kamu kl blg "otw" berarti blm beranjak dari rumah loh ternyata. hayo "otw"-nya "oke tungguan weh" ya? | #JUSTHITS with @kandhita

11/07/2014 09:10:22 WIB
Deni Faturohman @Kick_denif

Kata "OTW" buat yg janjian sebenernya punya arti yg nyatanya "Oke Tungguan Weh" entah datang entah moal :')

10/07/2014 16:00:58 WIB

atau artinya bisa macem macem terserah kalian deh! :D

URL Malesbanget.com 4 Makna Tersembunyi di Balik Kalimat OTW Kata yang punya makna terselubung
🆁🅴🅲🅺 @recka6690

Otw dalam arti yang sebenarnya. 😁😁😁 [pic] — path.com/p/3yPLef

16/03/2015 10:52:40 WIB
URL path.com photo
Ryan Farizzal @bumbleboo_says

Dan sesungguhnya arti dari OTW itu adalah ORA TEPAT WAKTU (Tidak Tepat Waktu)

05/01/2014 15:48:08 WIB
URL path.com photo
Fuzay @dah_fuzay

arti otw sesungguh nya , . .. . . . ( oke , tunggu wae ) pic.twitter.com/sZHJs7IO54

03/12/2013 08:53:21 WIB
Expand pic
URL path.com photo
tzuyu, chou. @tzchuyu

wkwk-__-"@YB0MEE: otw oke tungguan weh :( RT @ShareRP: RETWEET kalau kalian pernah begini → pic.twitter.com/HLxdhtEYvo"

28/06/2014 22:16:52 WIB
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!