0
Jaman sekarang istilah 'otw' atau 'on the way' yang artinya lagi di jalan kayaknya artinya udah beda deh, bisa macem macem!
Si Juki @JukiHoki
miss komunikasi. baru aja terjadi siang tadi. #komikStripJuki mention temen lo yg suka ngabarin otw tp ga nyampe2 pic.twitter.com/MAF4WuaQfM
Expand pic

otw itu 'bentar bro siap siap mandi dulu' :D

Ary Purwoko @arypurwoko
Kadang dibalik ucapan "iya sebentar, ini OTW!" punya makna "mampus! gue lupa, iya iya gue mandi bentar."
move to @maskomix @sedangcebok
"Degradasi arti kata, dulunya "otw" itu artinya lagi dijalan, sekarang udah berubah arti jadi lagi siap-siap"
. @SomedayBuls
Beda negara beda arti :v RT @MemeCOMIK: OTW di indonesia artinya lagi | @galangnuansa pic.twitter.com/tWRAVBmobM
Expand pic

otw itu 'oke tungguan weh!' (bahasa sunda artinya oke tungguin aja!) :D

meong @guitaristmyungs
padahal mandi oge belum, menurut saya arti otw itu "oke-tungguan-weh". Itulah kehidupan
Mohamad Fahmi Salim @fahmylemonz
*chat* bro dmana bro..gw ud d TKP nih||ok gw OTW bro *sjam kmudian* masi dmn bro?|| kan bilang otw bro..artinya Oke Tungguan Weh #AhSiaMah
103.1 FM OZ RADIO @ozradiobandung
84% dari kamu kl blg "otw" berarti blm beranjak dari rumah loh ternyata. hayo "otw"-nya "oke tungguan weh" ya? | #JUSTHITS with @kandhita
Deni Faturohman @Kick_denif
Kata "OTW" buat yg janjian sebenernya punya arti yg nyatanya "Oke Tungguan Weh" entah datang entah moal :')

atau artinya bisa macem macem terserah kalian deh! :D

URL Malesbanget.com 4 Makna Tersembunyi di Balik Kalimat OTW Kata yang punya makna terselubung
Please do your magic! @recka6690
Otw dalam arti yang sebenarnya. 😁😁😁 [pic] — path.com/p/3yPLef
URL path.com photo
Ryan Farizzal @bumbleboo_says
Dan sesungguhnya arti dari OTW itu adalah ORA TEPAT WAKTU (Tidak Tepat Waktu)
URL path.com photo
Fuzay @dah_fuzay
arti otw sesungguh nya , . .. . . . ( oke , tunggu wae ) pic.twitter.com/sZHJs7IO54
Expand pic
URL path.com photo
tzuyu, chou. @tzchuyu
wkwk-__-"@YB0MEE: otw oke tungguan weh :( RT @ShareRP: RETWEET kalau kalian pernah begini → pic.twitter.com/HLxdhtEYvo"
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.