1
Alexander Thian @aMrazing
pokoknya gue mau twitter yang kayak dulu. yang penghuninya ramah. yang hobi ngebangke dan becanda. jangan #TerlaluSeriusLo!
Arfi Sulthani Syam @arfisulthani
Masuk ke resto langsung ditanya "Untuk berapa orang?" Padahal mau mergokin pacar sama selingkuhannya di dalam. #TerlaluSeriusLo
Es Kero @Ketupatbetumis
Ngetwit bijak di katain curhat, pas giliran curhat beneran, di bilang caper! @aMrazing #TerlaluSeriusLo
ta2 @lilthingheneeds
@aMrazing Direpath tanpa dimintain izin, langsung misuh-misuh, "Jih, ini kan gue yg upload." Padahal bukan punya dia juga #TerlaluSeriusLo
JauharFt 🇮🇩 @JauharFt
@aMrazing Jalan sama cowok dikira homo, jalan sama cewek dikira playboy, jalan sendirian dibilang kesepian #TerlaluSeriusLo
Hikmah Yuliani @hikanni
Ngomongin satu orang tapi yang ngerasa jutaan #TerlaluSeriusLo
Futriana (푸트 리아나) @FUTRIANA
Ihh.. Itu gemini! RT @aMrazing: just because i flirt with you, it doesn’t mean that i like you. ehem. #TerlaluSeriusLo
Jingga @DhyanWidhyA
Ditanyain "besok materi ulangan apa?" udah berasa ditanya "will you marry me?" #TerlaluSeriusLo @aMrazing
Nissy R Pramurezi @nissyQZ
@aMrazing padahal cuma mainan hestek, eh dikira lagi kempen dan ngebuzz. #TerlaluSeriusLo :))
SophiaSwaditra @SophiaSwaditra
moment #TerlaluSeriusLo adalah ketika udah niat bercanda malah diceramahi panjang lebar sama lawan bicaramu
emma‎⍟ (fan account) @goodguyevans
"@aMrazing: Cuma disapa dan disenyumin aja udah ngegosip ke temen kantornya kalo mau dilamar. #TerlaluSeriusLo" 😂😂
Lisa @Lisarmynti
👦: jalan yuk 👧: maaf aku ada pacar 👦: aku cuma ngajak jalan, bukan ngajak jalanin hubungan serius #TerlaluSeriusLo
andi @andihiyat
"Yang, Orang Tua aku minta kita cepet nikah" "Ya ampun, aku blm siap skrg, blm punya ini itu :'(" "Hehe #TerlaluSeriusLo" "Lop u :')"
Rhani ^(°@°)^ @RhaniAngel1928
Twitter itu cuma hiburan di dunia maya,Kehidupan sbrnya ada di dunia nyata.Jd jgn nanggepin Twitwar yg gak jelas #TerlaluSeriusLo
Yossi Lisnayenti @yossilisnayenti
@aMrazing nge-PING!!! duluan disangka mau pdkt-an. Padahal kan cuma tes kontak. Hellooow~ :((( #TerlaluSeriusLo
whispr🍡 @whispr__
#TerlaluSeriusLo setelah bertahun tahun mantan pacar jadi balik lg ceria lucu dan ramah kayak pertama kali ketemu,dikira ada peluang..ckckck
Octaviana Pangestika @pangestikaocta
#TerlaluSeriusLo revisi lama dikira main terus, siapa tau dia lagi sakit ato lagi sibuk nemuin penemuan emejing
Yossi Lisnayenti @yossilisnayenti
@aMrazing ini juga #TerlaluSeriusLo RT @WOWFAKTA: Peneliti mengungkapkan, Twitter adalah 'Target' utama untuk memulai perselisihan.
Jingga @DhyanWidhyA
Saking srg diejekin jomlo, tiap malam minggu ke indomar*et biar di"selamat malam selamat datang"in mbak2 penjaga #TerlaluSeriusLo @aMrazing
Es Kero @Ketupatbetumis
Baru nanya harga ke OLshop, langsung disahutin: mau berapa pasang bos? @aMrazing #TerlaluSeriusLo
Yessi Saraswati @yessiemeleiss
Untuk cewek kalo dikata cantik sama cowok jangan cepet ge'er. Mereka hanya jujur. Bukan berarti naksir #TerlaluSeriusLo
Yurrinda Yozi Prameshwari♚ @yurrindayozi
#TwitterZamanDulu ngetwit lirik lagu galau, disamber jadinya kaya karokean. Skrng ngetwit lagu galau dibilang galau beneran #TerlaluSeriusLo

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.