Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Haha..Kejadian2 yg Bakal Bikin Kita Bilang #TerlaluSeriusLo @aMrazing

Woless aze boss!!
1
Alexander Thian @aMrazing

pokoknya gue mau twitter yang kayak dulu. yang penghuninya ramah. yang hobi ngebangke dan becanda. jangan #TerlaluSeriusLo!

18/03/2015 13:59:29 WIB
Arfi Sulthani Syam @arfisulthani

Masuk ke resto langsung ditanya "Untuk berapa orang?" Padahal mau mergokin pacar sama selingkuhannya di dalam. #TerlaluSeriusLo

18/03/2015 14:06:24 WIB
Es Kero @Ketupatbetumis

Ngetwit bijak di katain curhat, pas giliran curhat beneran, di bilang caper! @aMrazing #TerlaluSeriusLo

18/03/2015 14:07:45 WIB
Gretta Verecia @grettaverecia

@aMrazing Direpath tanpa dimintain izin, langsung misuh-misuh, "Jih, ini kan gue yg upload." Padahal bukan punya dia juga #TerlaluSeriusLo

18/03/2015 14:08:09 WIB
JauharFt 🇮🇩 @JauharFt

@aMrazing Jalan sama cowok dikira homo, jalan sama cewek dikira playboy, jalan sendirian dibilang kesepian #TerlaluSeriusLo

18/03/2015 14:09:25 WIB
Hikmah Yuliani @hikanni

Ngomongin satu orang tapi yang ngerasa jutaan #TerlaluSeriusLo

18/03/2015 14:41:44 WIB
Futriana (푸트 리아나) @FUTRIANA

Ihh.. Itu gemini! RT @aMrazing: just because i flirt with you, it doesn’t mean that i like you. ehem. #TerlaluSeriusLo

18/03/2015 14:41:53 WIB
Jingga @DhyanWidhyA

Ditanyain "besok materi ulangan apa?" udah berasa ditanya "will you marry me?" #TerlaluSeriusLo @aMrazing

18/03/2015 14:42:49 WIB
Nissy R Pramurezi @nissyQZ

@aMrazing padahal cuma mainan hestek, eh dikira lagi kempen dan ngebuzz. #TerlaluSeriusLo :))

18/03/2015 14:43:49 WIB
𝓢𝓸𝓹𝓱𝓲𝓪 𝓢𝔀𝓪𝓭𝓲𝓽𝓻𝓪 @SophiaSwaditra

moment #TerlaluSeriusLo adalah ketika udah niat bercanda malah diceramahi panjang lebar sama lawan bicaramu

18/03/2015 14:43:58 WIB
emma‎ @goodguyevans

"@aMrazing: Cuma disapa dan disenyumin aja udah ngegosip ke temen kantornya kalo mau dilamar. #TerlaluSeriusLo" 😂😂

18/03/2015 14:44:10 WIB
Lisa @Lisarmynti

👦: jalan yuk 👧: maaf aku ada pacar 👦: aku cuma ngajak jalan, bukan ngajak jalanin hubungan serius #TerlaluSeriusLo

18/03/2015 14:44:23 WIB
andi @andihiyat

"Yang, Orang Tua aku minta kita cepet nikah" "Ya ampun, aku blm siap skrg, blm punya ini itu :'(" "Hehe #TerlaluSeriusLo" "Lop u :')"

18/03/2015 14:45:28 WIB
Rhani ^(°@°)^ @RhaniAngel1928

Twitter itu cuma hiburan di dunia maya,Kehidupan sbrnya ada di dunia nyata.Jd jgn nanggepin Twitwar yg gak jelas #TerlaluSeriusLo

18/03/2015 14:45:45 WIB
Yossi Lisnayenti @yossilisnayenti

@aMrazing nge-PING!!! duluan disangka mau pdkt-an. Padahal kan cuma tes kontak. Hellooow~ :((( #TerlaluSeriusLo

18/03/2015 14:45:47 WIB
🍡pelan pelan, Whis @whispr__

#TerlaluSeriusLo setelah bertahun tahun mantan pacar jadi balik lg ceria lucu dan ramah kayak pertama kali ketemu,dikira ada peluang..ckckck

18/03/2015 14:46:29 WIB
Octaviana Pangestika @pangestikaocta

#TerlaluSeriusLo revisi lama dikira main terus, siapa tau dia lagi sakit ato lagi sibuk nemuin penemuan emejing

18/03/2015 14:46:29 WIB
Yossi Lisnayenti @yossilisnayenti

@aMrazing ini juga #TerlaluSeriusLo RT @WOWFAKTA: Peneliti mengungkapkan, Twitter adalah 'Target' utama untuk memulai perselisihan.

18/03/2015 14:48:06 WIB
Jingga @DhyanWidhyA

Saking srg diejekin jomlo, tiap malam minggu ke indomar*et biar di"selamat malam selamat datang"in mbak2 penjaga #TerlaluSeriusLo @aMrazing

18/03/2015 14:49:05 WIB
Es Kero @Ketupatbetumis

Baru nanya harga ke OLshop, langsung disahutin: mau berapa pasang bos? @aMrazing #TerlaluSeriusLo

18/03/2015 14:50:59 WIB
Yessi Saraswati @yessiemeleiss

Untuk cewek kalo dikata cantik sama cowok jangan cepet ge'er. Mereka hanya jujur. Bukan berarti naksir #TerlaluSeriusLo

18/03/2015 14:51:16 WIB
Rin.🌸 @jonasnickinda

#TwitterZamanDulu ngetwit lirik lagu galau, disamber jadinya kaya karokean. Skrng ngetwit lagu galau dibilang galau beneran #TerlaluSeriusLo

18/03/2015 14:51:22 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!