0
Happy TRUE Friends @_M3Q_
Ini pertama kalinya aku jadi admin, yang tadi-tadi bukan gue, ini cuma mau iseng ngetwit malem aja - @RakaVS
Happy TRUE Friends @_M3Q_
kelas udah mulai akrab dan tentunya dengan gosip disana sini menjadi bumbu penyedap keasyikan suasananya =]
Happy TRUE Friends @_M3Q_
para anggota kelas yang punya semangat dan motivasi yang bagus, memperlancar usaha pendekatan antara pribadi masing-masing
Happy TRUE Friends @_M3Q_
akan ada hal hal yang hebat dan juga hal yang konyol... benturan keduanya adalah hal yang biasa, biasanya masalah yang tipikal
Happy TRUE Friends @_M3Q_
Yap.. apa arti sahabat itu sendiri.. apa itu sahabat yang suportif dan bagaimanakah menjadi sahabat yang suportif =)
Happy TRUE Friends @_M3Q_
bisa dalam hal akademis, dalam pergaulan keseharian atau dalam hal olahraga dan masih banyak lagi lainnya...
Happy TRUE Friends @_M3Q_
yang mana setiap orang punya cara dan strategi sendiri untuk mencoba menjadi sahabat yang suportif...
Happy TRUE Friends @_M3Q_
contoh saat @Ahmad_Gufron mencoba untuk mengajari teman-temannya soal lab.pph , dia menjadi sahabat yang suportif bagi yang lain =)
Happy TRUE Friends @_M3Q_
dia bergerak mensuport di bidang akademis untuk teman-temannya... karena dia memang ahli dan cakap di bidang itu... berarti pas kan ya?
Happy TRUE Friends @_M3Q_
suport dalam pergaulan sehari-hari, mencoba untuk bersantai dari kepenatan kuliah, kemaren bareng-bareng kita udah karaokean..
Happy TRUE Friends @_M3Q_
secara tidak disadari kita suport diri sendiri dan orang lain untuk memberi penghargaan ke diri kita yang sudah belajar rajin
Happy TRUE Friends @_M3Q_
dan banyak lagi contoh yang lain yang bisa dijadikan sebagai bentuk arahan menjadi sahabat yang suportif... =)
Happy TRUE Friends @_M3Q_
begitu pula soal gosip konyol, kocak atau emang gosip serius... juga bagian dari komunikasi kelas kita secara gag langsung =D
Happy TRUE Friends @_M3Q_
yaa memang mencoba untuk memberi suport kepada salah satu sahabat dalam hal komunikasi dengan lawan jenis itu boleh laah yaa =)
Happy TRUE Friends @_M3Q_
namun apakah kita udah mengecek kalau cara kita benar-benar membuat sahabat kita tadi lebih terbantu keadaannya, atau malah tambah kacau?
Happy TRUE Friends @_M3Q_
misalnya strategi jodoh menjodohkan dan ngecengin =D *gue juga ikutan rese sih sebenernya*
Happy TRUE Friends @_M3Q_
coba liat kalender? sekarang udah tahun berapa sih ya? 2012 kan? masih aja ngejodohin temen.. helloooww. siti nurbaya aja gag mau =D
Happy TRUE Friends @_M3Q_
Ada hal yg ngeri soal ide ‘mencarikan, mengarahkan dan mempertemukan’ misal antara A (ce) ke sahabat kita si B (co)...
Happy TRUE Friends @_M3Q_
gag peduli seberapa besar niat baik kita, sikap ini malah jadi kesan negatif, seolah kawan kita tidak bisa bersosialisasi sendiri
Happy TRUE Friends @_M3Q_
seolah dia manja, tidak mau berusaha, tidak mau mencari sendiri atau seolah yang anti sosial and NERD
Happy TRUE Friends @_M3Q_
bukankah dia menjadi kasihan, seakan jadi tidak laku, merasa minder dan tidak pede karena dicengin, masa masalah simpel aja perlu temen
Happy TRUE Friends @_M3Q_
itu bener bener impresi yang buruk..kasihan ketika secara gag langsung orang lain akan mengubah pandangan akan kualitas dia ..
Happy TRUE Friends @_M3Q_
bukankah setiap orang pgn punya pasangan yang bisa membuat nyaman, nyambung diajak ngobrol, asik, sayang, dan tentunya berkarakter?
Happy TRUE Friends @_M3Q_
bila diterus-teruskan, seorang yang menarik atau menawan akan sulit untuk memandang dia sebagai diri yang berkualitas.. masa tega? =)
Happy TRUE Friends @_M3Q_
bila kita bisa mikir kalo jodoh jodohan orang tua itu konyol, berarti kita juga konyol kalo ngejodoh jodohin temen sendiri :p
Load Remaining (56)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.