0
Heboh soal pelajaran yang tidak berbobot "ditemukan" oleh akun twitter sebuah organisasi pendidiikan @1000_guru

Baru tau sekarang soal kesenian udah sampe membahas artis sinetron di TV ya

Langsung heboh deh respon pesimis dari masyarakat terhadap pendidikan Indonesia
Joko Anwar @jokoanwar
Pendidikan yang membodohkan? Keren. RT @1000_guru: ini siapa yang bikin soal? pic.twitter.com/i8i4HUvwVL
Expand pic
Nida Ghaida @ndaghaida
Ya allah memprihatinkan banget :("@AliandoFamz: Dari Sekolah Mana Sih Yang Bikin Soal Kayak Ini??? pic.twitter.com/HHujQvwNho"
Expand pic
A S H A R @azharlompo
Dari Sekolah Mana Sih Yang Bikin Soal Kayak Ini??? pic.twitter.com/1j8DqqWKpg
Expand pic
Ws. agung @MrFuntastc
Imbas guru kurang gaji ! "@1000_guru: Kak @AliandoFamz , ini bukan kakak kan yang bikin soal? pic.twitter.com/eqou0WRJTj"
Expand pic
IG: r.galileo @glrhn
Ini soal Kesenian, kan? Salahnya di mana? RT @1000_guru: ini siapa yang bikin soal? pic.twitter.com/kO8OcRpUDg
Expand pic
Agus Akmaludin @akmaludin26
Inilah zaman artis lebih diidolakan drpada Guru :( @1000_guru: Kak @AliandoFamz ini bukan kakak kan yang bikin soal? pic.twitter.com/YOFanWPA7B
Expand pic
amiηk @ohamink
Soal macam apa ini? :( "@1000_guru: Kak @AliandoFamz , ini bukan kakak kan yang bikin soal? pic.twitter.com/KqmyaMgMIm"
Expand pic
Tista Veris Ayudiana @tataaayudiana
Ini kenapa miris -__- "@Estri_NK: -_-"@1000_guru: Kak @AliandoFamz , ini bukan kakak kan yang bikin soal? pic.twitter.com/Q9FNg3NRYx""
Expand pic
🔴ᮠᮂᮔ᮪ ⚫ @hahnsaja
Keren soalnya 😂"@1000_guru: Kak @AliandoFamz , ini bukan kakak kan yang bikin soal? pic.twitter.com/nwaV2sAzhF"
Expand pic
Estri @Estri_NK
-_-"@1000_guru: Kak @AliandoFamz , ini bukan kakak kan yang bikin soal? pic.twitter.com/5pJ3HIim2f"
Expand pic
Gilang Mahesa @Gilang_Mahesa
duh pendidikan kita :( "@1000_guru: Kak @AliandoFamz , ini bukan kakak kan yang bikin soal? pic.twitter.com/2pKb1oL6Zt"
Expand pic
imam mahmudin @imamellizva
tanda hancurnya pendidikan di negeri ini RT @1000_guru: ini siapa yang bikin soal? pic.twitter.com/ubfMRXcZUa
Expand pic
Rahmat Zulyadi @zionly_
mnurut saya, ini soal ice breaking RT @1000_guru: ini siapa yang bikin soal? pic.twitter.com/D6c3ZkNH2E
Expand pic
Ani Hayrani @ahayrani
miris sekali :') RT @1000_guru: ini siapa yang bikin soal? pic.twitter.com/oQqajpd2xo
Expand pic
Mutiara Intan RD @intanChococino
Kek gimana tu pembuat soalny mlh ngajarin anak buat liat GGS *sedih "@1000_guru: ini siapa yang bikin soal? pic.twitter.com/wycibml8no"
Expand pic
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.