What?! Teori Konspirasi Sotoy tentang Disney Princess dari Mbah @CenayangFilm

Simak nih sisi lain dari animasi Disney
3

Film animasi Disney terkenal dengan tokoh tokoh "Princess" dalam filmnya, tapi katanya ada pesan pesan terselubung dalam film film tersebut!

Simak nih kultwit (?) yang sedikit sotoy dari si Mbah @CenayangFilm seputar teori teori konspirasi dalam Disney

Cenayang Film @CenayangFilm

Cinderella besok tayang. Kalo menurut mbah sih si Cinderella ini social climber. Rela dandan abis2an biar masuk ke istana

11/03/2015 20:33:13 WIB
Cenayang Film @CenayangFilm

Dan pangerannya juga tukang mabuk. Saking mabuknya dia lupa udah "berdansa" sama siapa malemnya. One night stand banget

11/03/2015 20:33:56 WIB
Cenayang Film @CenayangFilm

Belle di beauty and the beast itu bestiality dan matre. Suka sama yg ga cakep asal tajir. Setidaknya udah punya rumah.

11/03/2015 20:37:40 WIB
Cenayang Film @CenayangFilm

Di kartun disney, si belle tertarik ketika liat perpusnya Beast. Buku-buku di situ simbol dari uang. "WAH BUKUNYA BANYAK"

11/03/2015 20:38:30 WIB
Cenayang Film @CenayangFilm

Ariel little Mermaid juga social climber. Dia rela keilangan suara dan jati diri demi seorang pria tampan. Pfthhhh Banyak nih yg gini

11/03/2015 20:39:47 WIB
Cenayang Film @CenayangFilm

Snow White itu tukang friendzone dan manfaatin orang. Masuk ke rumah 7 kurcaci cuma buat tidur. Abis itu nyuruh hewan2 bersihin rumah.

11/03/2015 20:40:41 WIB
Cenayang Film @CenayangFilm

7 kurcaci dikasih harapan kalo dia sayang mereka. Eh malah jadian sama cowo ga jelas yg belum kenal udah cium2

11/03/2015 20:41:23 WIB
Cenayang Film @CenayangFilm

Ada teori yg mbah baru denger. Jadi adegan nyanyi di film disney itu adalah simbol kalo mereka lagi Making love. #DUARRR

11/03/2015 20:42:56 WIB
#MarioLahragaDiRumah 💪 @fxmario

@CenayangFilm Aladdin sampe pake bantuan jin biar bisa deketin Jasmine. Udah social climber, pake klenik pula.

11/03/2015 20:43:05 WIB
Cenayang Film @CenayangFilm

Benar RT @Sesa_Opas: @CenayangFilm jadi Hakuna Matata itu adegan threesome?

11/03/2015 20:45:30 WIB
Cenayang Film @CenayangFilm

Jasmine di Aladdin. Liat cowo dari kendaraan yang digunakan. Permadani terbang.

11/03/2015 20:46:34 WIB
Cenayang Film @CenayangFilm

Pocahontas itu ga salah apa-apa. Cuma doi jadi type idabul aja. Idaman bule. Maunya sama expat

11/03/2015 20:50:52 WIB
Cenayang Film @CenayangFilm

Tangled dan aurora mbah masih bingung. Simbol apa ya mereka? Hairfetish dan masochist?

11/03/2015 20:53:17 WIB
Cenayang Film @CenayangFilm

Ya RT @irdyirdy: @CenayangFilm terus di Tangled pas si rapunzelnya nyanyi bareng" bandit di bar, jadi lagi gang...................

11/03/2015 20:54:06 WIB
Cenayang Film @CenayangFilm

Tuh RT @_nlaili: Disney Princesses dr perspektif Gangguan Kejiwaan (via psychologytoday.com) pic.twitter.com/yY7B6B2H23

11/03/2015 20:54:57 WIB
Expand pic
Cenayang Film @CenayangFilm

Kalp frozen itu udah lolos dari simbol2. Tapi masih ada sih yg cerminan jaman sekarang. Anna pengen cepet2 nikah. Kenal jg belum.

11/03/2015 20:56:29 WIB
Cenayang Film @CenayangFilm

Dari semua princess disney. Mbah paling ga suka snow white. Manipulatif! Cih

11/03/2015 20:58:45 WIB
23Remy @23remy

@CenayangFilm makanya ada quote nya Elsa: "You can't marry a man you just met"

11/03/2015 20:59:28 WIB
Cenayang Film @CenayangFilm

Snow white itu matre juga. Ditawarin apel langsung murah gitu. Apel simbol dari.....harta. Anggep aja gitu.

11/03/2015 20:59:53 WIB
Cenayang Film @CenayangFilm

Eksebisionis RT @fxmario: paling keren itu Nala. Dari awal film sampe abis gak pake baju. Hehe Hehe Hehe

11/03/2015 21:00:55 WIB
Load Remaining (28)

Comment

IG : IvoWedding @IvoWedding 15/03/2015 18:59:27 WIB
asem tenan cenayangfilm merusak imajinansi ku tentang tokoh disney http://ivowedding.com
0