PBB naik tinggi tanah tak terbeli By @kurawa

Chirpified
1
Rudi Valinka @kurawa

<~ #70KOWI.... menyambut HUT RI ke 70 bagi yang masih percaya sama pilihannya :))

10/03/2015 13:39:02 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Hati2 yg punya harta tanah dan bangunan banyak... sebentar lagi PBB nya keluar bisa pingsan lo bayar pajaknya 😀

10/03/2015 18:43:24 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Terutama yg bangunan dan tanah kelas atas yah.. gile.. NJOP nya dinaikkin sedikit dibawah harga pasar

10/03/2015 18:45:29 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Menurut gue ini keren.. salah satu land reform di negeri ini... jadi gak ada lagi mafia tanah yg kuasai tanah dinegeri ini

10/03/2015 18:47:17 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Kalo yg punya rumah sekelas RS sih tenang PBB mau dihapuskan .. tapi kalo RS nya dimenteng gak juga kali yah? 😊

10/03/2015 18:49:42 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Pengenaan PBB yg tinggi ini supaya orang gak investasi tanah lama2 karena harga tanah naiknya sdh diluar nalar akal sehat

10/03/2015 18:51:36 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Orang2 tuh demen beranakin duit nya di tanah karena pajaknya kecil banget.. apalg para koruptor cuci duitnya plg banyak ke properti

10/03/2015 18:53:21 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Gue kasih contoh neh tanah di Ancol yg HPL aja harga pasarnya 21 juta/m2, skr NJOP nya dikenain 23 juta/m2 ... nahh stress kan?

10/03/2015 18:55:03 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Sejak lama mafia tanah di indonesia sangat mengganggu pembangunan.. dan keadilan sosial, mau bebasin lahan susah banget krn nego harga

10/03/2015 18:57:31 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Kalo NJOP dinaikkan orang gak akan mau lama2 pegang properti n tanah.. otomotis harga pasaran seharusnya Turun

10/03/2015 18:59:24 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Di sekitaran segitiga emas sudirman-thamrin-kuningan harga tanah disana sdh mencapai 120-150 juta/m2, gilanya tetap aja ada yg beli

10/03/2015 19:00:48 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Tanah2 disekitar daerah pendamping jakarta juga sdh gila2an naiknya.. harga tanah naiknya sdh menghitung hari mirip spt saham

10/03/2015 19:02:32 WIB
Rudi Valinka @kurawa

apalagi kalo yang pernah berhubungan dengan marketing property.. gak ada yang beli justru harganya malah dinaikkin <~ pengalaman pribadi

10/03/2015 19:06:28 WIB
Rudi Valinka @kurawa

dan anehnya justru disaat harganya dinaikkin malah orang berebut beli...:)) emang koplak neh oknum orang indonesia.. dikerjain mau aja

10/03/2015 19:08:41 WIB
Rudi Valinka @kurawa

kalo pemerintah gak lakukan land reform spt sekarang, 25 tahun lagi orang2 yang tinggal diperkotaan kalo meninggal dilempar ke empang lele

10/03/2015 19:12:00 WIB
Rudi Valinka @kurawa

kalo gak salah slip PBB kan keluar akhir maret ini.. nah siap2 di TL maupun media.. mereka yg punya aset besar bakal kebon binatangin jokowi

10/03/2015 19:14:50 WIB
Rudi Valinka @kurawa

hehehehe.... kalo kepentingan sdh terganggu paling kencang teriaknya, yang lebih ngenes pake label atas nama "rakyat" deh...

10/03/2015 19:17:18 WIB
Rudi Valinka @kurawa

gue yakin gak ada maksud pemerintah utk mau ambil uang pajak besar dari PBB ini, tapi faktor pengendalian harga tanah yang diutamakan

10/03/2015 19:23:34 WIB
Rudi Valinka @kurawa

hampir semua biaya pembangunan infrastruktur terkendala karena ketidak sesuaian harga tanah dalam APBN/APBD dengan harga pasar

10/03/2015 19:24:53 WIB
Rudi Valinka @kurawa

pemerintah jg tengah berupaya belajar dari eropa kalo orang kaya itu seharusnya mereka tinggal di pedesaan sementara yang biasa diperkotaan

10/03/2015 19:27:28 WIB
Rudi Valinka @kurawa

DKI Jakarta akan dijadikan pilot project, membangun banyak rusun diperkotaan , termasuk didalamnya tanah yang akan direklamasi di jakut

10/03/2015 19:29:19 WIB
Rudi Valinka @kurawa

saat kelas menengah kebawah banyak berlokasi di tengah kota pergerakan mereka dengan transportasi massal akan lbh efektif, gak usah pk motor

10/03/2015 19:31:44 WIB
Rudi Valinka @kurawa

konsep pembangunan rumah murah tanpa banyak tanah akan diperbanyak oleh ahok.. minimal kalo ada tamu asing lihatnya masih sedap :))

10/03/2015 19:36:37 WIB
Rudi Valinka @kurawa

gue ingat kalo dulu jaman cing ato jd presiden kalo ada tamu kepala negara yang lewat jakarta, pasti seminggu sebelumnya ada penggusuran :))

10/03/2015 19:38:54 WIB
Rudi Valinka @kurawa

jadi nanti kalo ada tanah kosong yang gak laku2 dijual karena mahal pajaknya, pemprov DKI bisa dengan segera membelinya jadi rusun

10/03/2015 19:41:37 WIB
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!