Ckckck.. Anak SD Jaman Sekarang: Heboh Gaya Pacaran Anak SD di Sosmed

Kelakuan anak SD jaman sekarang macem macem bro, ada yang udah kenal pacaran, surprisein pacarnya, sampe ada anak SD yang kena demam batu akik!
viralnow SD batu anak NO akik Indonesia kelakuan HOPE pacaran
3
AMURTA @MutungJkt
Foto Anak SD Ciuman Ditengah Banjir Hebohkan Netizen goo.gl/nqezGq pic.twitter.com/5fKi8HGn2R
Expand pic
URL wartaharian.co Foto Anak SD Ciuman Ditengah Banjir Hebohkan Netizen WARTAHARIAN.CO-(Jakarta) Unggahan foto di Facebook pada (13/2/2015) yang diduga anak SD saat tengah berciuman di tengah banjir menjadi ramai diperbinc...
Karena efek teknologi, anak SD jaman sekarang kayaknya udah punya hobi pacaran deh ckckck
djen @djenoloid
Inilah Perbedaan ‘Sadis’ Anak SD Zaman Dulu dan Sekarang sebarkanlah.com/artikel/heboh/… via @SebarkanlahCom pic.twitter.com/sETex27z6S
Expand pic
muffin. @barbarapalv_q
Bocah jaman skrng aja kadang ada yang masih sd pacarannya sama anak sma/kuliah rt"@ChanelRPs: Masih bocah.... pic.twitter.com/4CHduTgbBr"
Expand pic
d.O.e.L @doelsatu
ini anak SD yg heboh pacaran di fb @crifani12 jadi trending topik xixixi miris pic.twitter.com/gFozRc3b5m
Expand pic
arlaa @_arlaa
Anak sd udah begini wkwk kawinin aje udeh kawinin-_-. pic.twitter.com/nzU3fjsWke
Expand pic
Nur Ilman Alqarni @ilmanalq
Itu anak sd? Gila yeh RT @apptoko: Gak ngerti sama kelakuan bocah masa kini.. Kebanyakan nonton sinetron sampah! *RT* pic.twitter.com/0jaIrkNgYN
Expand pic
Sri Novianty @Srinovianty_
inilah pebedaan anak Sd dulu sama sekarang :D pic.twitter.com/JoLnM9Et0e
Expand pic
Beni @D90_Brandon
sedih aing="))"@salshaagolaa: "@nadirolf: "@Nadyaacina: kalah gua sama anak SD jaman skrg :") pic.twitter.com/bf33FAhuRQ"buset:v"ngakak aing='')
Expand pic
Sigit H. Yudanto @snainotpyrK
Anak SD sudah pada pacaran, kakak2nya pada jomblo. 👊 pic.twitter.com/LKFeew9Py7
Expand pic
𝒊𝒄𝒉𝒂 @300198s
Wakakak anjr anak sd mainnya cipokan:'D RT @MerahPutihCom goo.gl/kRudvm Anak-anak SD Mulai Doyan Pacaran? pic.twitter.com/c19CdEr58q
Expand pic
Comderse @comderse
"@jexngyein: anak sd juga punya hati😌"@infttkmsel: Tragis/?"@IndoKoreaRP: -Gubrak pic.twitter.com/Qy7kNqXb66"""watir pisan
Expand pic
PEACE @Ilham_Bayu66
Anak sd jaman skg ada" aje. Jaman gue SR dulu kaga kaya gini" amat XD pic.twitter.com/Cxddcy4HvL
Expand pic
@nanda_lian1
Duhdek RT @nurannisawarsa yeahmahasiswa nih minho jangan mau kalah sama anak sd jaman sekarang pic.twitter.com/xYPgvZU4pD"
Expand pic
Ada juga yang doyan mainan batu akik
Baroena_STPRI @Baroena4u
Segerombolan anak bocah kira2 msh sekolah sd lewat dpn rumah menuju pasar sambil ngobrol tentang batu akik sejenis bacan #yailahcil
@tahukahkamuinfo @tahukahkamuinfo
Gaya Banget....Anak SD pun Kini Sudah Mulai 'Gila' Batu Akik dlvr.it/8mYFCP #owtop pic.twitter.com/8kDQZAR4lF
Expand pic
lensaindonesia.com @lensaindonesia
Anak SD pun demam batu akik, Dery dan Wildan bak kolektor ulung j.mp/1aulsXr pic.twitter.com/bhtNQL21Vi
Expand pic
Beritagar.id @BeritagarID
Bukannya Belajar, Bocah-bocah Ini Malah Sambangi Tukang Batu AKik. bit.ly/18l7u9u pic.twitter.com/UjMvmnI4b0
Expand pic
Beritagar.id @BeritagarID
Waduh, Batu Akik Mulai Digandrungi Anak SD - SMP! bit.ly/18l7u9u pic.twitter.com/NOp8dSzG29
Expand pic
Bachtiar Rechtsracht @Bachtiar_Saeful
Miris Sekali.Demam Batu Bukan saja di rasakan Kalangan Dewasa Dan Tua. Anak SD kelas 3 ini pun tak mau Kalah :D pic.twitter.com/ng3AmBlyQw
Expand pic
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.