Ckckck.. Anak SD Jaman Sekarang: Heboh Gaya Pacaran Anak SD di Sosmed

Kelakuan anak SD jaman sekarang macem macem bro, ada yang udah kenal pacaran, surprisein pacarnya, sampe ada anak SD yang kena demam batu akik!
3
AMURTA @MutungJkt

Foto Anak SD Ciuman Ditengah Banjir Hebohkan Netizen goo.gl/nqezGq pic.twitter.com/5fKi8HGn2R

26/02/2015 05:32:04 WIB
Expand pic
URL wartaharian.co Foto Anak SD Ciuman Ditengah Banjir Hebohkan Netizen WARTAHARIAN.CO-(Jakarta) Unggahan foto di Facebook pada (13/2/2015) yang diduga anak SD saat tengah berciuman di tengah banjir menjadi ramai diperbinc...

Karena efek teknologi, anak SD jaman sekarang kayaknya udah punya hobi pacaran deh ckckck

muffin. @barbarapalv_q

Bocah jaman skrng aja kadang ada yang masih sd pacarannya sama anak sma/kuliah rt"@ChanelRPs: Masih bocah.... pic.twitter.com/4CHduTgbBr"

02/03/2015 19:15:44 WIB
Expand pic
d.O.e.L @doelsatu

ini anak SD yg heboh pacaran di fb @crifani12 jadi trending topik xixixi miris pic.twitter.com/gFozRc3b5m

25/02/2015 19:24:11 WIB
Expand pic
arlaa @_arlaa

Anak sd udah begini wkwk kawinin aje udeh kawinin-_-. pic.twitter.com/nzU3fjsWke

01/03/2015 19:54:30 WIB
Expand pic
Nur Ilman Alqarni @ilmanalq

Itu anak sd? Gila yeh RT @apptoko: Gak ngerti sama kelakuan bocah masa kini.. Kebanyakan nonton sinetron sampah! *RT* pic.twitter.com/0jaIrkNgYN

27/02/2015 21:05:35 WIB
Expand pic
Sri Novianty @Srinovianty_

inilah pebedaan anak Sd dulu sama sekarang :D pic.twitter.com/JoLnM9Et0e

28/02/2015 20:00:01 WIB
Expand pic
SMG. @afeezmingi

sedih aing="))"@salshaagolaa: "@nadirolf: "@Nadyaacina: kalah gua sama anak SD jaman skrg :") pic.twitter.com/bf33FAhuRQ"buset:v"ngakak aing='')

27/02/2015 20:03:00 WIB
Expand pic
Sigit H. Yudanto @vvarl0cks

Anak SD sudah pada pacaran, kakak2nya pada jomblo. 👊 pic.twitter.com/LKFeew9Py7

27/02/2015 16:51:04 WIB
Expand pic
𝒊𝒄𝒉𝒂 @300198s

Wakakak anjr anak sd mainnya cipokan:'D RT @MerahPutihCom goo.gl/kRudvm Anak-anak SD Mulai Doyan Pacaran? pic.twitter.com/c19CdEr58q

26/02/2015 05:37:32 WIB
Expand pic
Comderse @comderse

"@jexngyein: anak sd juga punya hati😌"@infttkmsel: Tragis/?"@IndoKoreaRP: -Gubrak pic.twitter.com/Qy7kNqXb66"""watir pisan

23/02/2015 15:20:51 WIB
Expand pic
PEACE @Ilham_Bayu66

Anak sd jaman skg ada" aje. Jaman gue SR dulu kaga kaya gini" amat XD pic.twitter.com/Cxddcy4HvL

22/02/2015 13:18:40 WIB
Expand pic
@nanda_lian1

Duhdek RT @nurannisawarsa yeahmahasiswa nih minho jangan mau kalah sama anak sd jaman sekarang pic.twitter.com/xYPgvZU4pD"

22/02/2015 11:42:12 WIB
Expand pic

Ada juga yang doyan mainan batu akik

BRNO STP @TopacinoBRN

Segerombolan anak bocah kira2 msh sekolah sd lewat dpn rumah menuju pasar sambil ngobrol tentang batu akik sejenis bacan #yailahcil

01/03/2015 16:32:00 WIB
TULISKAN IDE @tuliskanide

Gaya Banget....Anak SD pun Kini Sudah Mulai 'Gila' Batu Akik dlvr.it/8mYFCP #owtop pic.twitter.com/8kDQZAR4lF

28/02/2015 13:22:34 WIB
Expand pic
lensaindonesia.com @lensaindonesia

Anak SD pun demam batu akik, Dery dan Wildan bak kolektor ulung j.mp/1aulsXr pic.twitter.com/bhtNQL21Vi

27/02/2015 20:22:08 WIB
Expand pic
LokadataID @LokadataID

Bukannya Belajar, Bocah-bocah Ini Malah Sambangi Tukang Batu AKik. bit.ly/18l7u9u pic.twitter.com/UjMvmnI4b0

26/02/2015 14:35:56 WIB
Expand pic
LokadataID @LokadataID

Waduh, Batu Akik Mulai Digandrungi Anak SD - SMP! bit.ly/18l7u9u pic.twitter.com/NOp8dSzG29

25/02/2015 21:43:21 WIB
Expand pic
Bachtiar Rechtsracht @Bachtiar_Saeful

Miris Sekali.Demam Batu Bukan saja di rasakan Kalangan Dewasa Dan Tua. Anak SD kelas 3 ini pun tak mau Kalah :D pic.twitter.com/ng3AmBlyQw

21/02/2015 16:40:14 WIB
Expand pic
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!