AKSI LEBAY ABBOT TTG HUKUMAN MATI BANDAR NARKOBA by @kurawa

Chirpified
0
Rudi Valinka @kurawa

klo bicara melindungi WN oz gue tarik mundur dulu tahn 2014, saat pesawat air malaysia ditembak jatuh oleh milisi ukraina ,ada 27 WN oz mati

09/03/2015 16:40:46 WIB
Rudi Valinka @kurawa

27 WN oz itu mati sia2 tanpa dosa.. apa yang sudah dilakukan oleh Abbot ngehek? cuma prihatin.. apa ada dia ngomong ancam ukraina?

09/03/2015 16:42:45 WIB
Rudi Valinka @kurawa

kenapa abbot diam aja saat 27 orang WN nya meninggal? karena pada saat itu doi belum ada kasus mau diimpeachment sama internal partainya

09/03/2015 16:44:15 WIB
Rudi Valinka @kurawa

kenapa skr abbot begitu lebay nyerang indonesia saat WN nya yang terbukti jadi bandar narkoba? karena di awal tahun 2015 doi mau diimpeach

09/03/2015 16:46:15 WIB
Rudi Valinka @kurawa

tau gak kenapa abbot mau diimpeach sama internal partainya sendiri? bkan krn kasus ekonomi tetapi kasus pemberian gelar ke bangsawan inggris

09/03/2015 16:47:44 WIB
Rudi Valinka @kurawa

abbot dianggap menyinggung perasaan rakyat oz krn memberikan penghargaan tertinggi kpd pangeran philips : isu nasionalisme abbot diragukan

09/03/2015 16:50:58 WIB
Rudi Valinka @kurawa

untungnya impeachment ke abbot ini gagal voting 61 menolak dan 37 menyetujui (tetap PM) tapi bagi abbot ini sdh warning luar biasa

09/03/2015 16:52:46 WIB
Rudi Valinka @kurawa

mengingat cukup banyak warga oz yang menginginkan negara mereka lepas dari Inggris sepenuhnya maka gelar dari abbot ini mencederai mrk

09/03/2015 16:54:36 WIB
Rudi Valinka @kurawa

kalo di internal partainya abbot sdh terjadi perpecahan gimana diluar partainya? maka abbot mencari issue yang berhubungan dgn nasionalisme

09/03/2015 16:55:50 WIB
Rudi Valinka @kurawa

nah yang paling gampangkan Indonesia, dia melihat historical of success kasus corby.. dimana saat corby dibebaskan popularitasnya naik

09/03/2015 16:58:23 WIB
Rudi Valinka @kurawa

lo bandingan kasus corby dgn yang sekarang yah jauh.. karena presidennya RI sdh beda.. dan itu jelas banget knp corby dibebasin...

09/03/2015 16:59:55 WIB
Rudi Valinka @kurawa

SBY juga sdh ngaku kalo politik LN doi itu "damai" anti konflik makanya di "kerjain" trus sama tetangga cuma bisa bilang prihatin :))

09/03/2015 17:01:44 WIB
Rudi Valinka @kurawa

sekarang ini presidennya jokowi bray.. anak2nya bebas kepentingan yang aneh2 gak ada acara barter2an apalg damai... lo bandingin sama corby?

09/03/2015 17:03:38 WIB
Rudi Valinka @kurawa

ada 1 keanehan luar biasa lagi sama abbot ngehek ini, pada teliti gak sih kalo dua orang yang mau dimampusin itu bukan "bule" :)) :))

09/03/2015 17:05:23 WIB
Rudi Valinka @kurawa

gue kurang tau silsilah 2 orang ras asia ini tapi kalo dia cuma pendatang yang baru dapat kewarganegaraan oz malah makin buat gue ketawa

09/03/2015 17:07:21 WIB
Rudi Valinka @kurawa

istilahnya pencitraan ngehek lah... dia usir2in tuh imigran hindustan dan asia timur eh.. skr doi sok2an bela mereka yang terbukti salah

09/03/2015 17:09:55 WIB
Rudi Valinka @kurawa

dan yang lo lupa PM oz sebelumnya sangat mendukung hukuman mati indonesia kepada imam samudera dan amsori... standar ganda ala bule tokai

09/03/2015 17:12:20 WIB
Rudi Valinka @kurawa

politisasi hukuman mati ala aussie sangat menjijikkan, kalo sesuai selera setuju.. kalo ada kepentingan mereka tolak dengan ancaman

09/03/2015 17:14:38 WIB
Rudi Valinka @kurawa

lo liat dong laporan HAM PBB kalo polisi2 aussie suka menyiksa pengungsi dari asia ini... perintah siapa? yah perintah PM ngeheknya lah

09/03/2015 17:16:32 WIB
Rudi Valinka @kurawa

tuh bukti2 nyata kalo abbot emang ngehek.. trus lo minta bukti tertulisnya? hahaha lo ngomong didunia politik masih lo bawa ke ranah hukum

09/03/2015 17:18:56 WIB
Rudi Valinka @kurawa

nah lo jawab deh @WJB__? ingat lo cuma minta penjelasan kalo kasus bali nine bukan politisasi abbot, jgn skr lo berubah minta dokumen resmi

09/03/2015 17:21:31 WIB
Rudi Valinka @kurawa

indon katain indon.. mending lo ngetwit UFC aja bray :)) .. daripada lo makin hari kusut otaknya.. sorry gue tanggapin krn soal "dulu" aja

09/03/2015 17:23:59 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!