Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

[Ngakak] Pacar Posesif: "Selama LDR, km JANGAN MAIN ama cewek ya" Overposesif #Poseshit ala ‏@shitlicious

Chirpified
7
Alitt @shitlicious

Yank.. | ya? | Selama LDR, km JANGAN MAIN ama cewek ya~ | Aku main ama cowok mulu kok. #Poseshit pic.twitter.com/O9Dq4mMyQe

07/03/2015 00:00:34 WIB
Expand pic
Alitt @shitlicious

Km ngapain bawa bunga? | Mau ziarah. | Oh.. Kamu selingkuh sama orang mati?! Brengsek ya! #Poseshit

07/03/2015 00:10:51 WIB
Alitt @shitlicious

Cewe: Kmarin km boncengin sapa? | Kang ojek: Pelanggan lain mbak. | Cewe: OH. Gitu kelakuanmu klo lg gak brg aku~ #Poseshit

07/03/2015 00:16:04 WIB
PANDA !!! ☮ @Dellot_

*tlp*| halo? | iya? Itu cowo siapa yg komen"an sm km difesbuk? | itu adik aku | mulai skrng km jadi anak tunggal aja! #poseshit @shitlicious

07/03/2015 00:16:24 WIB
Alitt @shitlicious

Halo? | Ya? | Kok udah bangun? | Iya, pake alarm td | ALARM BRENGSEK! Pokoknya cuma aku yg boleh bangunin kamu. #Poseshit

07/03/2015 00:18:18 WIB
Bundadari♕ @dinimaulidaa

@shitlicious *Nelpon abang mekdi* | sebelum aku kamu ditelpon siapa? cewek apa cowok? JUJUR! | #Poseshit

07/03/2015 00:20:58 WIB
Alitt @shitlicious

Sayang, mau aku bayarin tattoo gak? | Mau! | Oke. *diem2 ditattoo love nama pacar & tanggal jadian di punggung.* #Poseshit

07/03/2015 00:22:03 WIB
Alitt @shitlicious

Km nangis kenapa? | Inget dosa. | OH. Jadi kamu lebih kepikiran dosa daripada aku? Kita bubar! #Poseshit

07/03/2015 00:23:12 WIB
Джеймс @burungkumkum

@shitlicious Lg apa? | Lg nganterin Walikota Surabaya | Kamu tlpon Presiden ama Mendagri skrng, minta ganti Walikota cowo #Poseshit

07/03/2015 00:24:36 WIB
MLNOKTVIA @MELANOKTAVIA

@shitlicious kmn?Tdi cewe yg jwb tlpn aku kata'a no kmu diluar jangkauan|oprator yang|MULAI SKRG GNTI SIMCARD YG OPERATORNYA COWO! #poseshit

07/03/2015 00:25:00 WIB
Alitt @shitlicious

Kang Bakso: Kok gak beli? | cewe: Lg bokek bang. | Kang Bakso: Ah. Km bosan ya sama aku? Masakanku gak enak lg? #Poseshit

07/03/2015 00:25:55 WIB
Alitt @shitlicious

Td polisi ngapain? | Ngasih surat tilang. | Siapa namanya? Kurang ajar dia! Ngajak cewek orang surat-suratan! #Poseshit

07/03/2015 00:28:23 WIB
Aisha Winar @aishaarsyID

@shitlicious kang sate: pakek lontong ga? | pakek bang | kok pakek? Biasanya kan enggak! Buat siapa lontongnya? Jawaaaab! #Poseshit

07/03/2015 00:30:19 WIB
𝕎𝕒𝕪𝕟𝕖 @yourbestpart

@shitlicious *di mall* silahkan kak parfumnya | oh jadi kamu kakak adekan sama spg ganjen itu? abis itu sayang2an?! cowo brengsek! #poseshit

07/03/2015 00:31:40 WIB
Dik! @Dikawitama

@shitlicious sayang td pas main futsal km posisinya apa? | penjaga gawang! | oh, jd km lebih milih jaga gawang drpd jaga aku. #poseshit

07/03/2015 00:32:59 WIB
Alitt @shitlicious

SMS dari siapa tuh? | Penipu paling. Nawarin hadiah. | ANAK MANA DIA? MAU NIPU KAU? BIAR KU TUMBUK KEPALANYA. #Poseshit

07/03/2015 00:34:10 WIB
Putri خديجه @putricha_

Itu siapa yg sering sms kamu? | Loh itu operator sayang | Mulai besok kamu matiin hp, komunikasi pake surat aja!! #Poseshit @shitlicious

07/03/2015 00:34:27 WIB
re-buck @lombottfc

*lagi mau nelpon pacar* tut..tutt.... telkoom*** peronika | ehhh brengsek! berani banget angkat hape cowok gue!! #poseshit @shitlicious

07/03/2015 00:36:05 WIB
Mom!!! @Sempak__Ranger

*ke alfa bareng pcr* Selamat siang kak | ehh mbak, jangan ganjen yah sama pacar saya, sok kenal banget sih mba!!! #Poseshit @shitlicious

07/03/2015 00:40:48 WIB
Alitt @shitlicious

Selain aku ada yg lain di hatimu? | Ada | Siapa? | Tuhan | Pilih satu! Aku atau Tuhan? *Malaikat Izrail datang* #Poseshit

07/03/2015 00:42:07 WIB
semua enak kalo gratis. @traktirdong

*bbm*: cwo: yank si ari mulutnya bau banget hih!! | cwe: OOO.. BILANGNYA NGERJAIN TUGAS TERNYATA CIUMAN!!! #Poseshit @shitlicious

07/03/2015 00:43:47 WIB
semua enak kalo gratis. @traktirdong

Tkang mi ayam : maaf mba pake daun bawang ga? | jadi gini, lupa sama kebiasaan aku apa??!!! Aku pulang!!! #Poseshit @shitlicious

07/03/2015 00:45:45 WIB
Agustina S. Arriani @agustinaarriani

@shitlicious tadi pas disalon mba' nya bilang jenis rambut aku ini aku bagus bgt beb| Udah besok kamu botak aja. Harus botak! #poseshit

07/03/2015 00:48:14 WIB
Pretisila KP @pretisilakp

@shitlicious *di counter pulsa* Beli pulsa 10rb ya mba | Baik, nomernya berapa mas ? | OH ! JADI KALIAN TUKER2AN NO HP ?! BYE !#poseshit

07/03/2015 00:53:37 WIB
semua enak kalo gratis. @traktirdong

*bbm* yank ternyata aku 1 pesawat sma tmn SMA aku. | cwe? | iya.. | TURUN SEKARANG JUGA!!! #Poseshit @shitlicious

07/03/2015 00:57:30 WIB
Load Remaining (21)

Comment

No comments yet. Write yours!