0
Jateng Gayeng @jatengpedia
"@dinda_arianti: Kenapa harus di sriwijaya sih buat transtudio nya ? Mending di daerah pinggiran kota saja seperti mijen ? #SaveTBRS
Jateng Gayeng @jatengpedia
"@achmadmf1: Kalo yg digusur SK aja gmn? :o "@KotaSMG: Trans Studio Ancam Gusur TBRS, Seniman Tegas Menolak bit.ly/1KwzA2y #saveTBRS
dek Kayo @cahyaax
@KotaSMG jangan di TBRS dong, di daerah pinggiran mijen aja #saveTBRS
Rafi™ @hanifrafidian
@KotaSMG saran saya jangan di tbrs lah bro,pinggir kota aja.biar ramenya merata,yang penting jangan daerah resapan aja.#SaveTBRS
Pernah utang di warung tetangga @ErickApnn
@KotaSMG ojo neng TBRS kas, pindaho gunungpati wae tanah jeh Puluhan hektar ra kanggo.. #SaveTBRS
BRING NO CLAN @BringNoClan
Peduli @KotaSMG mu kas! TBRS arep di utek-utek lho kas!! Menurutmu piye?! Meh nggambar ndi kwe? #saveTBRS #heavenspot pic.twitter.com/2o3D7LVavq
Expand pic
dani aditya p @DaniAdityaP
@KotaSMG wes panas min, bayangno nek trans studio dibangun tambah panas bnget #saveTBRS
Jateng Gayeng @jatengpedia
RT @dimasirham: Wani totohan gojing , rak bakal sido #saveTBRS "@KotaSMG:Trans Studio Ancam Gusur TBRS, Seniman Tegas Menolak
Jateng Gayeng @jatengpedia
RT @rizalfarhan_: daerah penggaron itu masih ada lahan luas dekat sai apparel deket giant, biar semakin rame daerah situ:D #saveTBRS
Jateng Gayeng @jatengpedia
RT @RandyAlexs72: mungkin dgn trans studio di smrg bakal nambah pariwisata,namun jangan hilangkan salah 1 tempat yg disukai warga #saveTBRS
Jateng Gayeng @jatengpedia
RT @Sahadewa69: Mesakke seniman" nek meh parkir karo meh ngacarakke neng ndi nek ora neng kono :( #saveTBRS
マダリ_イワン @Iwan_madari
@kotaSMG lha yen ning lahan TBRS yo gawe macet nuu, kendaraan ning jln sriwijaya wae mlakune wes podo merambat #saveTBRS
Jateng Gayeng @jatengpedia
RT @RandyAlexs72: Klo di kota2 lain kebanyakan tempat seperti itu di pinggir2 kota, gunakan tanah kosong... coba runding ulang :) #saveTBRS
RespatiY @RespatiYogaa
TransStudio di @KotaSMG tepatnya di TBRS itu mending di bangun di BSB aja lah ,udah hawanya adem ,hunian modern ,luas lg lahannya #saveTBRS
Adhitya Ibnu Anggara @ad_id
@KotaSMG banyumanik, pudak payung, ungaran msh banyak lahan. #saveTBRS
! @MarsyaPrames
Lohloh ndadak ono koyok ngono harang petingkah!"@KotaSMG: #BeritaSMG Trans Studio Ancam Gusur TBRS, Seniman Tegas Menolak | MetroSemarang"
LIS!! @ListyaDesy
@KotaSMG duh jgn diTBRS dong ☹ tanah kosong masih banyak yato?knp ditbrs? Aku cah genuk rak setuju nk TBRS digusurrrr!!! :'( #saveTBRS
マダリ_イワン @Iwan_madari
@kotaSMG Trans studio kon ning kaligawe, pucang gading, ungaran opo mangkang wae, ben ono pemerataan #saveTBRS
Ryn. @riyanssptm
@KotaSMG ng Sigar bencah wae kas malah tanahe turah". Rak perlu rumah hantu kno wes ono istana hantu #saveTBRS
A Su @AresSulistiyo
Lha aku rak iso nonton wayang tha mas @hendrarprihadi, panjenengan niku pripun sih iku budaya mas, inget. @KotaSMG #BeritaSMG #saveTBRS "
. @rhrdjo_
ketimbang gawe nang TBRS @KotaSMG , mending gaweo Transtudio nang Gunungpati wae. tanahe sih akeh kae loh, ben hiburane roto. #saveTBRS
ahmad rizaldi @Rizaldibee
Laa engko raiso ndelok teater karo wayang meneh nak tbrs di gawe parkir, ndelok ning ndi neh ning @KotaSMG #SaveTBRS
Kata Rifky @ClickRifkyDito
banyak memori disana :( .kenapa gak di PRPP aja bangunnya.?? "@KotaSMG: RT @AdewiCS: Bp @hendrarprihadi ini betul? Sayang sekali #SaveTBRS
Load Remaining (15)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.