Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Kumpulan Tweet @Itha_Deborah #NgopiDiSoreHari

Kopi bukan sekedar minuman biasa, di dalamnya ternyata mengandung banyak nilai filosofis yang cukup dalam. Seperti kicauan dari akun @Itha_Deborah tentang Kopi dan nilai Filosofisnya.
0
Loyalita Deborah @LoyalitaDeborah

Yg enak di temenin jg nih sm pisang goreng atau ubi goreng #NgopiDiSoreHari

06/05/2012 18:03:31 WIB
Loyalita Deborah @LoyalitaDeborah

Denger curhatan anak ABG yg suka cewe lucu juga ya #NgopiDiSoreHari

06/05/2012 18:30:36 WIB
Loyalita Deborah @LoyalitaDeborah

Dulu cewe'a yg ngejar2 sekarang cewe'a udah gak suka eh berbalik jd cowo'a yg suka #NgopiDiSoreHari

06/05/2012 18:31:38 WIB
Loyalita Deborah @LoyalitaDeborah

Sedang menyimak curhatan nih cowo sambil sruputtttt kopi susu, mantap... #NgopiDiSoreHari

06/05/2012 18:38:18 WIB
Loyalita Deborah @LoyalitaDeborah

Dilema banget nih cowo pada akhir'a, gw disuruh tanya tuh cewe udah pny cowo apa blm.. #NgopiDiSoreHari

06/05/2012 18:49:41 WIB
Loyalita Deborah @LoyalitaDeborah

Barangkali cinta yg dapat menyatukan antara kopi, gula dan susu dalam satu cangkir mungil #NgopiDiSoreHari

08/05/2012 21:11:56 WIB
Loyalita Deborah @LoyalitaDeborah

Semua'a larut menjadi satu di dalam satu cangkir yg mungil, aroma wangi yg tak dapat di katakan #NgopiDiSoreHari

08/05/2012 21:15:13 WIB
Loyalita Deborah @LoyalitaDeborah

Harum aroma'a seperti mengingatkanku akan aroma wangi tubuhmu #NgopiDiSoreHari

08/05/2012 21:31:11 WIB
Loyalita Deborah @LoyalitaDeborah

Klo kata iklan nikmat'a kamu tuh gak setenga2 tapi full abisss #NgopiDiSoreHari

08/05/2012 21:36:02 WIB
Loyalita Deborah @LoyalitaDeborah

Klo dulu minum kopi di temenin sm komik conan, klo sekaramg di temenin sm novel bertemakan cinta #NgopiDiSoreHari

08/05/2012 21:46:33 WIB
Loyalita Deborah @LoyalitaDeborah

Sebener'a pengen banget malam ini ngopi di kedai kopi deket kantor yg banyak bapak2'a, seru aja klo denger mereka cerita #NgopiDiSoreHari

08/05/2012 21:49:24 WIB
Loyalita Deborah @LoyalitaDeborah

Cerita tentang keluarga'a, anak2'a pekerjaan'a, seru aja klo denger mereka cerita, dengan semangat 45 mereka bisa bercerita #NgopiDiSoreHari

08/05/2012 21:51:22 WIB
Loyalita Deborah @LoyalitaDeborah

Dengan duit 2 ribu perak buat beli kopi yg udah di seduh, gw bisa denger cerita kehidupan mereka yg seru abis #NgopiDiSoreHari

08/05/2012 21:54:25 WIB
Loyalita Deborah @LoyalitaDeborah

Ngopi itu memang menyatukan orang dari kalangan bawah hingga kalangan menengah, yg gw alamin dari kedai kopi itu #NgopiDiSoreHari

08/05/2012 22:09:20 WIB
Loyalita Deborah @LoyalitaDeborah

Duduk" sore" di kedai kopi emang paling menyenangkan, apa lagi klo sore kaya gini#NgopiDiSoreHari

09/05/2012 18:35:50 WIB
Loyalita Deborah @LoyalitaDeborah

Dan saya pun selalu memesan kopi yg sama setiap kali saya datang ke kedai itu #NgopiDiSoreHari

09/05/2012 18:38:46 WIB
Loyalita Deborah @LoyalitaDeborah

Kopi yg menurut saya paling enak adalah dengan ukuran 1,2,3 itu ukuran yg pas menurut saya #NgopiDiSoreHari

09/05/2012 18:41:24 WIB
Loyalita Deborah @LoyalitaDeborah

1 sendok kopi hitam, dua sendok gula putih dan tiga sendok susu putih bubuk, itu benar" takaran yg pas #NgopiDiSoreHari

09/05/2012 18:42:41 WIB
Loyalita Deborah @LoyalitaDeborah

Sruputan kopi pertama ini benar" begitu nikmat sekali, membuat sy selalu ketagihan terus utk tegukan demi tegukan kopi ini #NgopiDiSoreHari

09/05/2012 18:47:13 WIB
Loyalita Deborah @LoyalitaDeborah

Bagi saya menikmati secangkir kopi dalam situasi dan kondisi apapun terasa begitu nikmat sekali #NgopiDiSoreHari

09/05/2012 18:50:22 WIB
Loyalita Deborah @LoyalitaDeborah

Manis dan pahit semua menjadi satu di dalam satu cangkir dan itu nikmat sekali mencium aroma kopi yg tiada duanya #NgopiDiSoreHari

09/05/2012 18:52:28 WIB
Loyalita Deborah @LoyalitaDeborah

kenapa harus kopi yg saya nikmati di sore ini bukan teh atau lg lainnya #NgopiDiSoreHari

09/05/2012 18:53:31 WIB
Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!