Jomblo Mulia Part 1

Apa sih Jomblo Mulia? Kenapa harus jadi Jomblo Mulia? Yuk simak kultwit edisi pertama ini
0
Rezky Firmansyah @rezky_adm

Seperti biasanya, setiap malam minggu berusaha untuk berbagi untuk para jomblomulia*uhuk

21/02/2015 20:02:15 WIB
Rezky Firmansyah @rezky_adm

Walaupun belum menjadi jomblomulia seutuhnya, ada baiknya kita sama sama memantaskan diri. Setuju ngacung! :D

21/02/2015 20:04:40 WIB
Rezky Firmansyah @rezky_adm

Mengingatkan lagi, jomblomulia bukan karena gak laku, tapi karena dia mempunyai visi mulia agar mendapatkan pasangan yg juga mulia*tsaah

21/02/2015 20:09:01 WIB
Rezky Firmansyah @rezky_adm

Ohya, boleh deh baca ini dulu ya bagi yg masih ngawang ttg jomblomulia 》》 goo.gl/czYxuB

21/02/2015 20:12:01 WIB
Rezky Firmansyah @rezky_adm

Masuk ke proses satu tingkat diatasnya. Awalnya, jadi jomblomulia mungkin sulit sulit mudah gitu | Loh kok, kok loh?

21/02/2015 20:18:32 WIB
Rezky Firmansyah @rezky_adm

Ada namanya fase perpindahan atau hijrah. Dan memang rasanya gak nyaman

21/02/2015 20:19:07 WIB
Rezky Firmansyah @rezky_adm

Biasanya ada dia yg merhatiin secara berkala, sekarang hanya DIA yang merhatiin

21/02/2015 20:22:06 WIB
Rezky Firmansyah @rezky_adm

Biasanya ngeluh sama dia, sekarang kepada DIA-lah kita berkeluh kesah

21/02/2015 20:25:33 WIB
Rezky Firmansyah @rezky_adm

Biasanya dialah yg selalu ditunggu, sekarang DIA-lah yg kita harapkan

21/02/2015 20:26:32 WIB
Rezky Firmansyah @rezky_adm

Bedakan makna dia dan DIA disini. Kita naik satu level keatas, dari dia ke yg menciptakan dia

21/02/2015 20:28:23 WIB
Rezky Firmansyah @rezky_adm

Jalani, hidup tanpa dia mungkin sulit. Tapi disinilah kita belajar untuk yakin dengan janji Allah

21/02/2015 20:32:49 WIB
Rezky Firmansyah @rezky_adm

Teori yg gak usah diragukan lagi "laki laki baik untuk perempuan yg baik, begitupun sebaliknya" (An-Nuur : 26)

21/02/2015 20:33:26 WIB
Rezky Firmansyah @rezky_adm

Kamu yakin? Saya sih yakin pake banget :)

21/02/2015 20:35:36 WIB
Rezky Firmansyah @rezky_adm

Akhirnya kita memilih jalan ini . Seorang jomblomulia . Awalnya asyik sih. Gak mesti ngabisin uang untuk doi lagi

21/02/2015 20:37:18 WIB
Rezky Firmansyah @rezky_adm

Kini uangnya bisa di investasi ke bisnis, buku, seminar, sedekah dsb

21/02/2015 20:39:09 WIB
Rezky Firmansyah @rezky_adm

Tapi ada masanya, bagi jomblomulia yg masih newbie mengenang kembali kisah dengannya*yaealaa

21/02/2015 20:40:21 WIB
Rezky Firmansyah @rezky_adm

Pernah merasakan kayak gitu? Ayoo ngakuu

21/02/2015 20:43:21 WIB
Rezky Firmansyah @rezky_adm

Sebenarnya fine fine aja. Tapi hati mesti teguh. Bismillah kita punya visi mulia

21/02/2015 20:44:01 WIB
Rezky Firmansyah @rezky_adm

Sekedar share, saya jomblo udah hampir 6 tahun. Tapi masuk ke fase mulia baru beberapa waktu belakangan

21/02/2015 20:44:48 WIB
Rezky Firmansyah @rezky_adm

Pacaran pernah? | Ya hitung aja 6 tahun yg lalu umur berapa. Pacaran umur segitu cuma masa labil aja*ngeles

21/02/2015 20:50:46 WIB
Rezky Firmansyah @rezky_adm

Tapi alhamdulillah, gak ngapa-ngapain. Cuma numpang ikuti tren. Secara siswa keren di sekolah masa gk ada gebetan*uhuk

21/02/2015 20:51:11 WIB
Rezky Firmansyah @rezky_adm

Joms, punya masa lalu pernah pacaran gak lantas memupus harapan untuk memperbaiki masa depan

21/02/2015 20:53:12 WIB
Rezky Firmansyah @rezky_adm

Disini yg namanya menyempurnakan ikhtiar. Belajar jadi pemuda Muslim yg baik. Bukan sekedar cowok yg baik

21/02/2015 20:56:53 WIB
Load Remaining (34)

Comment

No comments yet. Write yours!