0
bmmzzz @bamz45
Baru tau ada yang nyinyir Potonya Nina.... Wa'a'a'a
ㅋㅋㅋㅋ @akuramomo
ANGLING SAPE SIH? SOK PENTING AMAT
ここここ @DNPCPT
@AnglingJwr ngomongin project rang lain standart , ga sadar same muke lo tuh yang standart
FANNY OCTAVIANI @fannylucuterus
Coba belajar sedikit lebih ngehargain oranglain lah mas, bisa gak? :) "@AnglingJwr: @H_NinaJKT48 gitu doang? Elah standart😒"
Muhammad Faiz Atorik @altefalken
Baiklah, Org yg ngomong barusan lahir dari colon lelaki (?)
FANNY OCTAVIANI @fannylucuterus
Yg penting udh punya niat utk bikin idolnya tersenyum bahagia sekaligus bangga karna usaha mereka (ninactions) Sederhana,namun berkmakna.
Naufal Rizky @naurizky
@AnglingJwr foto sm fans itu cara dia menghargai usaha dari fansnya, emangnya enak usaha gk dihargain?kalo mikir jgn cmn dr satu sisi doang
ㅋㅋㅋㅋ @akuramomo
@aziis95 dia duluan jis, emosi dia yg hrsnya jgn di luapin di sosmed. ya gw ngerasa kesempetan aja ini,dah terlalu lama di pendem ngebagel
hsy @thehasya
@akuramomo serius ada yg kek gitu? project itu kan supaya idol senang, fans senang, jadi ada semacam apa ya, bonding gitu.
Naufal Rizky @naurizky
@AnglingJwr lain kali liat dulu usahanya, dikira bkn gituan gampang? dikira projectnya cmn kertas teplek gt doang?kalo gatau jgn sotau mz :)
ビマP @Bimadnt
Padahal mah isi fotonya sama aja kayak foto antrean hs ya
Archive @_memorylost
ngerendahin cewek bgt twitan-twitannya....ckckck semoga gak ada cewek baik-baik yg mau sama lu
FANNY OCTAVIANI @fannylucuterus
halah pake so'so'an padahal sendirinya juga sama aja wkwkwkwkwkw bukan begicyu(???)
ㅋㅋㅋㅋ @akuramomo
@ielchie @phujtfr afa jg apa faedahnya pacaran ma cowok gapunya kntl
Riandy Aditya Putra @riandyadditya
Nyang nyinyirin poto nina ama proyekan dan fanbasenya... . Ahilah sob, tungitung kampanye.. Gapapa keleus
Luthfi @akuluthfi
Ada yang emang nyinyir dengan halus seakan tampak tidak tahu dan merendah Ada yang emang beneran gatau dan polos..kayak gue
ㅋㅋㅋㅋ @akuramomo
kalo udah jd pacar mah mana ada baper ma pens
Jo.nap @jnessy_
"coba gw ketua fenbesnya, becek tuh member nerima project gw" wkwk... emang ade aje yg ga bisa diem di komunitas remaji joget2 ini..
ここここ @DNPCPT
@AnglingJwr yah begini nih pengen jadi ketua penbes tapi ga kesampean , kasiang . coba jadi ketua badut lampu merah , sukses pasti lo bro
Dea Dwi Nugraha @deangrh_
U macarin member aja ga ada yg ribut, lah ini memba poto ma fans aja marah U cp
ₖᵥd @lerkvd
ude perna ngobok2 si shafa masi aje sewotan ama wota, surem
𝙙𝙖𝙣𝙣𝙮 @wearspradha
"coba gw ketua fenbesnya, becek tuh member nerima project gw." pic.twitter.com/XfvBf6v0yi
Expand pic
Luthfi @akuluthfi
Kalo mau tubir pilih pilih Nanti bisa-bisa tubirnya nanti sama temennya temen Atau sama temen sendiri yg pake akun alter
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.