0
Huba huba! @popokman
Diego Maradona operasi plastik beneran? WHYYYYY? Щ(ºДºщ) pic.twitter.com/Rlityksibl (pic via @bolatotal)
Expand pic
Masih inget sama Maradona, legenda sepak bola satu ini?

waktu jadi pemain

waktu jadi pelatih

sangar abis

Di tahun 2015 ini, om Maradona bikin sensasi lagi nih, tapi bukan di bidang sepak bola :D
detik.com @detik_update
Diego Maradona diyakini melakukan operasi plastik untuk membuat wajahnya jadi jauh lebih muda. Namun penampila... bit.ly/1zCNchv
BOBOTOH.ID @BobotohID
Sakilas ingfoh : Legenda hidup Argentina, Diego Maradona boga julukan baru. Mamadona. Julukan nyeleneh usai melakukan operasi plastik.
TF antvsports @TotalFootballAN
Sedikit bocoran di footballtainment, ada info maradona.. Kabarnya si tangan Tuhan ini operasi plastik wajahnya.. Ada2 aja ya..
Oppa Goal @oppa_goal
Bagaimana menurut kalian tentang wajah baru Maradona? - goo.gl/jvCZkv | Kami sih no...
Kabarnya, Maradona melakukan operasi plastik biar keliatan muda gitu, tapi ya hasilnya liat aja sendiri deh :D
Hollyzood @hollyzood
Update: Diego Maradona: before and after plastic surgery buff.ly/1zW6Feb pic.twitter.com/VHa5uoqSjT
Expand pic
IG: RADIOKENCANA @RadioKencana
#HarusTau Inget siapa dia? Maradona disinyalir melakukan operasi plastik sehingga dia dpt julukan baru Mamadona #SORE pic.twitter.com/KqHzOtW963
Expand pic
Karjo Bitantular @DieKarbitans
Diego Maradona, operasi plastik. Jadinya kayak gini. Kena demam K-Pop apa ya :)). pic.twitter.com/8qwOcb93oq"
Expand pic
pika @fksnd
Jadi diego maradona itu oplas? :O
Wajah baru Maradona ini jadi bahan obrolan orang orang nih, bahkan gara gara mukanya yang mirip ibu ibu, sekarang namanya udah berubah jadi MAMADONA
Hello, Renny! @RennyFernandez
Maradona operasi plastik dan sekarang sekarang dipanggilnya Mamadona? :') pic.twitter.com/h0FYv0WXY9
Expand pic
SWARAGAMA 101.7 FM @swaragamafm
#PopNews Abis operasi plastik facelift, wajah Maradona jadi aneh. Ia pun diledek jadi Mamadona | #YourFriends pic.twitter.com/6Q4qulNMgE
Expand pic
Kukuh Kurniawan @kurniawankukuh
Lah, Diego Maradona ngapain operasi plastik? -____-
103.1 FM OZ RADIO @ozradiobandung
Abis operasi plastik Maradona pakai lipstik dan anting, dia dipanggil Mamadona hihi. mention ke kita apa pendapatmu? pic.twitter.com/VerYKEAb3s
Expand pic
Load Remaining (21)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.