Sifat Perempuan Yang Laki2 Nggak Tahu, by @RadityaDika

Chirpified
YouTuber Bloggger perempuan pacar jomblo radityadika pacaran
0
raditya dika @radityadika
Tidak banyak laki2 yg tahu perempuan jg butuh waktu ketika didekati. Terlalu agresif bisa membuatnya jengah..
raditya dika @radityadika
Tidak banyak laki2 tahu ketika perempuan marah dia hanya ingin didengarkan. Memarahinya balik hanya akan membuat dia sedih..
raditya dika @radityadika
Iya kan gue dulunya cewek. RT @Dian_Normalita: @radityadika loe emang keren bang, tahu bnyak hal yg dipengenin cewek :*
nganu @dindadinzaa
Toel 👌 "@radityadika: Tidak banyak laki2 yg tahu perempuan jg butuh waktu ketika didekati. Terlalu agresif bisa membuatnya jengah..”
🐣 @bebektawuran
@radityadika pengertian banget bang. tapi masih jomblo?
Pelangi Nur Fitriani @PelangiNF
@radityadika ya Allah bang kata2 lo tumben bijak amat... Lo abis makan apaan bang???
Daniel Silitonga @danielblinker
@radityadika pinter ngomong tentang cinta, tp jomblo itu apa bang namanya :D
Viana Aldila @VianaAldila
@radityadika tapi tidak sedikit perempuan yang hobi dibohongin. Walaupun udah tau laki2nya tukang boong tapi tetep mau pacaran. 😂
💂 @alf_dony
@radityadika makanya ga perlu didekati, ajak aja nikah. Biasanya tokcer
tamara amardhotillah @putritamaramara
@radityadika gue jomblo bang, gak ada yg marahin dan gak ada yg mau dengerin.. Gimana dong?
PuPu | Purwanti @Purverz
@radityadika kok terharu gt bang gw baca nya :') wkwkwk

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.