0
TRANS7 @TRANS7
Ditengah sensasi yg sering dibuat oleh Farhat Abbas, muncul kerupuk bermerk Farhat Abbas @selebrita7. pic.twitter.com/PRLsaTtgcH
Expand pic
Yesayas Tampubolon @ayas_coolz
Ini dia snack paling ngeselin!!! Snack cap "Farhat Abbas" 😂😂😉 *Repath mas bro (with Ayrton) [pic] — path.com/p/u10lo
xo @iamdennyw
Snack tjap Farhat Abbas Rasanya NGESELIN Pengen gue habisin! Wkwk
Kris A. @ardianto_kris
Snack tjap Farhat Abas. Rasanya ngeselin. Wonten-wonten mawon.
Arief Rachman Hakim @reev_rachman
Snack jap meme nya farhat abbas... Ada yg psng dp d bbm.. yaudah share aja.. unik juga.. rasanya… instagram.com/p/zrQUWjFhaH/

itu yang bikin kue ikutan gemes kali liat tweet farhat yang setajam cutter :D

terakhir-terakhir, ini nih tweet farhat dengan jurus-jurus lidah apinya. siapapun kena, tak pandang bulu :D

1. Fadli Zon
Farhat Abbas @Farhatabaslaw
dan apakah mr. zonk akan membantu wong cilik kembali? biar waktu yg membuktikan, ini masih simple blm segede lapindo. pic.twitter.com/XgzhuOKudw
Expand pic
Farhat Abbas @Farhatabaslaw
zonk = kosong, jd mr. zonk itu otak kosong atau suka omong kosong doang? ah sudahlah jawabanya sdh ketauan. :)
Farhat Abbas @Farhatabaslaw
zonk yg kalo di ajak debat plonga-plongo mukanya biar lawannya jadi iba.
2. Supporter eksekusi mati terpidana Bali Nine
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
Peresiden oposisi menolak eksekusi terpidana mati oleh presiden rakyatRI, secara massal. pic.twitter.com/j4FSkOuG8D
Expand pic
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
Nasionalisme itu adalah yg aussie ( beri grasi buat aussie )
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
Tembak warga aussie sama dg ngajak perang tuh! Liat aja nanti !
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
Bangsa kita akan jadi bangsa yg paling disebelin didunia karena jokowi tak manusiawi dg eksekusi massal terpidana yg udah bertobat.
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
Kita tak pernah merdeka dg bambu runcing ! Indonesia merdeka dg bom atom amerika !
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
Eksekusi mati ala jokowi, akan menjadi perlawanan dunia terhadap kemanusiaan indonesia !
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
Gue mau ganti ama nyawa gue buat terpidana mati aussie dkk ! Demi kedamaian Dunia ! Demi Indonesia Jaya ! #akuindonesia pak @jokowi_do2
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
Bukan presiden tegas tapi presiden yg Tega ! Sungguh teganya3X,,,,
3. SYAHRINI!!
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
1. Pemanggilan syahrini kebareskrim dalam kasus AS, tak ada kaitannya & terkesan main2.
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
2. Syahrini tak dapat membedakan mana dunia entertainment mana proses hukum,, terlihat caranya dari menjawab pertanyaan wartawan.
Load Remaining (17)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.