Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

#TwiTalkPenulis w/ @diladol dan @kura_jjang

Chirpified
0
Bentang Pustaka @bentangpustaka

Kirimkan nama, alamat lengkap, dan no.hp ke email kuisbentang@gmail.com ya :) @YuniAnggitaa

03/03/2015 20:39:40 WIB
Dila Maretihaqsari @diladol

@bentangpustaka @YuniAnggitaa @kura_jjang ga smua pelaku php itu php,kadang korbannya jg yg GRan hehehe

03/03/2015 20:29:59 WIB
Dila Maretihaqsari @diladol

@bentangpustaka @Diniadndapr @kura_jjang krn tema ini familiar dan bnyak trjadi di dunia abg masa kini 😋

03/03/2015 20:27:32 WIB
Clara Canceriana @kura_jjang

5. @bentangpustaka @YuniAnggitaa PHP, ya? saya pikir mmg bkn krn dia memberi harapan palsu, tp krn kita yg terlalu berharap. @diladol

03/03/2015 20:30:04 WIB
Clara Canceriana @kura_jjang

3. @bentangpustaka @YuniAnggitaa saya selaku penulis, nggak merasa sulit. PHP ini hanya tema besar saja soalnya. @diladol #twitalkpenulis

03/03/2015 20:26:07 WIB
Clara Canceriana @kura_jjang

2. @bentangpustaka @RaaChoco kl saya rasanya hampir nggak nemu kendala. saya menikmati ketika menulisnya. @diladol #twitalkpenulis

03/03/2015 20:25:03 WIB
Clara Canceriana @kura_jjang

4. @bentangpustaka @Safaira01 hehe, untungnya saya memang nggak curhat, kok. ini bukan kisah pribadi. @diladol #twitalkpenulis

03/03/2015 20:27:01 WIB
Clara Canceriana @kura_jjang

1. @Diniadndapr kayaknya tema ini @diladol selaku editor yg lbh bisa menjelaskan, ya xD @bentangpustaka

03/03/2015 20:23:50 WIB
Bentang Pustaka @bentangpustaka

4. @Safaira01: gimana kak @diladol & kak @kura_jjang membuat cerita ini tapi tak terkesan curhat&kndla'a apa aja?thx :) #TwiTalkPenulis

03/03/2015 20:20:41 WIB
Bentang Pustaka @bentangpustaka

3. @YuniAnggitaa: @diladol @kura_jjang kak yg menulis novel #PHP ini kan gak cuma 1 org, susah gak sih kak penyatuan idenya? #TwiTalkPenulis

03/03/2015 20:20:27 WIB
Bentang Pustaka @bentangpustaka

2. @RaaChoco: Apa suka duka dan kesulitan yang dialami ka @kura_jjang @diladol saat membuat buku ini? #TwiTalkPenulis

03/03/2015 20:19:32 WIB
Clara Canceriana @kura_jjang

dan, saya berterimakasih atas kesempatan kerja samanya, @diladol @starinsani dan teman2 lainnya, juga untuk @bentangpustaka #twitalkpenulis

03/03/2015 20:16:41 WIB
Clara Canceriana @kura_jjang

yang jelas, selama penulisannya, saya begitu menikmati tiap prosesnya (walau pas revisi sedikit dikejar2 bu editor xD) #twitalkpenulis

03/03/2015 20:15:11 WIB
Clara Canceriana @kura_jjang

berbeda dg naskah yg lain, selama proses penulisan 'Kenangan' saya cm pakai 1 lagu, instrumental. #twitalkpenulis

03/03/2015 20:11:10 WIB
Bentang Pustaka @bentangpustaka

Yuk Tuips silahkan kalau ada yg mau ditanyakan ke @diladol atau @kura_jjang. Nanti bakal ada penanya #TwiTalkPenulis yang terpilih, lho ;)

03/03/2015 20:10:52 WIB
Clara Canceriana @kura_jjang

saya baru sadar di waktu2 mendekati cetak, ternyata ren adlh satu2nya tokoh utama cowok di antara 4 cerita dalam PHP ini :D #twitalkpenulis

03/03/2015 20:08:31 WIB
Clara Canceriana @kura_jjang

oh ya, di sini sekalian saya mau kasih bocoran soal nama tokoh utamanya. namanya mario lorenzo dan biasa dipanggil ren. #twitalkpenulis

03/03/2015 20:06:56 WIB
Clara Canceriana @kura_jjang

meski dulu rajin mendengar radio, informasi soal profesi dsb-nya sama sekali nihil. jdlah saya tetap melakukan riset. #twitalkpenulis

03/03/2015 20:05:09 WIB
Clara Canceriana @kura_jjang

wkt itu pernah berpikir, 'gimana cara penyiar ini bisa tetep menghibur ya kl misalnya dia lg ada masalah?' #twitalkpenulis

03/03/2015 20:03:33 WIB
Load Remaining (20)

Comment

No comments yet. Write yours!