BEGAL LAMPUNG DISINDIR, KAMU ORANG LAMPUNG YA?

Catat : Orang Lampung banyak yang baik, begal itu oknum
0
Dwi Fitri Niadina @Dwiii28

Kamu orang lampung ya ? Iya kok tau? Soalnya motor kamu plat B @PintarPolitik

25/02/2015 16:00:17 WIB
Dwi Fitri Niadina @Dwiii28

Kamu orang lampung ya ? Iya, kok tau, soalnya motor kamu ada bercak darah sih @PintarPolitik

25/02/2015 15:58:53 WIB
Dwi Fitri Niadina @Dwiii28

Kamu orang lampung ya ? Iya, kok tau ? Soalnya klo kmu liat motor bawaannya nafsu trus

25/02/2015 15:59:39 WIB
Dwi Fitri Niadina @Dwiii28

Mana nih orang lampung suaranya ga kedengaran soal begal motor, @PintarPolitik emang udah tradisi ya jadi begal ?

25/02/2015 12:05:12 WIB
Dwi Fitri Niadina @Dwiii28

Kamu asal lampung ya ? Iya kok tau? Iya soalnya tiap lihat motor kamu selalu nafsu @PintarPolitik

25/02/2015 12:11:55 WIB
Dwi Fitri Niadina @Dwiii28

Buat yg jomblo buruan cari pacar orang lampung biar gratis motor semua tipe @PintarPolitik

25/02/2015 12:07:55 WIB
Dwi Fitri Niadina @Dwiii28

Kamu orang lampung ya ? Iya, kok kamu tau?.... Soalnya motor kamu ganti2 terus sih @PintarPolitik

25/02/2015 12:10:49 WIB
Dwi Fitri Niadina @Dwiii28

Apa kabar orang lampung ? Udah dapat berapa motor nih buat begal ? @PintarPolitik bikin jelek nama sumatera aja !!!! Memalukan

25/02/2015 12:02:26 WIB
Dwi Fitri Niadina @Dwiii28

Ada orang lampung ? Mau tanya dong, itu begal motor dibayar berapa permotor kok tega banget ampe bisa ngebunuh @PintarPolitik

25/02/2015 12:03:30 WIB
Dwi Fitri Niadina @Dwiii28

Coba yg orang lampung angkat tangan, ada tmen nya yg ikutan jadi begal ga ? Malu2in nama sumatera aja

25/02/2015 12:04:14 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!