Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

1001 Strategi #NembakGebetan ANTI GAGAL Wkwkwk

Chirpified
1

tentoe sadja keadaan macam ini tidaklah kita inginkan boekan?? :DD

dnlwkrt @dnlwkrt

@DoraemonHariIni ketika nembak gebetan berkali-kali, tapi tetap ditolak.. pic.twitter.com/9DZLIItby0

09/12/2014 21:11:32 WIB
Expand pic
inid @diniinoob

sakitnyatuhdidompet"@HaiMagazine: Cowok Ini Nembak Gebetan Pakai 99 iPhone 6s dan Ditolak goo.gl/UJbeSy pic.twitter.com/fGlrjRw8pX"

14/11/2014 16:58:47 WIB
Expand pic
Demuh @muhira007

Gagal nembak gebetan, Seorang jomblo ikuti Remidial #MuhiraBodor

22/02/2015 11:20:02 WIB
aanjare @alexanderia75

#KRIMINAL : gagal "nembak" gebetan dengan puisi cinta ,seorang abg nekat menembak gebetan nya dengan AK47

22/02/2015 16:29:40 WIB
Randy Adhitia @randyss_

Ketika lo udah lama pede kate sama gebetan dan lo mau nembak tapi yaa ditolaaak... "PADAHAL SAYA YAKIN" pic.twitter.com/PDqW4VnKo1

07/01/2015 15:01:43 WIB
Expand pic

pakai taktik dong!!

SIMPLE AUTO PROJECT @Gagah_handaka

Nembak musuh aja pake strategi, masa kamu mau nembak gebetan gak pake strategi #nahloh...

22/10/2013 16:29:31 WIB
Lawas! @lelanglawas

Menit terakhir ga di RT yaaa.. Kekalahan bukan disebabkan oleh pihak eksternal, tapi strategi nembak ente sendiri.. pic.twitter.com/UUlUuERJyH

13/12/2014 16:42:46 WIB
Expand pic
zaneeyy. @jxsoo

kalo mau nembak gebetan jangan dilama-lamain nanti keburu kesambet orang, nyesel kan?

22/02/2015 12:20:47 WIB

susun strategi dan segera laksanakan. bikin gebetanmu jantungan!! (jantungan karena seneng lho ya)

sebelum masuk strategi perang sesungguhnya, dengar aturan pertama ala si juki inih!!

Miko @Finally_Miko

"@JukiHoki: anak bola sejati gak akan nembak gebetan temen, soalnya ia takut offside."

22/02/2015 08:55:11 WIB
chaJiro @mirvangucha

Gua anak futsal untungnya :D"@JukiHoki: anak bola sejati gak akan nembak gebetan temen, soalnya ia takut offside."

21/02/2015 23:12:11 WIB
Wawan Febryanto @Waonete27

Tapi anak bola sejati suka ngumpan ke temen yg posisinya pas buat nembak juk. RT @JukiHoki: anak bola sejati gak akan nembak gebetan temen

21/02/2015 23:10:28 WIB
Abi Haque @abeekroos

Tapi gua tekel juk "@JukiHoki: anak bola sejati gak akan nembak gebetan temen, soalnya ia takut offside."

21/02/2015 23:10:03 WIB
M Alfine R @alfinridho99

Anjiiirrr. Wkakkaka RT @JukiHoki: anak bola sejati gak akan nembak gebetan temen, soalnya ia takut offside.

21/02/2015 23:09:28 WIB

sip dah. yok susun strategi perang!!

Berto Berampu @BertoBerampu

Kalau mau nembak gebetan, cari tempat yg sunyi, romantis, arsitektur khas paris. Contoh: Dibawah tower Telkomsel

22/02/2015 08:54:23 WIB
INDOKASINO @Parfum_Cinta

Makan ketan dikelapain, sambil duduk dikursi rotan. Si mantan udah aku lupain, skrg waktunya nembak gebetan ! #EAAK #pantunMoveOn

22/02/2015 08:00:03 WIB
Arjun Firmansyah @arjunjr00

Nembak gebetan diterima, eh ternyata cuma mimpi. #yasudahlah

22/02/2015 07:04:56 WIB
Gilang @GilangWee

Lol!!!😂 RT @hitmansystem: Gebetan udah mulai garing dan menjauh, hangatkan dengan cara nembak. #LogikaKonyol

22/02/2015 06:04:22 WIB
Ghofur @PaunggL

Ngestalk TL gebetan yang masih ngarepin mantannya menyebabkan kurangnya percaya diri buat nembak dia. Sekian

22/02/2015 06:02:37 WIB
Load Remaining (16)

Comment

No comments yet. Write yours!