0
G A R P U @hafidz_ary
hihihi ... Banyak org pemarah ternyata ... Jadilah muslim ramah jangan jd "muslim" pemarah kayak JIL ...
G A R P U @hafidz_ary
Selain kudu jd muslim ramah juga kudu jd muslim mikir ... Jangan polos ngeliat twit2 nya JIL ...
G A R P U @hafidz_ary
Jauhi caci maki , wong twitter aja kok pake caci maki . Kalem atuh
G A R P U @hafidz_ary
Harus jd muslim , jangan jadi "muslim" ...
G A R P U @hafidz_ary
Jangan polos baca twit2 muslim tanda kutip ...
G A R P U @hafidz_ary
Jangan bingung baca twit2 nya muslim tanda kutip ... Biar ndak tersesat
G A R P U @hafidz_ary
logika menyala biar gak bingung baca twit2nya muslim tanda kutip ini, krn inj kelemahan mereka
G A R P U @hafidz_ary
sy termasuk yg setuju ulama yg mbolehkan mengucapkan hari raya kpd agama lain, tp kalo JIL yg blg setuju ini beda ceritanya
G A R P U @hafidz_ary
ketika mrk bilang "mengucapkan ucapan selamat hari raya ke agama lain" , ini berbeda jk yg mengucapkan syaikh Yusuf qardhawi
G A R P U @hafidz_ary
mereka gak berhenti dg boleh mengucapkan , tp juga boleh ikut ritual ibadahnya , merayakannya
G A R P U @hafidz_ary
Contoh lain gini , mereka bilang "Allah tak perlu dibela" | bener gak? Bener sih ... Cuma kalo JIL yg ngomong jd beda ceritanya. Jgn polos
G A R P U @hafidz_ary
Kata2 "Allah gak perlu dibela" , beda kesimpulan dg kalo kita yg bilang
G A R P U @hafidz_ary
"Allah gak perlu dibela" diarahkan JIL menjadi "jangan bela Allah, kalo dilecehkan muslim diam aja lah"
G A R P U @hafidz_ary
"Berkasih sayang apa salahnya" | bener sih ... Tp kalo mrk yg ngomong jd beda maknanya .. "Zina lah"
G A R P U @hafidz_ary
Jd harus logika menyala biar ndak tertipu JIL , kata2nya masih koma
G A R P U @hafidz_ary
Allah ga perlu dibela kesimpulannya bukan tdk membela, krn mbela Allah bukan krn Allah perlu atau tdk perlu, krn kita cinta dan butuh mmbela
G A R P U @hafidz_ary
Jgn tertipu bahwa JIL brhenti di soal mengucapkan selamat hari raya, krn ujungnya campur aduk agama ... "Allah ciptakan banyak agama" 🙈
G A R P U @hafidz_ary
kalo tdk waspada logika , maka tercecer itu aqidah .
G A R P U @hafidz_ary
Sy setuju dg ulama yg membolehkan , meski sy sendiri tdk mengucapkan krn tdk punya kondisi yg membuat sy mengucapkan
G A R P U @hafidz_ary
Clear ya tweeps ... jangan tertipu oleh pengasong2 itu
G A R P U @hafidz_ary
org yg menghalalkan campur aduk agama , apa susahnya menghalalkan mengucapkan selamat hari raya ke org lain | dpt poinnya?
G A R P U @hafidz_ary
Org yg menghalalkan zina , apalah artinya skedar menghalalkan perayaan valentine
Load Remaining (71)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.