Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

#dillinontonkahitna #jilid3

dilli nonton kahitna di baywalk pluit 22-06-2014
0
dilli @dilliroch

nanti mau cerita ttg #dillinontonkahitna tp mau beberes diri dulu. aku lelah, beb *senderan di tembok*

22/06/2014 00:22:32 WIB
dilli @dilliroch

Maaf td mlm keburu tepar sblm ngetwit #dillinontonkahitna. Tp sblm cerita aku mw bls mention2 dulu #dillisokngartis ghuehehe

22/06/2014 07:16:03 WIB
dilli @dilliroch

Kayaknya ada semacam konspirasi semesta yg bikin ceritaku gak biasa setiap kali aku nonton Kahitna #dillinontonkahitna :)

22/06/2014 09:06:34 WIB
dilli @dilliroch

Selalu ada hal yg tragis untuk sesuatu yg manis #dillinontonkahitna

22/06/2014 09:07:22 WIB
dilli @dilliroch

Fyi, aku lg di Jakarta nih, mau kondangan lg, niat awal pure emang bwt kondangan (kondangan mulu dil, kapan dikondangin) #dillinontonkahitna

22/06/2014 09:10:56 WIB
dilli @dilliroch

Hampir dibikin galau (udah galau sih sbnrnya), ternyata 5Romeo di hari yg sama di jam yg sama ada perform juga #dillinontonkahitna

22/06/2014 09:13:36 WIB
dilli @dilliroch

Pas ak di jkt, pas mrk mnggung, n g bs dtg itu rsanya "Rawr!" bgt. Sekepngn2nya nntn klo udh ad janji duluan aku bs apa? #dillinontonkahitna

22/06/2014 09:20:06 WIB
dilli @dilliroch

Tp, kegagalan nonton perform 5Romeo, dpt tebusan yg lebih oke. Yup #dillinontonkahitna. Finally :)

22/06/2014 09:22:41 WIB
dilli @dilliroch

Layaknya ritual, setelah nonton Kahitna tp ga cerita ttg perjalanan nge-live itu rasanya kurang afdol hehehe #dillinontonkahitna

22/06/2014 09:26:59 WIB
dilli @dilliroch

Kmrn yg niatnya mw brngkat jam 6, tp krn om ojek tetangga yg biasa nganterin itu kesiangan, jd kita bru berangkat jam 7 #dillinontonkahitna

22/06/2014 09:34:31 WIB
dilli @dilliroch

Harusnya sih cuma naik ojek + angkot skli, trs naik bus. Aku salah perhitungan, jd naik angkot 2x n menyia2kan wkt sejam #dillinontonkahitna

22/06/2014 09:41:44 WIB
dilli @dilliroch

Jd kupikir, klo aku naik bis langsung dr terminal, mungkin aku ga dioper2 kali ya. Jd deh aku ngangkot sejam ke terminal #dillinontonkahitna

22/06/2014 09:49:21 WIB
dilli @dilliroch

Dan ternyata, di terminal Klari GAK ADA bis jurusan Pulo Gadung, saudara2! Adanya jurusan Jatibening-Uki-Tj Priuk #dillinontonkahitna

22/06/2014 09:51:46 WIB
dilli @dilliroch

Padahal bis itu lewat di pangkalan angkot pertama. Hallow apakabar sejam yg sia2 diangkot? #dillinontonkahitna

22/06/2014 09:53:37 WIB
dilli @dilliroch

Akhrnya aku naik bis itu jg. sambil merenungi nasib, aku buka2 twitter. Nemu deh twit kang Hedi, ttg Kahitna di Bay Walk #dillinontonkahitna

22/06/2014 09:56:22 WIB
dilli @dilliroch

Harus dateng nih, harus, pikirku. Aku langsung ngehubungi Monce, tmnku tmpt aku numpang di Jkt, aku paksa dia bwt nntn #dillinontonkahitna

22/06/2014 10:00:04 WIB
dilli @dilliroch

Monce udah mau, abis itu heboh nanyain rute ke Bay Walk ke Yunce. Ternyata banyak alternatif bo menuju ke sana #dillinontonkahitna

22/06/2014 10:02:43 WIB
dilli @dilliroch

Ga tau kenapa, aku ga merhatiin jalan, asik liat2 gedung. Tiba2 tersadar, loh kok ada KONTENER? INI DI MANA? #dillinontonkahitna

22/06/2014 10:05:59 WIB
dilli @dilliroch

Td seingetku bis cuma berhenti di Jatibening. Kok ga berenti di Uki? Ini kok bablas? Fyi, destination-ku ke Rawamangun #dillinontonkahitna

22/06/2014 10:09:00 WIB
dilli @dilliroch

Yup! Dan ternyata sy kebablas/kesasar/kebawa sampai TANJUNG PRIUK padahal sy mau ke RAWAMANGUN, saudara! #dillinontonkahitna

22/06/2014 10:11:28 WIB
dilli @dilliroch

Biasanya perjalanan cuma 4 jam, ini jd 7 jam. Jam 2 aku baru smp ke rumah temenku di Rawamangun dg kondisi suren #dillinontonkahitna

22/06/2014 10:15:17 WIB
dilli @dilliroch

Smp tmpt temenku istirahat bentar + beres2 buat cabut nonton Kahitna di PLUIT. Jam 4 kita cus dr rumah #dillinontonkahitna

22/06/2014 10:20:41 WIB
dilli @dilliroch

Smp Bay Walk jam 6:30. Bayangin Karawang-tj priuk-rawamangun-pluit-rawamangun. Fixed, seharian di jalanan jakarta #dillinontonkahitna

22/06/2014 10:24:52 WIB
dilli @dilliroch

Oya, aku punya kenalan soulmate baru, Eka, sama2 heboh, dia mah hebohnya gara2 ga ada temennya, akhirnya kita bareng jg #dillinontonkahitna

22/06/2014 10:26:38 WIB
dilli @dilliroch

Smp dsn acara blm mulai. Eh ketemu anak ilang, Si May sm temennya. Terus sekilas liat orang dr managementnya Kahitna #dillinontonkahitna

22/06/2014 10:31:24 WIB
Load Remaining (6)

Comment

id_chirpstory @id_chirpstory 23/02/2015 10:33:44 WIB
selamat datang @curlydilli! terimakasih sudah berbagi info & cerita yg bermanfaat & menarik via Chirpstory. ditunggu ya cerita selanjutnya :)
0