Terlalu Gampang Haram2kan (Ucapan Imlek) Adalah Tanda Ulama Buruk @sahal_AS @Felixsiauw

Tentang twit Felix Siauw dan tanggapan buatnya
0
URL Tempo News Menteri Agama Ucapkan Selamat Imlek | -nasional- | Tempo.co Lukman mengimbau agar masyarakat menghormati mereka yang merayakan Imlek

sementara itu....

Felix Siauw @felixsiauw

hari raya umat selain Islam hormati | bukan diikuti dengan dalih toleransi pic.twitter.com/hhePqCSwE2

18/02/2015 05:31:42 WIB
Expand pic
Muhamad Abdul Hamid @Hamid_Hero

@maefyan @felixsiauw siapa yg mengajak membenci Om ?? Koq ente memprovokasi aza

19/02/2015 07:51:42 WIB
Muhamad Abdul Hamid @Hamid_Hero

@Yudhatama08 @Hermawan18kuyt @felixsiauw kl gak ada hubungannya ma agama Kristen kenapa anda ikut sewot ?

19/02/2015 07:53:40 WIB
Arfan Ziddiq @AZidik

@maefyan @felixsiauw apakah klo kt dsuruh menghormati itu artinya disuruh membenci?

19/02/2015 08:42:15 WIB
Deni Loekmansjah @kueh_bandros

tapi kalo koko wau kasi owe angpaw wolehlah “@felixsiauw: hari raya umat selain Islam hormati | bukan diikuti....... pic.twitter.com/lRpH8jjJQ5

19/02/2015 09:27:01 WIB
Expand pic
SOLITAIRE @Inyiak_Surau

@sahaL_AS @felixsiauw Memakai gadget yg diproduksi non muslim apa hukumnya ya? He he..

19/02/2015 13:17:29 WIB
Reza Syariati (ر) 👍 @Herrreza

@felixsiauw: hari raya umat selain Islam hormati | bukan diikuti dengan dalih toleransi <---- tolol gak sembuh2..

19/02/2015 13:20:40 WIB
Reza Syariati (ر) 👍 @Herrreza

@rizaldirnm: @Herrreza <--- orang paling pinter” iyalah. Gue disekolahin sama emak bapak gue

19/02/2015 13:26:05 WIB
akhmad sahal @sahaL_AS

Mengharam2in itu bukan menghormati, tp NGRECOKIN. RT @felixsiauw hari raya umat selain Islam hormati | bukan diikuti dgn dalih tolerans

19/02/2015 12:59:01 WIB
Mas Dha™ @ardhajalal

@sahaL_AS @felixsiauw hahahaha.. orang kayak dia kalo ditanggapi malah bahagia gus..

19/02/2015 13:00:55 WIB
Arif Rosidi @arosrosidi

@sahaL_AS @felixsiauw lah, emang efeknya apa gus buat non muslim klo hari raya mereka dharamin sama muslim? -_-

19/02/2015 13:01:18 WIB
akhmad sahal @sahaL_AS

Kata Imam Ghazali, di antara tanda2 ULAMA BURUK (ulama al-su'): terlalu gampang beri fatwa tanpa mendalami dalil & masalahnya.

19/02/2015 13:25:33 WIB
Andra maulana @dramaulana

@sahaL_AS ini termasuk buat ente jg sahal,,interopeksi.

19/02/2015 13:30:26 WIB
Salik @frizzlygrizzly

@sahaL_AS Felix boro-boro ulama asu, jadi manusia aja belom Gus

19/02/2015 13:30:56 WIB
Saifullah @IslamtanpaJil

@frizzlygrizzly @sahal_as kata2nya jelek banget tidak pantas di ucapkan apalagi ditiru.. a**..

19/02/2015 13:32:29 WIB
محمّد يوغا عبدالغني @yugoghani

@sahaL_AS mereka suka pake kalimat,"menurut para ulama...". Ulamane sopo kene ra dong. -,-

19/02/2015 13:33:57 WIB
Santo Aboeprajitno @St_Aboe

@sahaL_AS Tapi...tapi fatwa cinta saya ngga asal2 an. :)

19/02/2015 13:35:54 WIB
Load Remaining (20)

Comment

No comments yet. Write yours!