0
URL Tempo News Menteri Agama Ucapkan Selamat Imlek | -nasional- | Tempo.co Lukman mengimbau agar masyarakat menghormati mereka yang merayakan Imlek

sementara itu....

Felix Siauw @felixsiauw
hari raya umat selain Islam hormati | bukan diikuti dengan dalih toleransi pic.twitter.com/hhePqCSwE2
Expand pic
Muhamad Abdul Hamid @Hamid_Hero
@maefyan @felixsiauw siapa yg mengajak membenci Om ?? Koq ente memprovokasi aza
Muhamad Abdul Hamid @Hamid_Hero
@Yudhatama08 @Hermawan18kuyt @felixsiauw kl gak ada hubungannya ma agama Kristen kenapa anda ikut sewot ?
Arfan Ziddiq @AZidik
@maefyan @felixsiauw apakah klo kt dsuruh menghormati itu artinya disuruh membenci?
Deni Loekmansjah @kueh_bandros
tapi kalo koko wau kasi owe angpaw wolehlah “@felixsiauw: hari raya umat selain Islam hormati | bukan diikuti....... pic.twitter.com/lRpH8jjJQ5
Expand pic
SOLITAIRE @Inyiak_Surau
@sahaL_AS @felixsiauw Memakai gadget yg diproduksi non muslim apa hukumnya ya? He he..
Reza Syariati (ر) 👍 @Herrreza
@felixsiauw: hari raya umat selain Islam hormati | bukan diikuti dengan dalih toleransi <---- tolol gak sembuh2..
Reza Syariati (ر) 👍 @Herrreza
@rizaldirnm: @Herrreza <--- orang paling pinter” iyalah. Gue disekolahin sama emak bapak gue
akhmad sahal @sahaL_AS
Mengharam2in itu bukan menghormati, tp NGRECOKIN. RT @felixsiauw hari raya umat selain Islam hormati | bukan diikuti dgn dalih tolerans
Mas Dha™ @ardhajalal
@sahaL_AS @felixsiauw hahahaha.. orang kayak dia kalo ditanggapi malah bahagia gus..
Arif Rosidi @arosrosidi
@sahaL_AS @felixsiauw lah, emang efeknya apa gus buat non muslim klo hari raya mereka dharamin sama muslim? -_-
akhmad sahal @sahaL_AS
Kata Imam Ghazali, di antara tanda2 ULAMA BURUK (ulama al-su'): terlalu gampang beri fatwa tanpa mendalami dalil & masalahnya.
Andra maulana @dramaulana
@sahaL_AS ini termasuk buat ente jg sahal,,interopeksi.
Salik @frizzlygrizzly
@sahaL_AS Felix boro-boro ulama asu, jadi manusia aja belom Gus
Saifullah @IslamtanpaJil
@frizzlygrizzly @sahal_as kata2nya jelek banget tidak pantas di ucapkan apalagi ditiru.. a**..
محمّد يوغا عبدالغني @yugoghani
@sahaL_AS mereka suka pake kalimat,"menurut para ulama...". Ulamane sopo kene ra dong. -,-
Santo Aboeprajitno @St_Aboe
@sahaL_AS Tapi...tapi fatwa cinta saya ngga asal2 an. :)
Load Remaining (20)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.