0
Indonesia Lawyers Club @ILCtv1
Kelik Pelipur Lara -> KARNI : Karena Berani, ILYAS : Indonesia Lawyers Club
Indonesia Lawyers Club @ILCtv1
KPK diwakili Nursyahbani (Pengacara BW dan AS) @RayyFadd KPK Gak akan hadir lg ya Bang? Udah 3 minggu Gak Keliatan hidungnya"
Indonesia Lawyers Club @ILCtv1
Malam ini Prof Sahetapy kembali akan memberikan pendapatnya terkait kisruh KPK POLRI
Indonesia Lawyers Club @ILCtv1
Ronny F. Sompie : tidak ada halangan BG jadi Kapolri, sekarang diserahkan sepenuhnya pada Presiden
Hariy A. Choliq @MasHariy_Harr79
Ibu Ratna Sarumpaet : Secara Kualitas Komjen BG Menunjukkan Dirinya Tidak Layak utk Jadi Kapolri @ilc_tvonenews
Indonesia Lawyers Club @ILCtv1
Maqdir Ismail (Kuasa Hukum BG) :mari kita sikapi putusan praperadilan untuk kedepan,mari kt hormati dan sikapi putusan ini secara bijaksana
gerilyawan02 @gerilyawan02
Pak bg harusnya belajar kuhp. Masa penetapan tsk ke praperadilan @DivHumasPolri @ilc_tvonenews
Ha NyangManyang @ha_manyang
Saya titip pertanyaan tentang foto yg beredar di socmed tsb mumpung ILC skrg sedang bahas soal pascapraperadilan BG kemarin @ilc_tvonenews

Pengakuan Mantan Penyidik KPK yang menggemparkan

Indonesia Lawyers Club @ILCtv1
Hendy F. Kurniawan (Mantan penyidik KPK 2008-2012) : KPK harus diselamatkan dikembalikan ke SOP yang benar
Indonesia Lawyers Club @ILCtv1
Hendy F. Kurniawan (Mantan penyidik KPK 2008-2012) : sy mengundurkan diri dari KPK krn swktu kepemimpinan AS saya bnk menemukan keganjilan
Indonesia Lawyers Club @ILCtv1
Hendy F. Kurniawan (Mantan penyidik KPK 2008-2012) : keganjilan tersebut salah satunya adlh penetapan tersangka tanpa 2 alat bukti yaitu MSG
Indonesia Lawyers Club @ILCtv1
Hendy F. Kurniawan (Mantan penyidik KPK 2008-2012) : saya mengkritik KPK untuk menyelamatkan kebobrokan KPK..
#GPS_GloryPrideSuccess @G_paseksuardika
1. Melihat @ilc_tvonenews terkait kesaksian mantan penyidik KPK yg 4,5 tahun di KPK Hendi K adalah sebagian kecil fakta akan rusaknya
Maruli Tampubolon @Maruli_Tamp7
@ilc_tvonenews Mantap Kompol Hendy! Brani angkat bicara untuk Kritik yang membangun Bangsa! GBU!!! :) pic.twitter.com/1TC7hfSw4m
Expand pic
Lukman Nur Hakim @alnurhakim
@ilc_tvonenews saya setuju, tangkap dan di periksa secra terbuka.. kt ga peduli yg benar KPK atau Polri.. kt Rakyat cuma butuh kebenaran..

Tanggapan dari Tim Kuasa Hukum KPK

Indonesia Lawyers Club @ILCtv1
Saor Siagian (Tim kuasa hukum BW) : pernyataan Hendy adalah fitnah yang sangat kejam dan hendy harus ditangkap krn penghinaan terhadap KPK
AnakSocmed @socmed_anak
Mantan Penyidik POLRI Kompol Hendy @ilc_tvonenews itu gawat bener, ada asas pembiaran thdp penetapan tersangka, kenapa baru sekarang????
Envir @Aldiasman
@ilc_tvonenews Kenapa baru sekarang anda buka ? Blunder ! Penyidik ini harus ditangkap ! Membawa dokumen @KPK_RI ke diskusi ilc !
Load Remaining (33)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.