Piknik Levitasi Hore Malang ke Selecta, Batu.

Levitasi Hore Malang akan mengadakan piknik ke Taman Bunga Selecta. Pada hari Kamis 19 Februari.
photography levitasi piknik malang
0
Levitasi Hore Malang @LevitasiHoreMLG
Terima kasih udah nyimak ya levs info tentang #PiknikLHM nya. Selamat melanjutkan aktifitas siang ini.. :D
Levitasi Hore Malang @LevitasiHoreMLG
Buat temen2 yang ketinggalan info, bisa pantau timeline kita yang berhestek #PiknikLHM yaa. Atau cek favorite. :D
Levitasi Hore Malang @LevitasiHoreMLG
Jadi mimin ulangi ya. Kamis, 19 Feb. Jam 8.00 di Pom Bensin UnMuh. Bawa bekal atau apapun dan siapapun boleh. #PiknikLHM
Levitasi Hore Malang @LevitasiHoreMLG
Untuk CP piknik, yang bisa dihubungi, bisa ke 08563619740 (Jaka) atau 085281585285 (daenk). Sms atau WhatsApp ya levs. #PiknikLHM
Levitasi Hore Malang @LevitasiHoreMLG
Acaranya sampe jam berapa? sampe selesai levs. sampe puas disana. Namanya juga piknik.. yang penting kita senang2 bareng levs! #PiknikLHM
Levitasi Hore Malang @LevitasiHoreMLG
boleh bawa kamera gak? Helloooww.. ya boleh banget donk! Kalo ada GoPro lebih seru juga nih. Yang punya tongsis, dibawa yaa.. #PiknikLHM
Levitasi Hore Malang @LevitasiHoreMLG
Yang jomblo gimana? bawa temen atau sendirian aja juga boleh kok. Bebas aja. Mimin aja jomblo kok.. #malahcurhat. #PiknikLHM
Levitasi Hore Malang @LevitasiHoreMLG
Oh ya, buat yang mau berenang, silahkan bawa alat renangnya dipersiapkan sendiri ya levs. Yang mau bawa pacar juga boleh. #PiknikLHM
Levitasi Hore Malang @LevitasiHoreMLG
Gak usah malu2 buat join ya levs, Kalo malu2 mau join, kapan donk joinnya. Kita2 gak makan orang kok.. hihihi.. #PiknikLHM
Levitasi Hore Malang @LevitasiHoreMLG
Karena sifatnya piknik, temen2 bebas mau bawa bontotan(bekal) yg bisa dmakan disana bareng. Terserah aja levs, mau bawa apa aja. #PiknikLHM
Levitasi Hore Malang @LevitasiHoreMLG
Meeting Point d Pom Bnsin UMM jam 08.00. Jadi temen2 udah pada d Pom Bensin itu pukul 8 ya. Jangan pada telat, nanti kepanasan. #PiknikLHM
Levitasi Hore Malang @LevitasiHoreMLG
Naik apa kesana? terserah levs. Mau naik motor, atau naik mobil juga boleh. Yang penting kita ngumpul dulu di Pom Bensin UMM. #PiknikLHM
Levitasi Hore Malang @LevitasiHoreMLG
Rencananya kita ngadain Piknik ke Taman Bunga Selecta, Kota Batu. Siapa aja yang boleh ikut? semua mahluk hidup boleh ikut! #PiknikLHM
Levitasi Hore Malang @LevitasiHoreMLG
Karena tgl 19 ini tanggal merah, buat temen2 yang lagi gak ada kerjaan atau bingung mau kemana, yuk join sama kita aja #PiknikLHM
Levitasi Hore Malang @LevitasiHoreMLG
Sambil santap siang, Mimin mau ngasih info event2 kita yang paling diadakan pekan ini. Simak pake hestek #PiknikLHM ya :D

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.