0
I'm Just Budi @CumaSiBudi
Masak dikit2 sekuler, dikit2 kafir, otaknya itu coba dipake, dikit aja Gambar Tjut Nyak sesuai foto di makam beliau pic.twitter.com/3jjcfzkyWH
Expand pic
I'm Just Budi @CumaSiBudi
Ini baru mbahas Tjut Nyak Dhien, blm lagi ntar mbahas Laksaman Keumalahayati (ini adl sosok pejuang wanita MUSLIM idola saya), bisa panjang
I'm Just Budi @CumaSiBudi
Beliau memakai jilbab/tdk....eh...kerudung....ah....hijab....whatever, name it, sama sekali tdk menafikan fakta Tjut Nyak Dhien adl Pahlawan
I'm Just Budi @CumaSiBudi
Stupid sekali jk syarat penghormatan utk sosok Tjut Nyak Dhien, Tjut Meutia, Keumalahayati atu Kartini adl krn Jilbabnya, bkn perjuangannya
I'm Just Budi @CumaSiBudi
Tjut Nyak Dhien yg hafidz, RA Kartini yg kado nikahannya adl Kitab Tafsir pertama, dst, mau dikafirin cm gara2 tdk pake jilbab? Asli stupid
I'm Just Budi @CumaSiBudi
Keumalahayati, sang laksamana wanita pertama dunia pengantar nyawa Cornelis de Houtman ke alam baka, Nyi Ageng Serang dgn perang jawanya...
I'm Just Budi @CumaSiBudi
Dan banyak pahlawan wanita muslim, kalian sibuk mikirin tampilan artificial-nya? Tdk mikirin mereka jumpalitan menghindari peluru belanda?
I'm Just Budi @CumaSiBudi
Kalau saja Inong Bale pimpinan K3umalahayati masih ada, sy ikhlas jika manusia2 ahistoris ini jadi bancaan tombak para janda perkasa itu.
I'm Just Budi @CumaSiBudi
Tau Black Widow? Itu tingkah janda kl sendirian Kl Black Widow satu kompi, jadilah Inong Bale #Ciat #HakDuesh
I'm Just Budi @CumaSiBudi
Tapi sosok2 pahlawan yg tdk berjilbab itu jg bkn alasan seseorang tdk brjilbab: "Ah, Tjut Nyak Dhien saja tdk pake jilbab" Stupidny lebih...
I'm Just Budi @CumaSiBudi
Jilbab/Hijab/Kerudung/Cadar itu produk budaya, yg hidup dlm ruang & waktu. Jgn samakan. Sama seperti peci & sarung, di Arab sono tdk ada...
I'm Just Budi @CumaSiBudi
Heran saya, dulu pelajaran PSPB mereka dapat berapa sih? Eh... Kok PSPB, SNI ding... Ah, bukan ya..... Sudahlah....
I'm Just Budi @CumaSiBudi
Ingat, pahlawan2 itu hidup thn 1800-an, Pasar Tanah Abang blm ada, Butik Muslimah blm nongol, pencipta iPhone utk foto2 tiap saat blm lahir
I'm Just Budi @CumaSiBudi
Jaman dulu, bisa pake baju aja udah syukur. Kain tenun, kebaya, ulos, dkk itu utk orang kaya. Rakyat biasa pake baju karung goni udah biasa
I'm Just Budi @CumaSiBudi
Dgn keadaan sosial yg seperti itu, kalian ribet NYARI FOTO? Kalian sibuk debat ttg HIJAB SYAR'I? Belum pernah diberondong AK47 ni orang -_-'
I'm Just Budi @CumaSiBudi
Karepmu... RT @PKS_TheBest ga berjilbab bukan islam,cam kan itu
I'm Just Budi @CumaSiBudi
#Hormat RT @adie_gw haji agus salim jga seorang perokok dan seorang pahlawan yg bnr ikhlas seumur hidup dlm kemiskinan
I'm Just Budi @CumaSiBudi
@arwidodo Ngawur ah. Ini foto Tjut Nyak Dhien dgn suami pertamanya.... pic.twitter.com/7p9aA7Rn0j
Expand pic
adalah @are_goestien
@budisujatmiko @Stakof @MajalahHistoria mau memakai kerudung atau tidak, beliau telah terbukti berjasa terhadap Indonesia, itu lbh penting.
I'm Just Budi @CumaSiBudi
Ini! ~> @Finahanif: Jangan-jangan nanti pahlawan yg pria juga dipermasalahin 'Berjenggot gak?' , 'Celananya ngatung gak?'. #lelah
Camelia_yanti @camelia_yanti
@budisujatmiko @Stakof tdk tertarik dgn cerita beliau berjilbab atau tdk, justru saya tertarik dgn semangatnya, wanita perkasa dijamannya
I'm Just Budi @CumaSiBudi
Great! RT @diz_gient: Nama tentaranya Balee Inong :3
Abiaksa #JNWA @MrSuntzu
@budisujatmiko dan yg kafir2in itu g pernah ikut perang hahaha pathetic
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.