Misteri Anestesi Buvanest Rasa Kalnex Yang Memakan Korban by: @AbetPunx & @EllaDevianti

Tersiar kabar bhw Buvanest Spinal berisi Kalnex telah menyebabkan 2 korba nmeninggal saat Caesar, Benarkah? Apakah ini yg menyebabkan mereka ditarik dari pasar oleh Enseval?
0
dimas @diNahru_

Buvanest spinal "@detikHealth: Obat Anestesi Ditarik dari Peredaran, BPOM Lakukan Investigasi tinyurl.com/o8y59ta pic.twitter.com/9xbzpNSArE"

15/02/2015 12:33:16 WIB
Expand pic
AlbertC aka @abetpunx

1 --> @iammommom: Buvanest udah makan korban di siloam. Di apotek lagi riweuh ngecek no batch. Kok isoooo sih?! -.-

15/02/2015 13:41:24 WIB
AlbertC aka @abetpunx

3 --> @rahmaniar90: Ada yang udah denger kasus Buvanest-Kalnex di Siloam...? Mohon konfirmnya dong, kasusnya bener gak sih itu?

15/02/2015 13:43:11 WIB
AlbertC aka @abetpunx

4 --> @dina88_: @PedomanNEWS mau konfirmasi berita pasien yg meninggal mendadak di RS Siloam karena pemberian buvanest? Cc @fadjroeL

15/02/2015 13:43:38 WIB
AlbertC aka @abetpunx

5 --> @VampireMuslimah: Dok, tahu gosip update dgn kata2 kunci ini? Buvanes, Caesar, Salah Etiket, Siloam, @marimar_auw

15/02/2015 13:44:09 WIB
AlbertC aka @abetpunx

6 --> @mhdrezafauzi: Save buvanest 😪 (with Zulkarnain, indra, and ferry at PT. Enseval Putera Megatrading Tbk.) — path.com/p/fMDSC

15/02/2015 13:59:38 WIB
AlbertC aka @abetpunx

7 --> @murryas: Telah terjadi kasus obat #buvanest sampai menyebabkan pasien meninggal mohon telusurnya @apotecare @blogdokter @YLKI_ID

15/02/2015 14:00:10 WIB
AlbertC aka @abetpunx

8 -> @bpom_ri: BPOM RI sdh melakukan investigasi. Produsen sdh menarik semua Buvanest Spinal. Pernyataan resmi stl data trkumpul. Mhn maklum

15/02/2015 14:01:58 WIB
Ella Devianti @elladevianti

Buvanest rasa kalnex msh belum dominan di twitter rupanya. Masih kalah sama politik dan agama. Pdhl udah makan korban 2 org.

15/02/2015 22:28:59 WIB
Ella Devianti @elladevianti

Kl betul ada salah prosedur pengepakan dr pabrik, bs bangkrut ini perusahaan. Mknya lgsg "operasi senyap" narik obatnya dr apotek. #buvanest

15/02/2015 22:36:43 WIB
Ella Devianti @elladevianti

Ga tega jg kl ter-blow up. Pernah wwc ownernya. Baik dan punya visi. Air kelapa kemasan salah satu ide cerdasnya yg angkat bahan lokal.

15/02/2015 22:38:35 WIB
Ella Devianti @elladevianti

Selama ini bahan baku obat kebanyakan masih impor. Dia invest ga sedikit utk RnD nyari bahan lokal utk gantikan bahan baku impor.

15/02/2015 22:40:56 WIB
Ella Devianti @elladevianti

Tp di sisi lain, dugaan salah prosedur ini udah makan korban. Sigh. Semoga lah ada solusi. Ga ditutup2i ga pula diblejeti. #Buvanest

15/02/2015 22:42:48 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!