Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

#SemesterBaru

0
E-Journal BIMGI @JurnalBIMGI

keburu lupa, jangan lupa kirimkan artikel populer kamu ke bimgi@Bimkes.org dan tulisan kamu akan dipublish di web bimkes.org

14/02/2015 21:21:14 WIB
E-Journal BIMGI @JurnalBIMGI

Cukup sekian dari mimin, selamat kuliah dan selamat #SemesterBaru

14/02/2015 21:19:08 WIB
E-Journal BIMGI @JurnalBIMGI

Yuk mulai sekarang kita benahi diri kita untuk semester yang lebih baik #SemesterBaru

14/02/2015 21:18:43 WIB
E-Journal BIMGI @JurnalBIMGI

Hadirkan selalu Yang Maha Esa di setiap hari kita agar Dia memberikan kelacaran dalam kuliah kita #SemesterBaru

14/02/2015 21:18:28 WIB
E-Journal BIMGI @JurnalBIMGI

Nah untuk kesuksesan semester ini, selalu berdoa diawal dan diakhir setiap aktivitas kita #SemesterBaru

14/02/2015 21:18:01 WIB
E-Journal BIMGI @JurnalBIMGI

Seringkali disaat susah kita baru mencariNya dan berdoa padaNya, tapi saat senang sering kali kita melupakan Tuhan #SemesterBaru

14/02/2015 21:16:08 WIB
E-Journal BIMGI @JurnalBIMGI

Yang terakhir dan paling wajib dilakuin, Selalu Berdoa dan melibatkan Tuhan dalam setiap aktivitas kita #SemesterBaru

14/02/2015 21:15:39 WIB
E-Journal BIMGI @JurnalBIMGI

Jogging sore juga menyenangkan kok, bisa menghilangkan penat seusai kuliah, yang penting aktivitas fisik rutin setiap hari #SemesterBaru

14/02/2015 21:14:03 WIB
E-Journal BIMGI @JurnalBIMGI

Pagi hari ngga bisa jogging? pulang kuliah bisa dong? Nah sempatkanlah waktu 30 menit untuk jogging sepulang kuliah #SemesterBaru

14/02/2015 21:13:23 WIB
E-Journal BIMGI @JurnalBIMGI

Kalau bisa sempatkan 30 menit di pagi hari untuk lari pagi sebelum kuliah #SemesterBaru

14/02/2015 21:12:40 WIB
E-Journal BIMGI @JurnalBIMGI

Selain bisa sehat kamu juga bisa mengurangi sumbangan emisi kendaraan bermotor ke bumi #SemesterBaru

14/02/2015 21:11:46 WIB
E-Journal BIMGI @JurnalBIMGI

Buat yang rumahnya dekat kampus, kamu bisa menggunakan sepeda untuk pergi ke kampus #SemesterBaru

14/02/2015 21:09:44 WIB
E-Journal BIMGI @JurnalBIMGI

Kamu bisa juga menggunakan tangga untuk menuju kelas dilantai atas sebagai salah satu aktivitas fisik #SemesterBaru

14/02/2015 21:07:53 WIB
E-Journal BIMGI @JurnalBIMGI

Eitss, tunggu dulu, banyak kok cara kamu beraktivitas fisik, misalnya kalau kamu ngekos, bisa tuh jalan kaki ke kampus #SemesterBaru

14/02/2015 21:06:49 WIB
E-Journal BIMGI @JurnalBIMGI

Duh kuliah aja telat mulu, gimana mau aktivitas fisik? #SemesterBaru

14/02/2015 21:05:34 WIB
E-Journal BIMGI @JurnalBIMGI

Yang ketiga dan sering banget dilupain, Aktivitas fisik yang rutin #SemesterBaru

14/02/2015 21:04:32 WIB
E-Journal BIMGI @JurnalBIMGI

Setidaknya walaupun stres dengan beban kuliah, kalian tidak membebani tubuh kalian dengan cara makan teratur #SemesterBaru

14/02/2015 21:02:49 WIB
E-Journal BIMGI @JurnalBIMGI

3 kali makan besar jgn lupa selalu mengonsumsi pola gizi seimbang, karna saat kuliah energi yang kalian habiskan sangat banyak #SemesterBaru

14/02/2015 21:02:16 WIB
E-Journal BIMGI @JurnalBIMGI

5 kali sehari itu 3 kali makan besar dan 2 kali makan snack #SemesterBaru

14/02/2015 21:00:42 WIB
E-Journal BIMGI @JurnalBIMGI

Kalau sarapan udah beres, BIMGIers jangan lupa juga nih makan 5 kali sehari yaa, wahh banyak banget BIMGI??? #SemesterBaru

14/02/2015 21:00:06 WIB
E-Journal BIMGI @JurnalBIMGI

Sehingga besok pagi kamu masih bisa sarapan dengan roti tersebut, jadi ngga ada alasan untuk ngga sarapan dong? #SemesterBaru

14/02/2015 20:59:25 WIB
E-Journal BIMGI @JurnalBIMGI

Ada lagi nih kamu lakuin, setiap pulang kuliah usahain kamu beli roti isi dalam kemasan sepulang dari kuliah #SemesterBaru

14/02/2015 20:59:06 WIB
E-Journal BIMGI @JurnalBIMGI

Jangan lupa ingatkan temanmu untuk membelikan sarapan sesuai gizi seimbang #SemangatBaru

14/02/2015 20:58:16 WIB
E-Journal BIMGI @JurnalBIMGI

Gampang banget mensiasatinya, chat temen kamu yang biasa pagi-pagi udah sarapan di warteg, supaya bisa titip makanan #SemangatBaru

14/02/2015 20:56:55 WIB
E-Journal BIMGI @JurnalBIMGI

Kuliah sambil dengerin perut kriuk-kriuk tentunya akan ganggu konsentrasi belajar kamu #SemangatBaru

14/02/2015 20:55:20 WIB
Load Remaining (14)

Comment

No comments yet. Write yours!