1
Rudi Valinka @kurawa
Dihari kasih sayang ini gue melihat ada ujian bagi jokowi , terutsma standar sayangnya doi sama negeri ini menghadapi desakan asing 💜💖💕
Rudi Valinka @kurawa
Gue justru senang dgn ancaman menlu aussie kalo pemerintahan jokowi tembak mati warganya maka aussie akan embargo turis2nya ke indonesia
c'est moi, firda @firdamalya
@kurawa di salah satu grup komunitas fb di Bali yang isinya bule2 juga pada mengecam hukuman mati trus katanya mau boycot Bali.
c'est moi, firda @firdamalya
@kurawa personally kalo mereka turis Aussie pada boycott Bali, kita ga akan menemukan orang2 aussie yang arogan bertebaran di Kuta Legian.
c'est moi, firda @firdamalya
@kurawa dan saya sih senang-senang ajah. Banyak diantara mereka arogan dan kasar (tidak sopan) kalo lagi travelling ke Bali.
Rudi Valinka @kurawa
Ancaman aussie justru membuka kedok mereka kalo dikasus sebelumnya yaitu pembebasan corby ternyata ada "ancaman" juga kpd presiden saat itu
A҉ z҉ k҉ a҉ @musyaffaazka
@kurawa masuk akal juga sih kenapa Corby dibebaskan. Baru kepikiran juga: |
Rudi Valinka @kurawa
Katanya kan grasi ke corby faktor kemanusiaan 😆 tekanan jiwa .. makanya tuh bule bandar narkoba dibebasin presiden kite saat itu
꧋ꦮꦶꦢꦾ꧉ @Widya___S
@kurawa Ternyata faktor #BEJO membuka tabir yg smua ini tersimpan rapat dipemerintahan kemaren . Wkwkwkkwkw Tekanan Jiwa krna ancaman
Leo P Sitinjak #BEJO @Leo_Patar
@johan7an @kurawa ausie punya kartu AS bu ani (mafia minyak) waktu itu ausie nyadap istana,karena ga mau hasil sadapan dibocorin korbi bebas
Rudi Valinka @kurawa
kalo isu yang beredar dipasaran kan katanya grasi corby adalah hasil barter dengan ketangkapnya si "itu" yang lagi pesta drugs disana :))
pig bennis @mang_itan
@kurawa jokowi ngajak ribut sama asing,salut :-) demi selamatkan bangsa dari bahaya narkoba beliau berani u/ tegas
Jamhur Ahmad @JamhurAhmad
@kurawa dukung tolak grasi untuk para gembong narkoba bali nine, atau Indonesia jadi pasar narkoba orang Australia?
Rudi Valinka @kurawa
tapi namanya juga isu yah gak usah diseriusi.. yang pasti kalo aussie Ngancem ke Indonesianya itu benar banget.. dan presiden kitapun Jiper
Rudi Valinka @kurawa
kalo sampe Jokowi tetap hukum mati tuh 2 orang aussie ini jadi tamparan ternyata pangkat Jenderal mentalnya kalah jauh sama wong ndeso bejo
rere azizah @rereazizah
@kurawa . Tapi wond ndeso bejonya jiper ama megatron. Sedih :(
Nesya Lukmansyah @nesya1990
@kurawa Justru itu tindakan tolol. Kalau semua WNA dihukum mati, Indonesia gak bisa lagi bebasin WNI yg bakal dihukum mati di negara lain.
Rudi Valinka @kurawa
mengapa aussie cepat keluarkan ancaman kpd Indonesia.. karena mereka saat ini gak pegang "kartu mati"nya jokowi (disadap isinya gak penting)
Seriously? @zitomcavalera
@kurawa hahaha isinya obrolan burung ma kodok piaraannya yah kur...pdhl itu kode enigma nya Jkw
Load Remaining (53)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.