0
Rudi Valinka @kurawa
☺ ada UFC di istora senayan yah? Aya2 wae ngeributin apa juga.. lah wong jokowi n prabowo nya cipika cipiki.. malu2 in
Rudi Valinka @kurawa
Jaman sekarang masih pukul2an? Ribet amat.. lo mulai pukul kasih lagi muka lain.. diemin aja bawa ke dokter, visum, lapor ke polisi..selesai
Rudi Valinka @kurawa
Makanya istilah twitwar diganti ajalah jadi tititwar... kayanya lebih macho tuh utk ukur kejantanan... 😆
Rudi Valinka @kurawa
Susahkan jadi orang sabar? Dibully ditwitter sih sdh jd sarapan sehat gue.. 😆😆 ngapain pake acara marah.. tititwar jauh lbh berguna
Rudi Valinka @kurawa
ternyata acara setting2an ala ipul jamil ada juga yah di twitland :)) kelahi diliput media online dgn foto2 angle terbaik berikut videonya
Rudi Valinka @kurawa
jangan2 mereka sekongkol.. :)) terlalu mulus utk disebut perkelahian... naikkin rating cyinnn
Rudi Valinka @kurawa
Kalo TNI menggerebek pengoplos pabrik pupuk artinya apa? A. over b.Gak ada polisi c.Polisinya gak dipercaya d.salah semua 😆
Rudi Valinka @kurawa
Bapak2 polisinya lagi sibuk ngurusin siapa bos barunya.. makanya mulai dari air asia sampe pengoplos pupuk di outsourcing dulu ke TNI
Rudi Valinka @kurawa
Kalo bisa pak polantasnya minta tolong dari kopasus dulu yah... dijamin angkot2 n metromini yg ngetem gak berani ngasih timer lagi
Rudi Valinka @kurawa
hari ini hampir semua media online beritakan perkelahian settingan twitwar ala ipul jamil.. minggu depan punjabi bersaudara bikin pilem neh
Rudi Valinka @kurawa
judulnya sih serem dan terkesan edukasi : perkelahian tdk baik bagi anak2 tapi gambarnya trus dipasang.. aneh yah media di Indonesia :D
Rudi Valinka @kurawa
judul sinetronnya : "Jenazah Sulit Dikubur akibat TwitWar" pemerannya Ipul Jamil dan Nasar :))
Rudi Valinka @kurawa
30 menit menjelang valentine :))......
Rudi Valinka @kurawa
emangnya kalo valentine harus ngewi yah? hmmm.. kuno ahh.. kalo yang doyan konak sih gak usah nunggu valentin kalee,cek aja di hotel transit
Rudi Valinka @kurawa
tuh berita2 lebay banget katanya jelang valentine penjualan kondom meningkat...? ini sih strategi pasar aja.. jgn percaya
Rudi Valinka @kurawa
sampai seumur skr gue gak pernah dengar ada orang yang rencanakan ngewi sama pacarnya saat valentine.. kata mrk gak perlu palentin2an
Rudi Valinka @kurawa
persaingan antar perusahaan kondom gila boss.. mirip kaya persaingan rokok.. biaya marketingnya cukup besar..momen valentine dijadiin sarana
Rudi Valinka @kurawa
kalo masalah agamanya gue gak ikut campur deh, tapi nyepin kalo valentine itu berpotensi NgewiWar (temennya twitwar) yah jahat lah itu
Rudi Valinka @kurawa
yaelahhh.. kalo ada yang niat mau ngewi besok juga mayoritas gak pake caps lah..aplg sama bokinnya .. berita kondom laris ini menyesatkan

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.