0
oka @daraprayoga_
Bener kata orang, angka 13 itu angka sial. Sekarang tanggal 13, sialnya, besok Valentine. Sialnya lagi, sama siapa?
tarra dharmazaqi @oalahbro
@daraprayoga_ Sama pollower, pollower ente kan banyak, kak.
fan🐰 @fandanf_
Njirr!! @daraprayoga_ Bener kata orang, angka 13 itu angka sial. Sekarang tanggal 13, sialnya, besok Valentine. Sialnya lagi, sama siapa?
Ade Kurnia Utami @Kurniiadhe
@daraprayoga_ bangku nomer 13 di bekas bioskop angker di bogor :((

yang ga sepakat kalau 13 = angka sial juga ada kok

Radio Traveller ID @Radio_Traveller
Eits, ntr dulu..Blm tentu lho angka 13 itu angka sial! Apalagi buat kmu penggemar radio atau kamu yang bekerja di radio..#HariRadioSedunia
SNA @sarahnurazhar_
Angka 13 itu bukan angka sial!!!NGERTI.
adam @admtsptra
Selalu nyaman dengan no 13 meski banyak yg bilang angka sial 😊

ada jugakah angka sial lainnya?

Mustang 88 FM @mustang88fm
Ada byk org yg Phobia sama tgl 13 krn dianggap angka sial. Kalo lo, ada gak tgl atau angka tertentu yg selalu bikin lo sial? #SIGAPP88
Darwin Adler @DarknessAdler
@mustang88fm #SIGAPP88 0,bkn bikin gw sial,tp parno dikit,krn awal tp jg berarti hampa,kita udah setinggi tingginya (9),balik lg ke 0 (10)
Aida pianda @AidaPianda
@mustang88fm ada... tgl atau angka sial tuh pas2 mau akhir bulan lagi cekak2nya....wkwkwkwk......
Syehni Rizky Putra @syehnirizky
@mustang88fm Tgl 15, krn tgl itu gaji gue udah abis n butuh tambahan nyawa #SIGAPP88
Nicha Elkana @nicha_elkana
@mustang88fm kalau aku sihh gga ada tanggal sial kakak kalau emangnya sial mah sial aja gga musti nunggu tanggal sial #SIGAPP88

yang di bawah ii jangan-jangan jomblo yang ketemu Hari Valentine ya :v

ADEL @adelinatrisna
Katanya angka 13 angka sial. Gua enggak. Angka sial gua 14*nangismeratapinasib
Man Li Xia @FlorenSurya
Gak boleh ada angka 14 takut sial kata nya hahahhaha Lols (with Kresensia🍌) [pic] — path.com/p/vOwI5
URL path.com photo
informasi Lengkap @infoLengkap
Di Jepang angka sial adalah angka 4, karena dalam bahasa Jepang kata 4 terdengar sangat mirip dengan kata kematian.
Load Remaining (21)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.