Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Luapan Emosi @dimasprakbar Pada Gubernur Ahok @basuki_btp tentang Banjir Jakarta

Chirpified
0

Seorang netizen membanjiri Gubernur Basuki Tjahaja Purnama dengan kecaman akibat banjir yang melanda Ibu Kota.

IG : dimasakbarz @dimasakbarz

Kinerja elu terbukti gagal total koh @basuki_btp . Banjir tiap tahun terjadi & makin parah

09/02/2015 10:42:29 WIB
IG : dimasakbarz @dimasakbarz

Langkah apa yg udah elu ambil sejak dilantik okt 2012 untuk mengatasi banjir ? @basuki_btp

09/02/2015 13:12:20 WIB
IG : dimasakbarz @dimasakbarz

Beginilah gubernur kafir, dia ga ngerti bahwa banjir juga bisa mengganggu umat muslim menunaikan shalat

09/02/2015 13:28:27 WIB
Anton Fathoni @AntonFathoni

Modal omdo doank dia "@dimasprakbar: Langkah apa yg udah elu ambil sejak dilantik okt 2012 untuk mengatasi banjir ? @basuki_btp"

09/02/2015 13:16:50 WIB
IG : dimasakbarz @dimasakbarz

Anda sudah menjabat sejak oktober 2012. Kalau saya jadi anda, sampai feb 2015 masih banjir saya pasti mundur. @basuki_btp

09/02/2015 12:55:01 WIB
BOSAN ORBA,BOSAN PENCULIK @_JBP8

@dimasprakbar @basuki_btp klo ahok mundur,jakarta masih banjir juga.gimana bro? lo mau gw gantung?

09/02/2015 13:05:29 WIB
IG : dimasakbarz @dimasakbarz

Banjir sudah 24jam ga surut, listrik sudah 12jam padam. Warga makin menderita dipimpin elu @basuki_btp

10/02/2015 07:56:14 WIB
PT PLN (Persero) @pln_123

@dimasprakbar Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, di wilayah tsb dilakukan pemadamann dikarenakan pengamanan banjir. (slm)

10/02/2015 09:08:49 WIB
IG : dimasakbarz @dimasakbarz

Ini pertama kali, banjir 24 jam gak surut2 dirumah saya. Anda sebaiknya mundur aja drpd 5 tahun cuma menebar bacot @basuki_btp

10/02/2015 08:11:01 WIB
HR @HasrawatiRahman

@dimasprakbar @basuki_btp itu namanya ketiban sial mas, sabar sabar sabar.

10/02/2015 08:02:32 WIB
IG : dimasakbarz @dimasakbarz

Banjir jangan dianggap bahan bully utk anda. Tapi banjir membuktikan kinerja anda selama ini nihil @basuki_btp

10/02/2015 08:16:24 WIB
IG : dimasakbarz @dimasakbarz

Kalau anda sehat, pasti anda ga akan biarkan warga kebanjiran hingga melebihi 24 jam. @basuki_btp

10/02/2015 08:38:55 WIB
IG : dimasakbarz @dimasakbarz

Rumah saya sudah 25 jam banjir & 14jam listrik mati uni RT @fahiraidris: #Jakarta Lumpuh, #ManaPemerintah ? pic.twitter.com/Fnnh0WSyBC

10/02/2015 08:40:16 WIB
Expand pic
PT PLN (Persero) @pln_123

@dimasprakbar Penyaluran tenaga listrik akan dinormalkan kembali apabila telah aman dari genangan air. (ath)

10/02/2015 09:59:25 WIB
IG : dimasakbarz @dimasakbarz

Selama dilantik sejak okt 2012 apa pernah keliatan upaya Ahok mengatasi banjir ? Ada yg bisa tunjukin ke saya ?

10/02/2015 13:16:44 WIB
Grace @grace_lovelyria

@dimasprakbar Bapak sebagai warga apa kontribusi atas bangsa ini jg. Jgn menyalahkan pemimpin saja. Mari sama2 cari solusi atasi banjir

10/02/2015 14:05:16 WIB
IG : dimasakbarz @dimasakbarz

Tiap banjir selalu berkicau janji akan begini begitu, pas musim kemarau ? Lenyap semua itu janji. Itulah Ahok

10/02/2015 13:18:11 WIB
Umrotun @bintikaliri

duh mas @dimasprakbar dari kemarin ngamuk ngamuk..sabar mas...

10/02/2015 09:47:33 WIB
IG : dimasakbarz @dimasakbarz

Saya korban banjir dan ga surut sudah lebih dari 30 jam. Fans ahok yg mau debat sama saya online atau offline, saya jabanin

10/02/2015 13:19:32 WIB
bruce wayne 📈 @benjamalz

"@RenoldRinaldi: @dimasprakbar @benjamalz kalo debat bakakan cepet surut?" Plannya emg cm debat doang kayaknya.

10/02/2015 13:45:07 WIB
Angel @enny_endah

kalau pada rajin bersih2 got sampah dll yg banjirnya ga sempet mampir @SydSalesman @Dedidjawa @dimasprakbar

10/02/2015 13:34:53 WIB
IG : dimasakbarz @dimasakbarz

Jaman sutiyoso/foke rumah saya ga pernah banjir lebih dari 30 jam. Jaman ahok ini paling parah. Bahkan listrik mati lebih dari 24 jam

10/02/2015 13:20:16 WIB
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!