"Ichiro" jadi Duta Lalu Lintas? Yakin?

Chirpified
0

Hubert A Wenas, pengemudi Suzuki Vitara yang dinamainya 'Ichiro' melakukan 'penindakan' terhadap pelanggar lalu lintas. Tindakannya itu ia akui karena emosi dengan perilaku pengendara yang melanggar aturan berlalulintas.

Direktur Lalu lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Risyapudin Nursin menilai jika tindakan yang dilakukan Andi Wenas ini adalah bentuk kekecewaan yang positif. Ia pun mempertimbangkan untuk menobatkan dosen salah satu universitas ini sebagai duta lalu lintas.

URL otomotif.kompas.com "Ichiro" Bisa Dijadikan Duta Lalu Lintas - Kompas.com Otomotif Wacana menarik untuk menjadikan "Ichiro" sebagai duta lalu-lintas. 100
Andrey @andreymastur

@kompascom: "Ichiro" Bisa Dijadikan Duta Lalu Lintas kom.ps/AFpbuX” dgn sedikit pengurangan tingkat emosi ketika bertindak sih :)

04/02/2015 20:42:06 WIB
Sarah Najogi @MissSarahNajogi

Berarti boleh main hakim sendiri nih? "@kompascom: "Ichiro" Bisa Dijadikan Duta Lalu Lintas kom.ps/AFpbuX"

04/02/2015 20:03:14 WIB
® Estiningtias @reliesti

Gak pantas lah, wong ugal2an gitu!! >> @detikcom: Polisi Pertimbangkan Andi 'Ichiro' Jadi Duta Tertib Lalu Lintas tinyurl.com/pthxdgz"

04/02/2015 20:01:42 WIB
Agus Miftah @agusmiftah

Nah loh... Maen hakim sendiri jadi duta"@detikcom: Polisi Pertimbangkan Andi 'Ichiro' Jadi Duta Tertib Lalu Lintas tinyurl.com/pthxdgz"

04/02/2015 20:01:28 WIB
Aang Suhendi @hendiRFP

Sangat menyayangkan sikap kepolisian yg hanya menilang saja bahkan ingin menjadikan ichiro duta lalu lintas, yg jelas2 melakukan hal salah

05/02/2015 17:47:12 WIB
Allah tempat perlindunganku @teanonik

yg mau menjadikan Andi Wenas "Ichiro" sbg duta lalu lintas adalah orang bego. naik kendaraan sembarangan kok mau dijadikan duta lalin

05/02/2015 10:12:54 WIB
Lauda @udalaudala

Bikin rusuh, jd duta hehe "@detikcom: Polisi Pertimbangkan Andi 'Ichiro' Jadi Duta Tertib Lalu Lintas tinyurl.com/pthxdgz"

04/02/2015 19:55:51 WIB
Biker Caper @BikerCaper

Ichiro dan pengemudinya mau dijadikan duta tertib lalu lintas? What The Fuck!!!! udah gak waras semua kalian

05/02/2015 13:05:33 WIB
ferdinando @ridojojo

Hidupp Ichiro..😂😂...for Duta lalulintas indonesia... #hukumrinbalalulintas #AndiWenas (with David) [pic] — path.com/p/4iYwKy

05/02/2015 11:19:39 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!