0

Hubert A Wenas, pengemudi Suzuki Vitara yang dinamainya 'Ichiro' melakukan 'penindakan' terhadap pelanggar lalu lintas. Tindakannya itu ia akui karena emosi dengan perilaku pengendara yang melanggar aturan berlalulintas.

Direktur Lalu lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Risyapudin Nursin menilai jika tindakan yang dilakukan Andi Wenas ini adalah bentuk kekecewaan yang positif. Ia pun mempertimbangkan untuk menobatkan dosen salah satu universitas ini sebagai duta lalu lintas.

URL otomotif.kompas.com 100 "Ichiro" Bisa Dijadikan Duta Lalu Lintas - Kompas.com Otomotif Wacana menarik untuk menjadikan "Ichiro" sebagai duta lalu-lintas.
Andrey @andreymastur
@kompascom: "Ichiro" Bisa Dijadikan Duta Lalu Lintas kom.ps/AFpbuX” dgn sedikit pengurangan tingkat emosi ketika bertindak sih :)
Sarah Najogi @MissSarahNajogi
Berarti boleh main hakim sendiri nih? "@kompascom: "Ichiro" Bisa Dijadikan Duta Lalu Lintas kom.ps/AFpbuX"
® Estiningtias @reliesti
Gak pantas lah, wong ugal2an gitu!! >> @detikcom: Polisi Pertimbangkan Andi 'Ichiro' Jadi Duta Tertib Lalu Lintas tinyurl.com/pthxdgz"
Agus Miftah @agusmiftah
Nah loh... Maen hakim sendiri jadi duta"@detikcom: Polisi Pertimbangkan Andi 'Ichiro' Jadi Duta Tertib Lalu Lintas tinyurl.com/pthxdgz"
Aang Suhendi @hendiRFP
Sangat menyayangkan sikap kepolisian yg hanya menilang saja bahkan ingin menjadikan ichiro duta lalu lintas, yg jelas2 melakukan hal salah
Allah tempat perlindunganku @teanonik
yg mau menjadikan Andi Wenas "Ichiro" sbg duta lalu lintas adalah orang bego. naik kendaraan sembarangan kok mau dijadikan duta lalin
Lauda @udalaudala
Bikin rusuh, jd duta hehe "@detikcom: Polisi Pertimbangkan Andi 'Ichiro' Jadi Duta Tertib Lalu Lintas tinyurl.com/pthxdgz"
Biker Caper @BikerCaper
Ichiro dan pengemudinya mau dijadikan duta tertib lalu lintas? What The Fuck!!!! udah gak waras semua kalian
ferdinando @ridojojo
Hidupp Ichiro..😂😂...for Duta lalulintas indonesia... #hukumrinbalalulintas #AndiWenas (with David) [pic] — path.com/p/4iYwKy

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.