"Kembalikan POLRI Ke TNI"(Ora Et Labora Sitorus) by @kurawa#JNWA

Tawaran TNI utk membantu mengatasi kejahatan begal motor adalah bentuk sindiran TNI kpd bekas adiknya ini..
law crime
0
Rudi Valinka @kurawa
"Ora et Labora Sitorus" ..... pepatah jaman sekarang kalo mau sukses... 😈
Rudi Valinka @kurawa
Ora et Labora Sitorus = berdoa,bekerja,korupsi,tajir,ditangkap,dibebasin...
Rudi Valinka @kurawa
Kinerja kepolisian makin merosot tajam dalam beberapa tahun ini terutama kenakalan2 internal mereka, perlu ada tindakan penyelamatan polri
Rudi Valinka @kurawa
Hukum kepolisian dgn mendegradasikan mereka dibawah kementerian dalam negeri gak enakkan selevel dengan satpol PP ?
Rudi Valinka @kurawa
Kasus narkoba, serse, polantas semua yg terkenang hanya aib semata.. densus sdh mulai byk nganggur.. yg menarik tersisa hanya Polwan semata
Rudi Valinka @kurawa
Kalo polri gak mau berbenah dan dipindahkan ke kementerian maka langkah terakhir mengembalikan mereka dibawah TNI kembali agar dibina lagi
Rudi Valinka @kurawa
Tragis disaat TNI & polri terpisah beberapa tahun yg lalu hasilnya ibarat bumi dan langit.. TNI skr dianugerahi sbg institusi plg dipercaya
Rudi Valinka @kurawa
Kenyataannya setelah polri terpisah.. gaya militernya tidak berkurang malah bertambah lagi kalo pimpinan2 polri jd ikut2an berpolitik
Rudi Valinka @kurawa
Kita harus jujur pemisahan Polri = salah satu bukti kegagalan hasil reformasi.. tidak ada perbaikan selain makin gendutnya dana APBN utk mrk
Rudi Valinka @kurawa
Tawaran TNI utk membantu mengatasi kejahatan begal motor adalah bentuk sindiran TNI kpd bekas adiknya ini.. 😆 masa gini aja gak bisa?
Rudi Valinka @kurawa
Kalo TNI sdh berhasil menjadi institusi yg dipercaya publik maka saatnya menarik kembali si adik bungsu utk di latih di rumah besar mereka
Rudi Valinka @kurawa
Pihak yang paling marah jika kepolisian balik ke TNI adalah mereka yg ngaku pejuang HAM.. padahal selama ini justru polri =musuh utama mrk
Rudi Valinka @kurawa
Dulu polri dipisahkan dari TNI sbg langkah demiliterisasi Polri sbg pengayom masyarakat... jadi posisi polri adalah pihak yg diselematkan
Rudi Valinka @kurawa
Disaat perang tidak ada maka TNI menjadi kurang kerja..hingga menjadi suatu hal yg aneh saat kasus air asia kmrn panglima TNI yg byk bicara
Rudi Valinka @kurawa
Jika Polri balik ke TNI maka pintu politisasi setiap pencalonan kapolri lbh tertutup.. tdk ada lagi hanky panky dgn DPR ngehek
Rudi Valinka @kurawa
bring back home Polri, save Polri... jadi relevan sekarang jika kita melihat kasusnya dgn KPK... jadi benar adanya "ORA et LABORA SITORUS"
Rudi Valinka @kurawa
ada cara mencegahnya klo bener mau "@bonex168: godaan polisi lebih besar dibanding tentara. Suap dari orang yang melanggar hukum."
Rudi Valinka @kurawa
jaga konter samsat lah "@javas_rahardjo: hanya polwan yg cantik yg di ekspos, yg berwajah pas2an? hmmmm *mikir"
Rudi Valinka @kurawa
yang pernah naik taksi di singapore pernah nanya gak apa fungsi kamera yang diletakkan ditengah dashboard mengarah ke jalanan? :))
Rudi Valinka @kurawa
nahh.. ini bagus kalo diterapin utk polantas2 RI ~> "@motulz: buat jadi alat bukti atau saksi.. kalo ada apa2 di jalan kang.."
Rudi Valinka @kurawa
ada acaranya tuh di TV2 "@DeadlockHeaven: Mungkin kayak di USA, Untuk pembuktian hukum kalau terjadi kecelakaan atau tindakan kriminal."
Rudi Valinka @kurawa
banyak fungsinya bisa juga hindari adu jotos klo tabrakan "@hariadhi: @motulz Buat bukti asuransi dan kecelakaan. Di banyak negara juga
Rudi Valinka @kurawa
kalo disemua kendaraan polisi kita dipasang kamera cctv kecil disetiap mereka tugas gue jamin polisi indonesia "kurus2" karena terekam
Rudi Valinka @kurawa
kalo tempat polantas ngetem tanpa kendaraan gampang taro CCTV yang bisa pantau.. gak sampe setahun polri tajir mampus dari uang tilang aja
Rudi Valinka @kurawa
konsepnya kaya ahok aja.. gue buatin sistem agar kas gue nambah trus gaji lo dinaikin belipat2 deh tapi kalo masih korup gue jadiin hansip
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.