0

”Gunakan robovac, pecat asisten rumah tangga Anda yang berasal dari Indonesia. Sekarang.” Demikian pesan iklan yang dimuat pada sebuah T-banner itu.

Ikan produk home appliance yang tersebar di kawasan Damansara, Kuala Lumpur, bisa jadi bakal memanaskan hubungan bilateral Malaysia dengan Indonesia. Iklan produk vacuum cleaner itu memuat pesan yang merendahkan derajat asisten rumah tangga asal Indonesia.

URL www.jpnn.com Ini Iklan Malaysia yang Dianggap Lecehkan TKI. - JPNN.com JAKARTA Ikan produk home appliance yang tersebar di kawasan Damansara, Kuala Lumpur, bisa jadi bakal memanaskan hubungan bilateral Malaysia dengan Indonesia. Iklan produk vacuum cleaner itu memuat pesan yang merendahkan derajat asisten rumah tangga
Yunita Fitriyani @Iyun_Fitryani
Hot News !! Malaysia "Lecehkan" Bangsa Indonesia Lewat Iklan # 04 Februari 2015: youtu.be/4CNsfe20u6E?a via @YouTube
Expand pic

perwakilan RI di Malaysia meminta pemerintah Malaysia melarang iklan tersebut. Baik iklan berupa banner yang diletakkan di depan kantor Robovac, maupun di website perusahaan robot tersebut.

bangsaonline @bangsaonline
KBRI Segera Laporkan Iklan Malaysia yang Lecehkan TKI Indonesia goo.gl/0BG1od
mablo_ @ir_dapit
Dengan kalimat pelecehan iklan malaysia .. seharusnya PEMERINTAH MALU. Tidak mampu menyejahterahkan rakyat dan… — path.com/p/3ILfu0
Radarpena.com @Radarpenadotcom
Wakil Ketua DPR RI Taufik Kurniawan menyesali adanya sebuah iklan yang melecehkan tenaga kerja Indonesia (TKI)... bit.ly/18Mt32I
jatengmembaca @jatengmembaca
Wakil Ketua DPR: Iklan yang Lecehkan TKI Sangat Provokatif dan tidak Etis dlvr.it/8NZcSY
KA ArgoParahyangan @KA_Parahyangan
#TuitSolo IKLAN MALAYSIA LECEHKAN TKI : DPR Desak Hentikan Pengiriman TKI ke Malaysia #Solo #Tuit
Timlovers @timlovers
[Nasional] Ahok Marah Dengar Iklan di Malaysia Lecehkan TKI bit.ly/1xd1t3e
Sulistyanto Soejoso @SS_DPJatim
Wajar marah thdp iklan di Malaysia yg menghina bgs Indonesia. Namun kita harus lebih marah kalau pemerintah ttp mengirim TKW informal ke LN.
Nan... @nanhartono
news.detik.com/read/2015/02/0…, Kalau pemerintah punya harga diri ya jgn kirim lagi TKI sbg pembantu...

Comment

#KediriFlorist @ShaniaHutagalun 04/02/2015 21:11:44 WIB
Iklan yang beredar di Malaysia ini berbunyi: ”Gunakan robovac, pecat asisten rumah tangga Anda yang berasal dari Indonesia. Sekarang.” Bagaimana pendapatmu?
Login and hide ads.