"Komisioner KPK Yang Ideal" Versi @kurawa#JNWA

memilih pimpinan KPK itu tidak cukup dengan Baik tapi juga harus cerdas kalo perlu licik pun boleh..jadi tantangan besar utk KPK kedepannya
0
Rudi Valinka @kurawa
Sewaktu antasari azhar ditetapkan jadi tersangka oleh Polri hampir semua pejuang #SaveKPK gak ada yg bilang itu kriminalisasi.. 😆 keren
Rudi Valinka @kurawa
Nanti kalo terbukti abraham samad berpolitik saat nafsu politiknya jd wapresnya jokowi ada.. gue harap kita juga akan bersikap demikian
Rudi Valinka @kurawa
Padahal waktu antasari ditetapkan tersangka baru berdasarkan pengakuan pelaku saja.. bukti2 lain menyusul kemudian hari.. hebatkan?
Rudi Valinka @kurawa
Bedanya kali ini jika samad terbukti berpolitik saat pilpres kemaren ada efek lanjutan yaitu dipertanyakan modus penetapan tersangka BG
Rudi Valinka @kurawa
Kalo di sisi gue jelas.. hrs dibedakan antara samad berpolitik dengan penetapan tersangka BG.. tapi sulit menjelaskan ini ke yg pro n kontra
Rudi Valinka @kurawa
Gue yakin perasaan gue ini sama dengan penasehat2 KPK saat ini.. mereka galau kalo dibentuk tim etik dan samad terbukti efeknya panjang bgt
Rudi Valinka @kurawa
Antasari azhar ditetapkan jadi tersangka saat SBY msh presiden.. alhamdulillah gak ada yg teriak kalo SBY itu kriminilisasi KPK saat itu
Rudi Valinka @kurawa
Sekarang kasus samad lebih rendah derajatnya dia cuma ditenggarai melanggar etik seorang pimpinan KPK yg dilarang berpolitik praktis
Rudi Valinka @kurawa
Saat penyelidikan kasus bocornya sprindik anas.. tim etik KPK sdh kasih kartu kuning kpd samad atas bocornya sprindik.. sekali lagi RED CARD
Rudi Valinka @kurawa
Bayangkan kalo samad harus disemprit kartu merah.. KPK bisa habis tinggal 2 orang pimpinan.. ini juga dilematis buat pejuang KPK
Rudi Valinka @kurawa
Umur pimpinan KPK sekarang tinggal beberapa bulan lagi, akhir jabatan mereka selesai diujung tahun 2015..gue yakin samad tdk akan kepilih lg
Rudi Valinka @kurawa
kalopun komite etik tetap melakukan penyelidikan kasus samad n terbukti kayanya Jokowi hrs keluarkan perppu mempercepat pemilihan ketua KPK
Rudi Valinka @kurawa
Tapi memilih komisioner KPK memang bukan pekerjaan mudah bagi pansel.. gak cukup waktu 3 bulan.. masalahnya publik maunya hanya orang suci
Rudi Valinka @kurawa
Yah kalo gue sih sdh punya jagoan orang yg harus pimpin KPK kedepan yaitu : bpk abdullah hehamua... dia lengkap utk jd ketua KPK ideal
Rudi Valinka @kurawa
Semoga periode berikutnya hehamua bisa terpilih setelah bekali2 digagalkan DPR krn takut akan susahkan mereka kelak ..
Rudi Valinka @kurawa
😀 iye maksud gue itu sorry RT @daditfibrian bukannya namanya Bpk. Abdullah Hehamahua y? Ato beda orang, ato gw yg selama ini salah ya,,?
Rudi Valinka @kurawa
Eh gue tetap gak percaya yah dengan fitnah2 poto dan transfer duitnya samad.. kalo ini sih terlalu bloon lah selevel samad.. norak fitnahnya
Rudi Valinka @kurawa
Kalo gue jd presiden, semua komisioner KPK gue outsource aja dari hongkong, USA sampe jepang.. minimal mereka gak bisa dikriminalisasi 😆
Rudi Valinka @kurawa
Kenapa yah kita gak pernah kepikiran ke arah situ.. kalo kita minta bantuan sama negara2 yg punya sejarah pemberantasan korupsi kan bisa
Rudi Valinka @kurawa
Kalo orang hongkong yg jadi komisioner KPK lo cari deh kesalahan doi waktu dihongkong dulu 😉pernah ngembat bakpao waktu sekolah gak?
Rudi Valinka @kurawa
gak ada lagi komisioner KPK yang punya syahwat politik karena orang asing gak bisa menjabat jd cawapres? mereka fokus sama lawan korupsi
Rudi Valinka @kurawa
logikanya semua orang indonesia yang lahir dan dibesarkan di negeri ini "PASTI" akan punya kesalahan.. mau siapapun dia..
Rudi Valinka @kurawa
efek dari ribut2nya KPK vs Polri adalah orang2 baik gak ada yang mau daftar jadi pimpinan KPK kelak, minimal keluarga gak menyetujui
Rudi Valinka @kurawa
gue ngebayangin akhir tahun 2015 orang2 yang daftar jadi calon komisioner KPK itu tinggal ampas2 nya aja seperti farhat abbas gitu deh :(
Rudi Valinka @kurawa
ehhh farhat itu ampas atau tokai sih? hehehehehe...maap susah gue bedain
Load Remaining (12)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.