0
Bentang Pustaka @bentangpustaka
Februari, Tuips! Kamu tahu apa artinya? ;D
Dikki Arfandi @Arfandi106
Babak penyisihan Liga Champion eropa min "@bentangpustaka: Februari, Tuips! Kamu tahu apa artinya? ;D"
@Azrasamudro
"@bentangpustaka : Februari, Tuips! Kamu tahu apa artinya? ;D"bulan dimana tidak ada tanggal 29nya -_-
Bentang Pustaka @bentangpustaka
Yup. Saatnya menyambut Februari, bulan penuh kasih sayang! <3 #BulanKasihSayang pic.twitter.com/iTY6L5x3w4
Expand pic
Bentang Pustaka @bentangpustaka
Februari adalah bulan di mana kamu bisa menyampaikan rasa sayangmu pada Si Terkasih. Siap berbagi kasih sayang, Tuips? ;) #BulanKasihSayang
Bentang Pustaka @bentangpustaka
Ada @agusmagelangan kok yang siap menemani, Si #JombloTapiHafalPancasila ;D "@vanilla_sheila: sayangnya sama mama aja boleh? Jomblo. Kesian"
Bentang Pustaka @bentangpustaka
Menyambut #BulanKasihSayang, admin bakal bagi-bagi kasih sayang sama kamu nih, Tuips. Dalam bentuk buku! Mau? ;D
Bentang Pustaka @bentangpustaka
Ada tiga paket buku yang siap admin bagikan buatmu Februari ini. Semuanya buku penuh cinta kasih. Manis dan romantis! <3
Bentang Pustaka @bentangpustaka
Buat ngedapetin salah satu paket buku bentuk kasih sayang dari admin, kamu cuma harus berbagi #KisahKasihFavoritku versimu. Gampang kan? ><
Bentang Pustaka @bentangpustaka
Yang mau bagi-bagi #KisahKasihFavoritku dan dapetin paket buku Bentang buruan cek timeline! Admin bakal share ketentuannya~
Bentang Pustaka @bentangpustaka
1. Pilih salah satu buku terbitan Bentang Pustaka dengan unsur "cinta kasih" di dalamnya. Bisa dari lini apapun. #KisahKasihFavoritku
Bentang Pustaka @bentangpustaka
2. Tulis bagian favoritmu di buku itu beserta alasannya. Boleh juga dibandingkan dengan kisah nyata milikmu/orang lain #KisahKasihFavoritku
Bentang Pustaka @bentangpustaka
3. #KisahKasihFavoritku terdiri atas maksimal 300 kata. Kamu boleh menyertakan gambar buku/ilustrasi penunjang
Bentang Pustaka @bentangpustaka
4. Unggah tulisanmu ke blog pribadimu (bisa berbasis Wordpress, Blogspot, Tumblr, Kompasiana, dll) #KisahKasihFavoritku
Bentang Pustaka @bentangpustaka
5. Kirimkan link tulisanmu ke kuisbentang[at]gmail[dot]com dengan subjek #KisahKasihFavoritku sebelum 14 Februari 2015
Bentang Pustaka @bentangpustaka
Akan ada tiga paket buku Bentang khusus buat tiga pemenang dengan #KisahKasihFavoritku termanis! Asyiknyaa~ \(^ ^)/
Bentang Pustaka @bentangpustaka
Iya kak :D "@R_Mayliya: itu maksudnya 14 Februari min? :o"
Bentang Pustaka @bentangpustaka
Yup. Yang penting berunsur "cinta kasih" ;) "@artika_hanni: buku terbitan bentang nya boleh bebas? Biografi/petualangan gtu boleh kak?"
Bentang Pustaka @bentangpustaka
Boleeeh. Yang penting udah baca kak ;) "@yulianipatty: kalo blm punya buku terbitan bentangpustaka gimana min? -,- gak boleh ikutkah?"
Bentang Pustaka @bentangpustaka
Boleh dari semua lini Bentang, termasuk Bentang Belia :D "@laura_savira: Kalo dari Bentang Belia boleh gk min? Atau harus Bentang Pustaka??"
Load Remaining (13)

Comment

Bentang Pustaka @bentangpustaka 03/02/2015 16:23:49 WIB
Yuk yang mau berbagi #KisahKasihFavoritku berhadiah paket buku Bentang!
Bentang Pustaka @bentangpustaka 04/02/2015 15:03:24 WIB
Yang mau paket buku Bentang wajib mampir ke sini>>
Login and hide ads.