7
G A R P U @hafidz_ary
Hahaha , ada yg bilang alquran menyebutkan yesus itu tuhan . Kalo bs nemu ayat alquran yg bilang yesus adalah tuhan, silakan mutilasi sy 😂
G A R P U @hafidz_ary
Bahkan di bibel saja yesus tdk pernah menyatakan "saya tuhan dan sembahlah sy" . Kalo ada yg bs nunjukin sy kasih iphone 6 + sy murtad
G A R P U @hafidz_ary
Bibel dan alquran menyatakan yesus hanyalah utusan Allah. penuhanan yesus dan trinitas hanyalah akal2an pemuka agama menuruti pagan romawi
G A R P U @hafidz_ary
Gratis iphone 6 dari sy bagi yang bs menunjukkan ayat bibel dimana yesus bilang "saya tuhan dan sembahlah sy"
G A R P U @hafidz_ary
Ada ayat bibel yg sejelas alquran begini: "aku ini Allah ... Sembahlah Aku" facebook.com/pakdata pic.twitter.com/P2hK5Yt1vW
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary
Yesus mengajarkan : "sembahlah Allah, tuhanku dan tuhanmu" facebook.com/pakdata pic.twitter.com/4TrFDtFvLd
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary
Yesus membantah bahwa dia mengajak utk menyembah dirinya . facebook.com/pakdata pic.twitter.com/WOw1u73Be1
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary
Ada ayat : "aku ini yesus , tuhanmu, maka sembahlah aku" ? Kalo ada, sy kasih iphone 6 facebook.com/pakdata pic.twitter.com/5GdYC95HHD
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary
Gratis iphone 6 bg siapapun yg bs menunjukkan ayat bibel dmn yesus blg : "sy tuhan dan sembahlah sy" pic.twitter.com/KhSY2RFl7s
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary
Setelah dapat iphone 6 , bonus juga silakan mutilasi sy jk ada yg menunjukkan ayat bibel dmn yesus blg : "sy tuhan dan sembahlah sy"
G A R P U @hafidz_ary
Sy kasih 10 deh iphone 6 nya , murah aja kok iphone .
G A R P U @hafidz_ary
Wujudkan impianmu memliki iphone 6 dg menunjukkan ayat bibel dimana yesus bilang : "sy tuhan dan sembahlah sy" pic.twitter.com/ocRFmyVr4o
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary
Kesempatan mndapatkan iphone 6 inj gak akan sy tutup sampe kiamat . Terbuka terus .
G A R P U @hafidz_ary
Gak ada . Dasarnya konsensus abad ke 4 menyesuaikan pagan romawi “@pradanaardian: lha emang ga ada ustd? Trs dasar penuhanannnya apa?”
G A R P U @hafidz_ary
Yesus bilang dia utusan tuhan kok dituhankan , kalo gitu anda menentang yesus “@budisi: Ya monggo saja mas tp Dialah Tuhan kami :)”
G A R P U @hafidz_ary
Gratis iphone 6 bg yg bs menunjukkan ayat bibel dmn yesus blg : "sy tuhan dan sembahlah sy" . Kuis terbuka terus sampai kiamat
G A R P U @hafidz_ary
Yesus blg dia utusan tuhan , sy imani itu. Anda malah imani yesus sbg tuhan. Sy justru yg ikuti kata2 yesus dan anda yg membangkangnya
G A R P U @hafidz_ary
Aneh kan , apa yg yesus tdk sampaikan malah diimani, apa yg yesus sampaikan malah ditinggal, kemudian mengaku pengikut yesus
G A R P U @hafidz_ary
Tweeps mohon bantuan menyebarkan kuiz iphone 6 ini , kali aja ada yg mampu
G A R P U @hafidz_ary
Ngeri ... Hari ini toleransi diartikan sbg "jangan mengatakan yg salah itu salah, yg salah itu diamkan saja"
G A R P U @hafidz_ary
Sehingga ... Menyatakan yang salah itu salah hari ini didefinisikan sebagai intoleran 🙈
G A R P U @hafidz_ary
Mengingatkan bahwa yesus tdk pernah mengatakan dlm bibel "sy tuhan dan sembahlah saya" adalah tindakan intoleran 🙈
G A R P U @hafidz_ary
Dunia kacau balau spt skrg , krn menyatakan yg benar itu benar san salah itu salah disebut intoleran
G A R P U @hafidz_ary
Hari ini .. Menyatakan yang salah itu salah disebut sebagai menebar kebencian.
Load Remaining (124)

Comment

Amukti Palapa @AmuktiPalapa51 23/02/2015 07:09:44 WIB
AYO MANA HP-NYA ... :-) JANGAN BERI TANTANGAN lagi mau beri HP krn @M4ngU5il dan @hafidz_ary TUKANG KIBUL .... !! @wulan5674 @ummi_irena http://t.co/ldA28A394L
Login and hide ads.