Peluang Bisnis dari #GenInternet

generasi internet atau generasi social media menjadi fenomena saat ini. Internet sudah menjadi konsumsi utama bagi hampir semua kalangan masyarakat. Salah satu konsumen utama Internet adalah Generasi Z
0
Tanri Raafani Haidi @tanri24

abis baca bloomberg business week nih. biasa. pengen pinter.

30/01/2015 10:49:24 WIB
Tanri Raafani Haidi @tanri24

ada artikel keren di BBW edisi 4 (26 Jan-01 Feb 2015) tentang #GenerasiZ #GenerasiInternet

30/01/2015 10:51:09 WIB
Tanri Raafani Haidi @tanri24

Jadi apa sih itu #GenZ & #GenInternet ? di artikel yang judulnya: "Gen Z: Peluang Bisnis dari Generasi Internet." semuanya dijelasin disini

30/01/2015 10:53:02 WIB
Tanri Raafani Haidi @tanri24

males baca ya pasti lu semua ? haha. yaudah sini gue kasih tau apa aja yang ada di artikel itu soal #GenZ & #GenInternet

30/01/2015 10:54:19 WIB
Tanri Raafani Haidi @tanri24

sebelum gue jelasin nih soal #GenZ & #GenInternet... ada yang lahirannya tahun 1995 atau setelahnya ? kalo iya berarti lu masuk generasi Z

30/01/2015 10:56:36 WIB
Tanri Raafani Haidi @tanri24

Sebelum gue jelasin lebih banyak soal #GenZ #GenInternet biar gue jelasin dulu 3 zaman/generasi sebelumnya...

30/01/2015 10:58:18 WIB
Tanri Raafani Haidi @tanri24

FYI nih, kehidupan warga dunia terbagi dalam empat zaman setelah masa perang dunia (PD) ke 2, menurut gaya hidupnya. Zaman apa aja sih ?

30/01/2015 10:59:02 WIB
Tanri Raafani Haidi @tanri24

4 zaman itu dikenal dengan nama: zaman baby boomers, Generasi X, Generasi Y, dan Generasi Z #GenZ #GenInternet

30/01/2015 11:00:03 WIB
Tanri Raafani Haidi @tanri24

Apa sih zaman baby boomer itu? Jadi itu adalah zaman abis PD 2, dimana orang di seluruh dunia mulai mendapatkan kebebasan #GenZ #GenInternet

30/01/2015 11:01:04 WIB
Tanri Raafani Haidi @tanri24

Nah di zaman baby boomer (1945-1965), kebebasan itu mendorong orang di masa itu untuk ningkatin taraf hidupnya. #GenZ #GenInternet

30/01/2015 11:02:07 WIB
Tanri Raafani Haidi @tanri24

Naiknya taraf perekonomian mendorong orang untuk kawin dan punya anak, sehingga imbasnya terjadi ledakan kelahiran bayi #GenZ #GenInternet

30/01/2015 11:03:24 WIB
Tanri Raafani Haidi @tanri24

di zaman ini orang lebih leluasa mendapatkan informasi, begitu juga dengan hiburan yang udah mulai berkembang #GenZ #GenInternet

30/01/2015 11:04:15 WIB
Tanri Raafani Haidi @tanri24

hiburan berupa musik sangatlah digemari. Pasti lu semua pada tau kan pemusik seperti Beatles, Jimi Hendrix, atau Elvis ? #GenZ #GenInternet

30/01/2015 11:05:15 WIB
Tanri Raafani Haidi @tanri24

tapi ya hiburannya gitu doang deh, gak praktis. orang harus dateng ke konser atau bioskop kalo mau dapet hiburan #GenZ #GenInternet

30/01/2015 11:06:57 WIB
Tanri Raafani Haidi @tanri24

iye teknologi di jaman itu masih belum berkembang. makanya kebanyakan orang yang lahir jaman segini ya gaptek. #GenZ #GenInternet

30/01/2015 11:09:16 WIB
Tanri Raafani Haidi @tanri24

lanjut ke Generasi X yang lahirnya taun 1965-1980..... #GenZ #GenInternet

30/01/2015 11:11:09 WIB
Tanri Raafani Haidi @tanri24

Di masa Generasi X ini teknologi termasuk teknologi yang mendukung hiburan mulai berkembang, dikit tapi. #GenZ #GenInternet

30/01/2015 11:12:48 WIB
Tanri Raafani Haidi @tanri24

Teknologi baru yang muncul dan digemari adalah televisi. Dgn adanya TV, tidak perlu lagi keluar rumah utk cari hiburan #GenZ #GenInternet

30/01/2015 11:14:01 WIB
Tanri Raafani Haidi @tanri24

Nah di Generasi Y (1980-1995), teknologi seperti komputer dan internet udah mulai digunain nih sama Gen Y. #GenZ #GenInternet

30/01/2015 11:15:25 WIB
Tanri Raafani Haidi @tanri24

tapi ya gitu tetep. komputernya segede gaban, internet ya masih begitu. tetep masih gak praktis. #GenZ #GenInternet

30/01/2015 11:17:04 WIB
Tanri Raafani Haidi @tanri24

baru di masa Generasi Z (1995-2009), komputer dan Internet bisa dinikmati secara maksimal, bahkan bisa tidak terbatas #GenZ #GenInternet

30/01/2015 11:18:37 WIB
Tanri Raafani Haidi @tanri24

perkembangan internet emang fenomenal banget. awalnya buat sekedar kirim email, sekarang bisa dapet duit dari internet #GenZ #GenInternet

30/01/2015 11:20:14 WIB
Tanri Raafani Haidi @tanri24

ya gitu deh... Internet udah jadi "makanan" sehari-hari. Gak ada internet, lu rasanya kayak gak idup kan ? #GenZ #GenInternet

30/01/2015 11:22:54 WIB
Tanri Raafani Haidi @tanri24

Coba deh sekali2 lu buang gadget lu, atau gadget lu ketinggalan. pasti gak kebayang gimana itu seharian tanpa gadget #GenZ #GenInternet

30/01/2015 11:24:23 WIB
Tanri Raafani Haidi @tanri24

ya jujur aja. gue juga orang yang begitu. gak bisa kalo gak ada hape gak ada laptop seharian. bingung mau ngapain #GenZ #GenInternet

30/01/2015 11:25:59 WIB
Load Remaining (43)

Comment

No comments yet. Write yours!