Kemerdekaan Indonesia: Freeport & 4,5M Gulden.

Chirpified
1
Rudi Valinka @kurawa

Apa Sudah ada "relawan ngehek" yg ngaku2 karena kritisdan bully an nya kepada jokowi menyebabkan beliau berubah lom? 😆😆 coba cek bijinya?

29/01/2015 07:08:37 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Yg kmrn koar2 kalo BG itu pilihannya Jokowi juga pada kemana yah? 😃 kalo bisa hari ini pada daftar jd anggota parpol KMP gih.. 😆

29/01/2015 07:11:22 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Nyesal pilih Jokowi? Mending pilih Ahok? Lahh Ahoknya malah jadi Roninnya Jokowi.. ywd pilih prabowo aja yah nanti egi sudjana jd Kapolri

29/01/2015 07:14:18 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Sahabat itu paham apa yg terjadi dengan kita.. mencoba mengerti apa yg tersirat bukan yg ter-aurat.. makanya doi ke "dokter gigi" mulu 😃

29/01/2015 07:18:12 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Sahabat itu selalu dikangenin saat "Teman" meninggalkan kita... support aja efeknya lbh baik dari sejuta nasehat terbaik.. jelas kan?

29/01/2015 07:21:54 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Bahkan seorang Syafii Maarif pun terinspirasi dgn #JNWA jgn buat Jokowi Sendirian katanya... hehehe Ahok org pertama yg lakukan

29/01/2015 07:25:57 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Yg namanya Teman masih sering ngoceh setiap "jasa" yg sdh dibuatnya, kalo Sahabat selalu mengingat "jasa" baik kpd dirinya dan masyarakat

29/01/2015 07:30:04 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Maaf kalo otak lo masih penuh kalkulator susah menjadi sahabat.. apalagi merknya KARCE.. (krn pake karce pst untung 😃) belajar yah?

29/01/2015 07:36:52 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Ada lagi kmrn yg mengaitkan kasus KPK Polri dengan kontrak freeport.. hehehehe.. jokowi antek asing gitu yah? *radenNuh

29/01/2015 07:41:00 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Gue lupa pernah bahas freeport lom yah.. tapi gue kasih sedikit lah.. biar kita sama2 pintar dgn sejarah negeri ini

29/01/2015 07:43:44 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Sebelum kita omong freeport.. gue ingatin lagi yah kalo kemerdekaan indonesia ini "Beli" bukan krn pertempuran n proklamasi 17 agustus 45

29/01/2015 07:45:32 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Kita bisa ngebacot ditwitter hari ini karena bayar 4,5 milyar gulden kpd belanda dan baru lunas thn 2003 lalu.. jd freedom is expensive

29/01/2015 07:47:51 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Biaya 4,5 milyar gulden itu untuk harga wilayah mana aja? Klo dari peta belanda saat itu sih diluar pulau papua.. kalo papua masuk lbh mahal

29/01/2015 07:49:59 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Makanya setelah konferensi Meja Bundar dgn kesepakatan 4,5 milyar gulden dibayar indonesia, Belanda masih minta papua = sejarah trikora

29/01/2015 07:53:41 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Dulu belanda berfikir gpp gue lepas indonesia dapat 4,5 miliar gulden.. krn rempong urus rakyatnya, cukup pegang papua bisa hidup kaya abadi

29/01/2015 07:55:42 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Belanda pokoknya mati2an hrs pertahankan papua dari indonesia.. perangpun dijabani.. mereka gak mau dibayar lagi utk melepaskannya

29/01/2015 07:58:03 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Nah.. disinilah hebatnya pemimpin kita saat itu, kalo dibayar gak mau juga terpaksa gue harus cari temen utk bantu usir tuh kumpeni

29/01/2015 07:59:48 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Kalo yg lain pada kagum sama bambu runcing maka gue justru kagum dgn kemampuan negosiasi pemimpin kita saat itu.. lobby nya keren

29/01/2015 08:01:25 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Gak ada yg salah dgn kita membayar uang kemerdekaan.. karena apapun harus kita tempuh utk sebuah kebebasan 4,5 miliar gulden itu nothing

29/01/2015 08:03:21 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Balik lagi ke papua.. belanda ngotot mereka tau kalo perang lawan indonesia aja mesin2 perang mereka jauh lbh unggul..

29/01/2015 08:05:06 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Makanya daripada kalah..lalu indonesia minta tolonglah sama "brother"nya kumpeni saat itu siapa lagi kalo bukan pakde sam

29/01/2015 08:08:14 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Kalo belanda malak uang 4,5 milyar gulden, maka pakde sam ditanya kalo bantu apa neh bayarannya.. doi cuma bilang kasih gue konsesi aja

29/01/2015 08:11:49 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Sebenarnya uni sovyet juga minat "bantu" indonesia saat itu tapi.. indonesia berfikir kalo kumpeni jauh lbh takut sama pakde sam

29/01/2015 08:14:10 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Selain sesama anggota blok barat, ratu belanda juga dibisiki pakde sam: hai sista, belanda itu gak lbh luas dari hiroshima nagasaki yah?😃

29/01/2015 08:16:11 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Walau ada pertempuran arafuru.. yah itu cuma seremonial aja bagi belanda biar kalo mundur dari papuanya gak terlalu ketahuan diusir brother

29/01/2015 08:21:17 WIB
Load Remaining (42)

Comment

No comments yet. Write yours!