1
Rudi Valinka @kurawa
Apa Sudah ada "relawan ngehek" yg ngaku2 karena kritisdan bully an nya kepada jokowi menyebabkan beliau berubah lom? πŸ˜†πŸ˜† coba cek bijinya?
Rudi Valinka @kurawa
Yg kmrn koar2 kalo BG itu pilihannya Jokowi juga pada kemana yah? πŸ˜ƒ kalo bisa hari ini pada daftar jd anggota parpol KMP gih.. πŸ˜†
Rudi Valinka @kurawa
Nyesal pilih Jokowi? Mending pilih Ahok? Lahh Ahoknya malah jadi Roninnya Jokowi.. ywd pilih prabowo aja yah nanti egi sudjana jd Kapolri
Rudi Valinka @kurawa
Sahabat itu paham apa yg terjadi dengan kita.. mencoba mengerti apa yg tersirat bukan yg ter-aurat.. makanya doi ke "dokter gigi" mulu πŸ˜ƒ
Rudi Valinka @kurawa
Sahabat itu selalu dikangenin saat "Teman" meninggalkan kita... support aja efeknya lbh baik dari sejuta nasehat terbaik.. jelas kan?
Rudi Valinka @kurawa
Bahkan seorang Syafii Maarif pun terinspirasi dgn #JNWA jgn buat Jokowi Sendirian katanya... hehehe Ahok org pertama yg lakukan
Rudi Valinka @kurawa
Yg namanya Teman masih sering ngoceh setiap "jasa" yg sdh dibuatnya, kalo Sahabat selalu mengingat "jasa" baik kpd dirinya dan masyarakat
Rudi Valinka @kurawa
Maaf kalo otak lo masih penuh kalkulator susah menjadi sahabat.. apalagi merknya KARCE.. (krn pake karce pst untung πŸ˜ƒ) belajar yah?
Rudi Valinka @kurawa
Ada lagi kmrn yg mengaitkan kasus KPK Polri dengan kontrak freeport.. hehehehe.. jokowi antek asing gitu yah? *radenNuh
Rudi Valinka @kurawa
Gue lupa pernah bahas freeport lom yah.. tapi gue kasih sedikit lah.. biar kita sama2 pintar dgn sejarah negeri ini
Rudi Valinka @kurawa
Sebelum kita omong freeport.. gue ingatin lagi yah kalo kemerdekaan indonesia ini "Beli" bukan krn pertempuran n proklamasi 17 agustus 45
Rudi Valinka @kurawa
Kita bisa ngebacot ditwitter hari ini karena bayar 4,5 milyar gulden kpd belanda dan baru lunas thn 2003 lalu.. jd freedom is expensive
Rudi Valinka @kurawa
Biaya 4,5 milyar gulden itu untuk harga wilayah mana aja? Klo dari peta belanda saat itu sih diluar pulau papua.. kalo papua masuk lbh mahal
Rudi Valinka @kurawa
Makanya setelah konferensi Meja Bundar dgn kesepakatan 4,5 milyar gulden dibayar indonesia, Belanda masih minta papua = sejarah trikora
Rudi Valinka @kurawa
Dulu belanda berfikir gpp gue lepas indonesia dapat 4,5 miliar gulden.. krn rempong urus rakyatnya, cukup pegang papua bisa hidup kaya abadi
Rudi Valinka @kurawa
Belanda pokoknya mati2an hrs pertahankan papua dari indonesia.. perangpun dijabani.. mereka gak mau dibayar lagi utk melepaskannya
Rudi Valinka @kurawa
Nah.. disinilah hebatnya pemimpin kita saat itu, kalo dibayar gak mau juga terpaksa gue harus cari temen utk bantu usir tuh kumpeni
Rudi Valinka @kurawa
Kalo yg lain pada kagum sama bambu runcing maka gue justru kagum dgn kemampuan negosiasi pemimpin kita saat itu.. lobby nya keren
Rudi Valinka @kurawa
Gak ada yg salah dgn kita membayar uang kemerdekaan.. karena apapun harus kita tempuh utk sebuah kebebasan 4,5 miliar gulden itu nothing
Rudi Valinka @kurawa
Balik lagi ke papua.. belanda ngotot mereka tau kalo perang lawan indonesia aja mesin2 perang mereka jauh lbh unggul..
Rudi Valinka @kurawa
Makanya daripada kalah..lalu indonesia minta tolonglah sama "brother"nya kumpeni saat itu siapa lagi kalo bukan pakde sam
Rudi Valinka @kurawa
Kalo belanda malak uang 4,5 milyar gulden, maka pakde sam ditanya kalo bantu apa neh bayarannya.. doi cuma bilang kasih gue konsesi aja
Rudi Valinka @kurawa
Sebenarnya uni sovyet juga minat "bantu" indonesia saat itu tapi.. indonesia berfikir kalo kumpeni jauh lbh takut sama pakde sam
Rudi Valinka @kurawa
Selain sesama anggota blok barat, ratu belanda juga dibisiki pakde sam: hai sista, belanda itu gak lbh luas dari hiroshima nagasaki yah?πŸ˜ƒ
Rudi Valinka @kurawa
Walau ada pertempuran arafuru.. yah itu cuma seremonial aja bagi belanda biar kalo mundur dari papuanya gak terlalu ketahuan diusir brother
Load Remaining (42)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.