Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

[Tambah Gak Bener Aje!] Farhat Abbas Minta Basarnas Cari Olga Syahputra ???

Farhat abbas kembali membuat kontroversi, meminta Basarnas mencari Olga syahputra
0
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw

Basarnas, tolong cari kak olga dong,, sampai dapat,,,

24/01/2015 15:44:31 WIB
@roelymartha

Suruh cari aja otak lo dimane bas. @Metro_TV: Ada-ada Saja, Farhat Abbas @farhatabbaslaw Suruh Basarnas Cari Olga pic.twitter.com/XaqG8S7Syd

28/01/2015 00:48:32 WIB
Expand pic
Aris Dwi Prasetyo @arisdiprasetyo

Farhat Abbas Meminta Basarnas Cari Olga Syahputra Sampai Ketemu? Nyari sensasi baru, ga ada kerjaan biar dipanggil stasiun televisi -_-

28/01/2015 16:46:50 WIB
Devy Wisig @wisigdevy

Farhat Abbas minta Basarnas cari Olga . *ini aku mikir keras* -.-"

28/01/2015 07:44:27 WIB
Pejuang @_senyum_

Go home kid, you're drunk! > "@farhatabbaslaw: Basarnas, tolong cari kak olga dong,, sampai dapat,,,"

24/01/2015 21:36:03 WIB
Aa ID @Shintahel

Farhat abbas suruh bassarnas cari olga ? Gilaa tuh orang, kgak punya otak dikira airasia apa?

28/01/2015 16:50:46 WIB
RinoSPSimanjuntak @InnoSimanjuntak

Sepertinya sudah gila...:D"@Daeng_Info@: Farhat Abbas Minta Basarnas Cari Olga *Gila2 kapang ini Farhat* rakyatsulsel.com/ada-ada-saja-f…"

28/01/2015 22:37:44 WIB
andri ansyah @mnandriansyah84

- - farhat abbas strees, minta bantuan BASARNAS tuk cari Olga. kan totol...wkwkwk

28/01/2015 09:33:51 WIB
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw

Kpk & polri lomba2an cari olga, siapa yg paling akurat informasinya silahkan dapat gelar sbg lembaga penegak hukum yg terhebat.

28/01/2015 06:15:52 WIB
edison antoni @edisonantoni1

@farhatabbaslaw hidup kok cuma unt mencaci org....apa gak ada kerjaan lain

28/01/2015 07:43:55 WIB
Feniiyuniika @NayFeni

@farhatabbaslaw giLa lu yaa,,mdah2an aja anak lu kyk olga,lebih parahh malahh,,dasar gak berpendidikan nghina orang..

28/01/2015 06:19:46 WIB
muhammad ridlo @dlo_delo

@farhatabbaslaw walaaah.. Argumenmu sedikit kekanakkan.. Mereka memang lembaga yg hebat, dan tak perlu ada yg dihebatkan diantaranya.

28/01/2015 06:38:41 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!