Reaksi Masyarakat tentang Film HIjab

Berbagai reaksi dan tanggapan masyarakat dan media tentang Film HIjab yang disutradarai Hanung Bramantyo dan diproduseri juga dibintangi sang istri Zaskia Mecca, dirilis pertengahan Januari kemarin.
movies zaskia film hanung hijab MECCA bramantyo
0
miulan-store.com @miulan_store
Kritik Pedas Hanum Rais untuk Film `Hijab` Klik=> ow.ly/I460t ow.ly/i/8pYf3
Expand pic
Aksha Vedia @aksha_vedia
#B0wtj4hTweet Zaskia Adya Mecca Tanggapi Kritikan Film Hijab Melenceng dari Islam dlvr.it/8GvqRg via #infospesial
Aminah @AminahRSBaru
Tadinya mau nonton film hijab, cma kok banyak kontroversinya ya... jadi ga jadi nonton.. kalo ditanya bilang aja gak tau..
Syahri Pekan @Syahri_Pekan
Film Hijab Dianggap Lecehkan Islam, Zaskia Adya Mecca Somasi Hanum Salsabiela Anak Amien Rais: Film hijab yang... bit.ly/1v1USy8
Lutfhi Nur Fauziah @LutfhiNF
Filmnya rame banget ga nyesel deh nonton film ini, semoga jadi insfirasi ya buat kita #Hijab 😃🙏👼 (with Winda and Resti)
AntiLiberalNews @AntiLiberalNews
Film 'Hijab' Hanung Bramantyo Tak Laku, Netizen : Sukurin! tinyurl.com/l6bjqmt
Nyonya Edo @ikadyahw
Film hijab smpet jd kontroversi y, kalo sy sih emng ga suka film2nya hanung yg berbau islam, apalagi kecewa bingit stelah liat ayat2cinta
AntiLiberalNews @AntiLiberalNews
Asma Nadia Bongkar 'Keganjilan' Film 'Hijab' Hanung Bramantyo tinyurl.com/ltdc8kv
Info Penting @InfoP3nting
Tuai Kontroversi, Film “Hijab” Tembus 100 Ribu Penonton: Jakarta – Walaupun menuai banyak kritikan dan kecaman... bit.ly/1JEorJe

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.